aplikasicara

Cara Gunakan Aplikasi Snow

Cara Gunakan Aplikasi Snow -Kesulitan dalam membuat sebush efek anime dengan menggunakan aplikasi snow? Mimin akan jelasin terkait panduan menggunakan aplikasi snow. Snow adalah sebuah aplikasi yang fapat membantu kalian dalam memperindah dan mempercantik foto. Akan ada banyak sekali filter, stiker, dan juga efek menarik yang disediakan Snow dengan gratis yang akan kalian temui.

Kalian juga bisa nyobain sepuas-puasnya filter dan stiker yang disediakan oleh aplikasi Snow.

Snow akan terus menambahkan berbagai filter dan stiker-stiker yang sedang popular atau viral, sehingga kalian tak perlu lagi takut ketinggalan gaya dengan gunakan aplikasi Snow ini.

Cara Gunakan Aplikasi Snow

Seperti yang sudah viral atau populer, aplikasi Snow ini telah menyediakan berbagai macam efek yang dapat mengubah foto menjadi anime.

Kalian penasaran gimana cara pakai aplikasi Snow ini? Makanya langsung aja simak artikel yang mimin sajikan kali ini.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi NGL

Untuk cara menggunakan Aplikasi ini sangatlah gampang seperti pada aplikasi kamera cantik pada umumnya.

Jadi, kalian tak akan mengalami kesulitan saat baru pertama kali menjalankan aplikasi Snow ini. Berikut ini adalah caranya menggunakan aplikasi Snow:

  1. Bukalah aplikasi Snow yang telah kalian download lewat app store atau playstore
  2. Agar Snow dapat bekerja dengan optimal maka kalian harus menyetujui semua perizinan yang dibutuhkan
  3. Kalau kalian ingin foto langsung gunakan efek maka kalian bisa klik tombol Effects kemudian pilih efek yang ingin kalian gunakan dalam berfoto.
  4. Sehabis itu klik tombol potret untuk ambil foto tersebut, kemudian klik download untuk menyimpan foto ke dalam gallery.
  5. Kalau kalian ingin edit foto yang telah ada, maka kalian bisa klik tombol edit.
  6. Kemudian pilih tools, efek, filter, yang ingin kalian gunakan agar membuat foto tampak lebih cantik maksimal.
  7. Klik tombol Save untuk nyimpen foto yang sudah kalian edit pada aplikasi Snow tersebut.

Cara Gunakan Efek Anime di Snow

Jika kalian ingin mempunyaj foto dengan efek anime seperti yang sedang popular atau viral belakangan ini? Tenang aja sob, Snow juga memiliki beberapa efek yang serupa yang dapat mengubah foto kalian jadi anime. Berikut ini adalah panduan gunakan efek anime pada aplikasi Snow:

  1. Bukalah aplikasi Snow, Setelah itu kalian dapat klik tombol Edit sampai memulai edit foto kalian dengan gunakan aplikasi Snow.
  2. Klik tombol Stiker untuk nambahin efek-efek yang menarik pada foto kalian.
  3. Pilih Cartoon kalau kalian ingin ubah foto kalian jadi anime, kemudian kalian bisa pilih salah satu efek anime yang ingin kalian gunakan.
  4. Geser efek kesemua foto kalian untuk menerapkan efek anime pada keseluruh foto.
  5. Apabila hasil edit telag sesuai dengan keinginan kalian, maka langkah selanjutnya kalian bisa klik tombol Save yang berada di atas.
Baca Juga:   Cara Uninstal Aplikasi di iPhone denga Mudah

Terutama untuk kalian yang senang dengan fitur animoji hp pada iPhone x, maka kalian bisa menginstal aplikasi snow terbarunya pada app store.

Aplikasi ini memang super keren dari Korea ini memiliki beberapa fitur canggih seperti buat animoji sendiri, efek kecantikan yang nyata atau real time dan memiliki mode cermin baru.

Adanya fitur AR emoji juga memungkinkan pengguna membuat wajah dengan karakter animasi.

Saat kamera bisa mendeteksi wajah kalian kemudian aplikasi ini akan memberikan dengan stiker dan meniru seperti ekspresi kalian.

Terutama untuk kalian yang memiliki hp iPhone dengan model lama dan tidak punta animoji maka kalian dapat mencoba untuk install aplikasi snow.

Baca Juga:   Download Lost Life 2 MOD APK

Ada perbedaan diantara aplikasi Snow dengan animoji milik perangkat Apple yaitu kalian masih bisa lihat tubuhnya.

Baca juga:Cara Menonton TV Di Hp Tanpa Aplikasi

Lebih menariknya lagi, pada aplikasi ini menyediakan fitur filter kecantikan luar biasa dengan efek AR yang tentunya akan membuat hasil editan semakin cantik dan keren.

Tak hanya itu aja, kalian bisa update aplikasi Snow dengan versi terbaru dan memungkinkan kalian untuk pilih opsi video musik dan Boomerang seperti pada aplikasi Instagram.

Itulah panduan terkait menggunakan aplikasi edit Snow. Kalian dapat memanfaatkan berbagai macam filter dan efek yang ada pada aplikasi Snow untuk membuat foto kalian semakin menarik.

Baca juga: Cara Menonton TV Di Hp Tanpa Aplikasi

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button