TECH NEWS

5 Aplikasi Edit Video Untuk Tutorial Make Up

5 Aplikasi edit video untuk tutorial make up – Apakah kamu sedang berencana untuk membuat video tutorial make up untuk TikTok, YouTube, atau Instagram?Tetapi kamu masih bingung memakai aplikasi apa untuk mengedit video tutorial kamu.

Dengan melihat unggahan para konten creator tentang tutorial make up, terutama video, yang apik membuat kita penasaran aplikasi apa yang digunakan. Ada banyak fitur edit video yang tersedia, termasuk aplikasi di Android. Beberapa di antaranya juga digunakan para beauty vlogger. Apa saja ya? Berikut ini lima aplikasi edit video yang digunakan beauty vlogger. Tidak perlu laptop, karena aplikasi edit video kini banyak tersedia untuk hp, khususnya Android.

Mungkin terkadang kamu ingin menambahkan sedikit tambahan ke video kamu untuk TikTok, IG, YouTube, tetapi kamu belum tahu caranya.Aplikasi pengeditan video telah berkembang pesat dan sekarang kamu dapat mengedit video tutorial make up dengan sedikit usaha.Diartikel ini akan menjelaskan beberapa aplikasi untuk edit video tutorial Make Up kamu.Mari simak ulasan dibawah ini!

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Saldo Ovo Gratis

Baca Juga : Tutorial Edit Video Di Adobe Premiere Pro

5 Aplikasi Edit Video Untuk Tutorial Make Up

Berikut 5 aplikasi edit video tutorial make up yang dapat gunakan,sebagai berikut :

1.Aplikasi Kinemaster

Aplikasi kinemaster merupakan salah satu aplikasi editing video di Android yang paling banyak digunakan oleh para Youtuber atau konten kreator.

Kelebihan dari aplikasi kinemaster adalah mudah digunakan, User Interface Menarik, dan Fitur Lebih Lengkap.Untuk kamu yang ingin mengedit video tutorial make up,kamu dapat menggunakan aplikasi kinemaster,selain itu aplikasi kinemaster juga memiliki kelebihan yaitu kamu dapat mengatur resolusi video dari 360 Mp,720 Mp,180Mp hingga yang tertinggi yaitu Ultra HD.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Vibration

 2.Aplikasi PicsArt

Aplikasi PicArt merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit gambar atau foto dan video. Aplikasi PicsArt bisa diunduh melalui google play store atau apps store.Mengedit dengan menggunakan aplikasi picsArt memiliki efek dramatis dan tidak banyak memakan RAM.Jadi cocok untuk kamu yang sedang mencari aplikasi yang ringan untuk mengedit video tutorial make up di hp android milik kamu.

3.Aplikasi Inshot

Aplikasi Inshot merupakan InShot merupakan aplikasi pengedit video yang cukup popular baik di Android maupun (iOS). Aplikasi video editor ini cukup digemari mungkin alasannya karena fitur- fitur yang ada di dalamnya cukup banyak. Selain itu desain aplikasinya juga mudah dipahami, dan bisa dipakai secara gratis meskipun ada iklan.Aplikasi ini sangat populer karena memungkinkan pengguna menambahkan transisi dengan music untuk membuat hasil akhir video jauh dari keramaian.

Baca Juga:   Contoh Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik Untuk Hp Android

Baca Juga : Tutorial Menggunakan Smartphone Android Untuk Pemula

4.Aplikasi Filmorago

Filmora (sebelumnya bernama FilmoraGo) merupakan aplikasi yang digunakan untuk mengedit video dan pembuat film yang mudah digunakan, dilengkapi fitur-fitur kreatif luar biasa.Kamu dapat membuat video berkualitas hanya dalam hitungan menit: upload video, edit/potong, tambahkan musik, efek transisi, teks, emoji atau filter menarik.

5.Aplikasi Capcut

Aplikasi capcut merupakan aplikasi gratis untuk mengedit video di smarthphone yang dibuat oleh ByteDance.

Aplikasi Cap Cut dibekali dengan sejumlah fitur yang memungkinan kamu mengedit video tutorial make up dengan menambahkan efek transisi yang ciamik, filter, teks, trek audio dan elemen lain untuk mendukung kreativitas dalam mengedit video kamu.

Demikianlah penjelasan mengenai 5 aplikasi edit video tutorial make up diatas,apakah kamu tertarik menggunakan aplikasi diatas untuk mengedit video tutorial make up milik kamu?Agar hasil video kamu lebih menarik ditonton tentunya..Sekian dan terimakasih.

Baca Juga : Cara Membatalkan Print Job yang Tersangkut di Printer

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button