Cara Gunakan Smart Measure

Cara Gunakan Smart Measure, mart tools android merupakan aplikasi yang sangat bermanfaat yang memiliki berbagai macam fitur yang canggih dan sangat lengkap seauai dengan namanya. Para pengguna bisa melakukan berbagai hal mudah dari penggaris dan meteran untuk mengukur panjang.

Smartphone juga memiliki peralatan lain seperti kamera, lampu senter dan GPS. Peralatan yang dimanfaatkan sebagai alat pertukangan khusus untuk bidang sipil, konstruksi dan sipil juga ada. Smart measure pro juga menjadi salah satu aplikasi milik smart tool yang dikeluarkan untuk memudahkan kegian sehari-hari atau kegiatan tertentu untuk mengukur tinggi suatu benda. Bisa untuk mengukur tinggi manusia dan lain-lain. Aplikasi ini hanya dapata diunduh pada perangkat android saja yaitu pada playstore.

Sempat terlintas sejenak gimana si cara menggunakan aplikasu smart measure? Kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang akan mimin bagikan ke kalian semua, namun sebelum itu ada beberapa hal yang juga harus diketahui, bahwa smart tool tak hanya mengeluarkan smart measure saja tetapi ada banyak macam tool lainnya dengan kegunaan yang berbeda-beda

Macam-Macam Aplikasi Smart Tools

Smart measure pro, Koleksi dari smart tools yang smart measure pro sendiri memiliki penentu jarak untuk mengukur tinggi, jarak, lebar dan luasnta dengan gunakan ponsel kalian dan menerapkan trigonometry.
Untuk penggunaanya sendiri juga cukup sederhana dengan cara menekan tombol rana lalu poin penting nya adalah bahwa kalian harus arahin kamera kalian ke ground bukan ke objek. Setelah itu kalian klik tombol tinggi untuk mengukur tinggi badan teman kalian.

Baca juga:  https://www.wajibtekno.com/6443/cara-uninstall-aplikasi-di-laptop-windows-10.html

Smart compas pro, smart compass pro adalah aplikasi yang sangat berguna dan sederhana dengan tampilan kamera. Smart compass salah satu smart tools yang alat berupa kompas yang digunakan untuk nyari azimut dengan gunakan sensor magnetik bawaan dari ponsel. Fitur yang ada didalamnya seperti detektoe logam, gps, dan kompas.

Smart ruler pro merupakam satu set koleksi dari smart tools yang bis digunakan untuk mengukur sudut, kemiringan, panjang, tingkat dan ulir pada perangkat Android kalian.

Sound meter pro, Sound meter pro merupakan alat untuk menyimpan dan mengukur kebisingan lingkungan dan vibrasi dengan menggunakan ponsel kalian. Pada fitue sound meter pro memiliki 1 set koleksi smart tools. SPL meter merupakan tingkat kebisingan suara dengan menggunakan mic ponsel kalian untuk mengukur kebisingan db atau dalam desibel dan menunjukkan referensinya.

Baca Juga:   Versi Xiaomi Mi 10 Baru Yang Menemani Snapdragon 870?

Vibrometer menggunakan sensor ponsel yang digunakan untuk mengumur getaran dari gempa bumi yang menampilkan referensj sebagai alat pendeteksi gempa. Nilai yang diukur terkait dengan skala intensitas mercified dimodifikasi MMI. Apabila tidak akirat maka kalian bisa mengkalibrasi menjadi nilai maksimum sekitar 10 sampai 11.

Smart light pro, Smart Light Pro merupakan set koleksi Smart Tools yang didalamnya terdapat Lampu senter seperti Kaca Pembesar dengan zoom kamera, LED, lampu kilat LED, fokus secara otomatis, terdapat Cermin dengan kamera depan.

Unit coverter pro koleksi smart tools dengan konversi satuan terbaik UI sederhana dan baik. Aplikasi ini untuk mengetahui nilai tukar Mata Uang seperti bitcoin, uang, dan lain sebagainya.

Cara Gunakan Smart Measure

Teknologi semakin berkembang pesat sampai saat ini dan sangat membantu dan memudahkan berbagai aktivitas manusia. Misalnya saja untuk mengukur tinggi badan tak perlu repot-repot membawa alat meteran, kini kalian bisa menggunakan ponsel untuk mengukur tinggi badan kalian.
Selain itu ponsel juga berguna untuk mendengarkan musik, berfoto, menelpon, berkirim pesan, bahkan dan lain sebagainya.

Baca Juga:   Cara Cek Nomor Telkomsel

Kalo bahas kegunaan dari ponsel atau smartphone maka tak akan ada habisnya. Aplikasi smart measure yang kalian unduh di ponsel kalian bisa digunakan untuk mengukur tinggi benda. Mau tau caranya? Simak dibawah ini!

  1. Langkah pertama kalin harus download aplikasi smart measure di ponsel android kalian
  2. Jika aplikasi berhasil didownload lalu buka aplikasinya dan posisikan ponsel kalian ke arah yang sama seperti saat sedang memotret, jangan lupa untuk memastikan atur tampilan layar terlebih dahulu dan atur juga panel yang ada dibagian bawah kiri
  3. Arahkan pada kaki yang menapak pada tanah dari objek ingin kalian ketahui tingginya
  4. Lalu arahkan bidikan ke kepala
  5. Pastikan saat membidik jangan sampai menaik atau turunkan atau menggesernya

Baca Juga:  https://www.wajibtekno.com/6459/cara-gunakan-nfc-untuk-cek-saldo.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *