Cara daftar zoom di Hp dengan mudah

Cara Daftar Zoom Di Hp Dengan Mudah

Cara daftar zoom di Hp dengan mudah – Sebenarnya daftar akun zoom bisa dilakukan lewat laptop dan Hp.Karena mendaftar akun Zoom baik melalui ponsel atau laptop sama-sama mudah. Zoom merupakan aplikasi yang bisa digunakan secara praktis, karena bisa diakses lewat HP. Namun tidak semua orang tahu bagaimana cara membuat zoom meeting di HP. Cara menggunakan zoom di hp tentu akan lebih mudah dilakukan, sebab lebih fleksibel dibandingkan dengan mengaksesnya melalui laptop.Bagi kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara membuat zoom meeting di HP, sangat mudah kok. Apalagi bagi kalian yang ingin membuat meeting sendiri, tentu harus tahu caranya agar bisa melakukan meeting kapanpun.Sebelum mengetahui bagaimana cara membuat zoom meeting di HP, kalian pengguna zoom juga harus tahu pengertian dari zoom.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Obs Studio

Pengertian Zoom

Ya, zoom adalah layanan video conference yang memungkinkan pengguna untuk melakukan obrolan daring, dengan memanfaatkan teknologi canggih.

Dengan zoom, pengguna dapat saling terhubung, melakukan meeting, webinar, chatting, hingga melakukan diskusi dalam sebuah aplikasi. Bahkan zoom menjadi alternatif untuk bekerja dan belajar melalui jarak jauh.Buat kamu yang ingin menggunakan Aplikasi Zoom melalui hp,sebelumnya kamu harus mendaftarkannya menggunakan aplikasi seluler, prosesnya mirip dengan yang ada di website.

Berikut cara mendaftar zoom di hp:

  1. Buka playstore di handphone kamu.

Download aplikasi Zoom di iOS atau Android. Saat kamu membuka aplikasi,kamu akan diberikan opsi untuk bergabung dengan pertemuan, mendaftar Zoom, atau masuk ke akun Zoom.Lalu Ketuk “Daftar” (Sign Up). Selanjutnya,kamu akan diminta untuk mengonfirmasi usia.

  • Masukkan alamat email, nama depan dan nama belakang penggun
  • Klik “Daftar” (Sign Up) dan kamu akan dikirimi email aktivasi
  • Ketuk tombol “Aktifkan Akun” (Activate Account) di email yang kamu terima, atau copy dan paste URL aktivasi ke browser seluler.
  • Setelah klik tombol aktivasi, secara otomatis Anda akan diarahkan kembali ke browser untuk melakukan tahap selanjutnya yaitu membuat password untuk akun Zoom.
  • Kamu harus membuat password yang merupakan kombinasi angka serta huruf. Gabungkan huruf besar dan kecil agar lebih aman. Ketik ulang password dan tap continue.
  • Langkah terakhir adalah keluar dari aplikasi zoom kemudian mencoba masuk kembali dengan nama email dan password yang tadi telah dibuat. Apabila berhasil maka kamu akan bisa masuk ke zoom.
  • Akun zoom sudah aktif  dan siap untuk digunakan.
  • Mulailah untuk melakukan meeting melalui handphone kamu.
Baca Juga:   Cara Mendownload Whatsapp Di Laptop

Apabila akun zoom meeting sudah aktif,maka ,kamu bisa memakai alamat email dan password untuk masuk ke pertemuan atau membat ruang rapat sendiri.Demikianlah cara mendaftar zoom dari hp atau perangkat seluler dengan mudah dan praktis.Selamat mencoba…

Baca Juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *