Cara menggunakan master key wifi

Cara Menggunakan Master Key Wifi

Cara menggunakan master key wifi – Master Key Wifi adalah aplikasi yang berfungsi untuk berbagi koneksi WiFi dari satu perangkat ke perangkat yang lainnya. Namun Master Key Wifi juga memiliki fungsi yang lainnya.Salah satunya adalah membantu pengguna agar tersambung dengan jaringan WiFi yang terproteksi. Master Key Wifi membantu kamu menemukan jaringan Wi-Fi gratis di sekitar kamu. Dengan aplikasi ini, kamu juga dapat berbagi jaringan Wi-Fi dengan pengguna lain sehingga semua orang dapat mengakses koneksi internet yang baik ketika mereka membutuhkannya.

Di zaman yang serba canggih ini,siapa yang tidak tahu tentang WIFI.Bahkan banyak dijumpai hospot WIFI gratis banyak ditemukan seperti tempat-tempat umum,biasanya para pengguna banyak memburu hospot wifi gratis.Dan ditempat makan seperti cafe di lengkapi free wifi selain menarik pelanggan juga agar pelanggan semakin betah untuk berlama-lama di rumah makan tersebut.Karena kebutuhan internet yang makin banyak dan besar,terutama melalui koneksi WiFi,kini tersedia hospot wifi,yang memungkinkan untuk lebih menghemat biaya kuota.

Baca Juga:   Cara Menginstal Aplikasi Zoom Di Laptop

Perkembangan teknologi saat ini telah memungkinkan kita untuk dapat melakukan banyak hal hanya dengan perangkat ponsel saja, mengetahui kata sandi pada sebuah jaringan Wi-Fi awalnya memang cukup merepotkan, karena mengharuskan kita menanyakan kata sandi tersebut ke pemiliknya.Namun sekarang, ada cara jitu untuk mengetahui kata sandi Wi-Fi yang terkunci hanya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga,Master Key Wifi merupakan salah satu aplikasi yang memang sudah terkenal dengan performanya yang dapat menyambungkan perangkat ponsel pintar anda ke jaringan WiFi.

Untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam menggunakan koneksi wifi di mana saja, kini hadir Master Key Wifi. Sebagian dari kamu mungkin sudah pernah mendengar nama aplikasi ini tapi masih belum tahu cara menggunakan Master Key Wifi ini. Pada kesempatan ini,saya akan berbagi sedikit informasi berserta cara untuk memakai aplikasi Master Key Wifi.Berikut cara menggunakan master key wifi dengan gratis dan mudah.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Nsp Telkomsel

Cara menggunakan master key wifi :

  1. Download dan instal aplikasi Master Key WiFi di smartphone kamu yang tersedia di App tore atau Play store.
  2. Buka aplikasi tersebut dan slide layar sampai menemukan menu “Launch Master Key Wifi” lalu tekan menu tersebut
  3. Ubah pengaturan “Enable WiFi” dari Off menjadi On.
  4. Tekan menu “WiFi Key Search” agar aplikasi ini mencari koneksi WiFi yang tersedia dekat dengan kamu.
  5. Setelah beberapa saat layar akan menampilkan hasil pencarian koneksi hotspot WiFi terdekat dengan kamu, tekan koneksi WiFi yang di sebelah kanannya terdapat ikon bergambar kunci warna biru.
  6. Klik “Auto Connect” maka tunggu beberapa saat, maka smartphone kamu akan terkoneksi pada WiFi tersebut.
Baca Juga:   Cara Menghapus Aplikasi Di Android Yang Tidak Bisa Dihapus

Perlu kamu ketahui bahwa kamu tidak perlu memasukkan password apapun jika kamu memilih hotspot WiFi dengan ikon bergambar kunci warna biru. Karena itu adalah koneksi WiFi yang sudah dibagikan oleh pengguna Master Key Wifi lainnya. Namun, untuk terhubung dengan hotspot WiFi yang tidak terdapat ikon bergambar kunci warna biru tersebut,Kamu harus mengetahui password dari hotspot WiFi itu.

Sekian pembahasan tentang cara menggunakan Master Key Wifi Baiklah, semoga pembahasan yang telah dijelaskan diatas bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih!

Baca Juga :

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *