Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Capcut

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Capcut, Semenjak meroketnya media sosial mirip Instagram dan TikTok, perangkat lunak pendukung buat edit foto dan video juga turut terkenal.

CapCut ialah galat satu software yg cocok dipergunakan untuk mengedit video yang menarik agar disukai poly orang. pada artikel ini, Rumahweb akan menyebarkan isu ihwal pengertian hingga download CapCut pada PC dan HP.

Baca juga: Cara Buat Akun Instagram Baru

Perangkat lunak pengedit video sekarang semakin marak dipergunakan semenjak naiknya popularitas TikTok sebagai galat satu platform menggunakan konten berupa video.

Terdapat banyak sekali perangkat lunak editor video yang digunakan waktu ini dalam membuat video kreatif. salah satu aplikasi yg makin terkenal serta poly dipergunakan belakangan ini adalah Capcut.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Telegram

CapCut ialah software buat mengedit video di Android yang dikembangkan sang Bytendance Pte. Ltd. Sebelumnya, CapCut ini mempunyai nama Viamaker. tetapi sehabis beberapa waktu berlalu, sang developer memutuskan buat membarui namanya.

Baca Juga:   3 Cara Restart Laptop Lenovo Dengan Keyboard

CapCut sebagai aplikasi favorit bagi banyak orang, sebab menunjukkan aneka macam fitur gratis, termasuk beragam effect, sebagai akibatnya konten yg dihasilkan lebih rupawan serta menarik. tidak hanya itu, software CapCut pun terbilang cukup mudah buat dipahami.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Telegram

CapCut bahkan menjadi keliru satu perangkat lunak paling terkenal di PlayStore, sebab banyaknya pengguna yang telah mendownload serta memakai aplikasi ini. Tercatat, jutaan pengguna Android memercayakan editing video mereka di perangkat lunak satu ini. Bagi Anda yg masih belajar mengedit video, tak perlu risi! karena CapCut ialah perangkat lunak yang ramah buat pemula.

Jadi, Anda tidak memerlukan kemampuan yang mumpuni, atau skill expert pada memakai aplikasi ini.

Fitur yang disediakan oleh software ini tergolong sangat lengkap serta bahkan tidak terdapat watermark sama sekali di video yang akan terjadi editannya. Penggunaan aplikasi Capcut pada mengedit video sangat mudah sekali. umumnya software pengedit video mengharuskan penggunanya buat membeli akun premium supaya bisa menikmati aneka macam fitur yang menarik.

Baca juga:Cara Gunakan Smart Measure

Aplikasi Capcut sangat simpel sekali digunakan buat mengedit video. Bahkan sang pemula pada dunia editing video sekalipun. engkau bisa memakai software ini buat mengedit video apapun, selain video yang mampu diunggah ke TikTok. Capcut bisa pula engkau andalkan buat membuat video secara profesional loh guys.

Baca Juga:   Cara Nyimpen Video Tiktok Tanpa Ada Tulisannya

Soalnya ada banyak sekali fitur gratis yang mampu membuat videomu menjadi keren pada software ini. terdapat banyak sekali template bawaan yang disediakan. Beberapa fitur menarik yang bisa engkau gunakan adalah fitur buat memasukkan sound effect, lagu, overlay video, stiker dan sebagainya.

Perangkat lunak Capcut sudah diunduh ribuan kali pada Google Play Store. Jadi engkau tidak perlu ragu lagi dengan kualitas yang ditawarkan. Review yang diberikan oleh pengguna di software ini jua sangat positif sekali. ada aneka macam orang yang merekomendasikan aplikasi ini. selain perdeo, engkau pula bisa menyimpan video dalam bentuk HD serta tidak ada watermark sama sekali. tidak sinkron dengan perangkat lunak pengedit video di umumnya.

Baca juga:Cara Upload Video di Status Whatsapp Tanpa Aplikasi

Berikut artinya langkah – langkah yg perlu engkau lakukan untuk mengedit video menggunakan aplikasi Capcut:

  1. Unduh dan pasanglah perangkat lunak Capcut di ponsel yg kamu pakai
  2. Bukalah perangkat lunak Capcut yang telah terpasang di ponselmu tadi
  3. kini tekan accept buat menyampaikan biar di perangkat lunak buat mengakses hal – hal tertentu sesuai menggunakan yg diminta.
  4. kamu akan dibawa ke halaman primer perangkat lunak ini. klik pada tombol new project buat mulai mengedit video serta pilihlah video yg akan kamu edit asal gallery
  5. kamu akan dibawa ke page yg ada tools buat mengedit video. Pilih tools yang ingin kamu masukkan
  6. Klik opsi audio buat menambahkan bunyi ke video.
  7. Klik opsi sticker serta masukkan stiker sesuai keinginanmu
  8. masukkan teks dengan menekan opsi text dan pilih jenis font sesuai hasrat
  9. Tekan effects untuk memasukkan efek
  10. Pilih format video menggunakan menekan opsi Format
  11. Beri background menggunakan menekan canva
  12. Pilih resolusi yang engkau inginkan Jika sudah terselesaikan mengedit.
  13. Simpan video dengan menekan tombol export serta beres deh.
Baca Juga:   Cara Login App Simpkb Tidak Gagal!

Seperti itulah Sobat tentang bagaimana menggunakan aplikasi Capcut yang digunakan untuk mengedit video yaa guys. Caranya sangat praktis serta praktis sekali kan dipergunakan. kamu mampu menghasilkan video keren layaknya profesional pula loh.

Itulah ulasan mengenai Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Capcut yang sudah kami rangkum buat Anda. Bagi kalian yang ingin mencoba mengedit video sendiri, tidak terdapat salahnya mencoba, sebab CapCut merupakan aplikasi yang ramah terhadap pemula.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *