Cara edit foto slide show di tiktok

Cara Edit Foto Slide Show Di Tiktok

Cara edit foto slide show di tiktok – Siapa yang tidak tahu tentang aplikasi satu ini,yaa aplikasi tik tok adalah aplikasi yang saat ini digemari khususnya dikalangan muda.Dengan aplikasi ini,kamu bisa menghasilkan konten yang lebih menarik .Ini karena TikTok memiliki fitur pembuatan video yang didukung dengan fitur lain, seperti efek kamera hingga suara. Kamu juga bisa membuat duet video atau video reaksi dengan TikTok yang pada akhirnya dapat meningkatkan ketertarikan yang melihat video kamu. Membuat konten dari sekumpulan foto dikenal dengan nama slide show. Apabila kamu ingin membuat slide show, kamu tidak membutuhkan aplikasi lain karena kamu bisa membuatnya langsung di aplikasi TikTok. 

Walaupun terbilang mudah menggunakan aplikasi tiktok,tetapi ada sebagian orang yang tidak bisa atau tidak tahu menggunakan aplikasi tersebut.Dan khususnya dalam mengedit slide show foto di tiktok.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Unlimited XL Di My XL

Aplikasi tiktok tidak hanya digunakan untuk mengunggah video dari galeri kamu namun kamu juga bisa mengunggah beberapa foto lalu dijadikan video slide slow.

Hampir sama dengan Instagram, aplikasi tik tok juga memiliki banyak fitur, seperti filter video, musik, beautify, efek suara, fitur live, dan lain sebagainya. Selain itu, video ini juga memiliki fitur edit dan membagikan video dalam bentuk foto-foto.

Cara membuat slide show di tik tok :

  • Unduh aplikasi tik tok di play store smartphone kamu.
  • Buka aplikasi tik tok.
  • Ikon “Tanda tambah” di klik di bagian bawah layar.
  • Menu “photo templates” di klik lalu pilih foto yang ingin kamu jadikan slide show.
  • Untuk memilih template,swipe kemudian pilih “select photos”
  • Jika foto terbuka, silakan ketuk pilih, kemudian ketuk ikon kembalidi pojok kiri atas. Lakukan hal serupa untuk foto kedua, ketiga, dan seterusnya.
  • Ketuk beralih ke mode foto agar muncul chapter ketika foto selesai diproses menjadi slide show. Apabila kamu tidak beralih ke mode foto, maka slide show tidak akan menampilkan chapter.
  • Pilihlah foto yang ingin kamu tampilkan sebagai background video, dan ketuk tiap foto secara berurutan jika kamu ingin menampilkan lebih dari satugambar
  • Setelah selesai memilih foto yang ingin kamu tambahkan, ketuk “Ok”
  • Sekarang foto-foto tersebut akan tampilsebagai tayangan video TikTok, dan kamu bisa menambahkan berbagai efek, teks, atau stiker untuk mempercantik visualisasinya.
Baca Juga:   Cara Masuk Aplikasi Adobe Photoshop

Demikianlah cara edit foto slide show di TikTok. Mudah banget untuk dipraktekan bukan? Dengan cara mengedit slide show foto di tik tok, konten yang kamu miliki akan lebih bervariasi. Selain itu, membuat slide show juga merupakan solusi ketika kamu tidak bisa membuat konten yang berupa video.Sehingga konten kamu tidak membosankan.

Itulah cara buat slide show di aplikasi TikTok dengan mudah, semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *