Cara Download Video & Lagu di Starmaker

Cara download video & lagu di Starmaker – lagu adalah salah satu jenis hiburan yang paling banyak diminati hampir oleh semua orang. Dengan berbagai macam variasi genre yang disediakan, lagu menjadi sarana hiburan yang bisa kalian nikmati pada berbagai kondisi dan situasi yang ada.

Tak hanya lagu, ternyata video juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu hiburan untuk mengisi waktu luang yang kalian miliki. Akan tetapi bagaimana kalau terjadi penggabungan antara video dan lagu dilakukan?.

Adanya kemajuan teknologi yang bergerak semakin pesat, ada beberapa aplikasi yang dapat menggabungkan antara kedua aspek tersebut. Salah satu aplikasi tersebut adalah Starmaker. Apa itu si aplikasi Starmaker? Starmaker sendiri merupakan sebuah aplikasi karaoke yang dapat kalian gunakan untuk menggabungkan antara 2 aspek yaitu video dengan lagu.

Dengan menggunakan aplikasi Starmaker, kalian tidak hanya bisa dengerin musik aja, kalian juga bisa nyanyi bareng orang lain gunakan aplikasi ini. Jadi tak hanya menyanyi, aplikasi Starmaker juga menawarkan berbagai macam video dan lagu yang bisa kalian download. Jadi, gimana si cara download video dan lagunya ?

Baca Juga:   4 Cara Restart Ulang Laptop Tanpa Harus Ke Teknisi

Kenal Lebih Deket Dengan Starmaker
Starmaker sendiri merupakan aplikasi karaoke yang biasa digunakan untuk kegiatan bernyanyi dengan berbagai lagu sesuai genre yang kalian sukai. Sudah lebih dari 100 juta kali download dengan rating 12+ dan sudah mendapat 3 juta ulasan di google play store, Starmaker jadi salah satu aplikasi karaoke yang kini amat sangat populer bagi para pengguna perangkat Android.

Dengan instal aplikasi ini di perangkat kalian yang kalian miliki, kalian dapat bernyanyi berbagai macam lagu yang kalian inginkan dengan sangat mudahnt. Kalian juga bisa lakukan duet lagu dengan orang lain yang juga sama-sama menggunakan aplikasi Starmaker.

Cara Download Lagu di Starmaker

Pada aplikasi ini, ada berbagai macam lagu yang bisa kalian nikmati dan menyimpannya pada perangkat yang kalian gunakan untuk mendengarkan musik secara offline. Kalian akan menghemat paket data internet yang kalian miliki dengan melakukan download lagu yang ada di aplikasi Starmaker.

Baca Juga:   Begini Cara Daftar Souncloud

Cara mendownload lagu di Starmaker sangatlah mudah, kalian bisa ngikutin petunjuk yang mimin berikan kepada kalian berikut ini.

  1. Download jenis aplikasi Sing Downloader for Starmaker pada perangkat android atau ios yang kalian miliki. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk memudahkan kalian dalam pendownloadan berbagai macam lagu favorite atau yang kalian inginkan.
  2. Kemudian bukalah aplikasi Starmaker yang berhasil kalian download lalu search lagu yang ingin kalian download.
  3. Setelah kalian menemukan lagu yang dinginkan, dengan mengeklik bagikan atau Share. Lalu pilih dan klik more.
  4. Setelah pilih menu more, lalu klik Sing Downloader for Starmaker.
  5. Sesuaikan dan atur format menjadi Mp3 pada lagu yang ingin kalisn download.
  6. Pilih Download dan tunggulah sampai proses pengunduhan lagu favorite kalaian sampai selesai.
  7. Jika proses download telah selesai, maka kalian bisa lihat daftar lagu yang kalian download pada perangkat yang kalian gunakan untuk mendownload sebelumnya.

Cara Download Video Dan Lagu di Starmaker

Selain kalian bisa download lagu, ternyata kalisn juga bisa download berbagai macam video yang ada di aplikasi Starmaker dengan sangat cepat dan mudah. Kalian hanya perlu gunakan website dengan nama Sing downloader for Starmaker.

Baca Juga:   2 Cara Verifikasi Instagram Melalui Email dengan Mudah

Untuk mulai proses download berbagai macam video favorite kalian, maka kalian bisa ikutiin langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Bukalah aplikasi Starmaker yang ada di perangkat milik kalian
  2. Carilah video yang akan kalian download
  3. Setelah video yang kalian inginkan berhasil ditemukan, maka langkah selanjutnya pilih Share dan copy link yang ada
  4. Bukalah browser yang ada di perangkat yang kalian miliki, kemudian bukalah website “Sing downloader for Starmaker”
  5. Langkah selanjutnya adalah paste link yang sudah kakian salin atau copy sebelumnya di kolom yang sudah disediakan, lalu pilih dan klik Download.
  6. Setelah kalian memilih klik download, kemudian kliklah ikon berbentuk titik tiga yang terletak di pojok kanan bawah, lalu klik Download.
  7. Kemudian tunggulah sampai proses download video yang kalian pilih selesai.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *