Cara Gunakan Aplikasi Likee

Cara Gunakan Aplikasi Likee, siapa nig yang pengin ngedit video dengan cara yang mudah. Solusinya kalian bisa gunakan aplikasi likee untuk mengeditnya, dengan aplikasi ini kalian bisa mengedit video sesuai keinginan kalian dengan cepat, mudah dan rapih. Pasalnya dalam proses pengeditan video bisa kalian lakukan dengan mudah, dengan hasil yang jauh lebih maksimal. Mau tau gimana cara gunakan aplikasi ini?

Akan tetapi sebelum kalian gunakan aplikasi tersebut, ada baiknya kalo kalian mentimak penjelasan singkatnya terkait aplikasi likee terlebih dulu. Dibawah ini penjelasannya :

Kenal Lebih Dekat Dengan Aplikasi Likee?

Likee telah dikenal baik sebagai aplikasi edit video yang gratis. Dimana Keberadaan aplikasi likee sendiri tak hanya ditujukan untuk pengguna perangkat android aja. Pasalnya kalian yang gunakan perangkat iPhone pun juga juga bisa gunakan aplikasi ini.

Tak hanya itu saja, video yang kalian buat pun bisa diberi musik atau efek tertentu. Untuk hasil editannya, bisa kalian bagikan ke sosial media lain. Seperti halnya sosial media instagram atau facebook dan sosial media lainnya.

Baca Juga:   Download Mir4 Apk - Last Version

Aplikasi likee ini, bisa kalian gunskan untuk merekam video secara langsung dan bahkan kalian bisa mengirimnya dari galeri hp milik kalian. Selain itu, aplikasi ini juga terkenal dengan jejaring sosial medianya sendiri. Sehingga kalian bersama para pengguna lainnya bisa saling berbagi hasil video yang telah dibuat atau diedit.

Tutorial Cara Gunakan Aplikasi Likee

Untuk kalian yang ingin gunakan aplikasi likee. Ada beberapa tahapan langkah yang perlu kalian perhatikan dan diikuti dengan baik. Kalau kalian Ingin tahu banget untuk langkahnya apa saja maka apa yang harus dilakukan oleh kalian? Berikut ini mari kita simak penjelasannya :

Langkah 1

Untuk tahap pertama, yang perlu kalian lakukan adalah download aplikasi likee terlebih dulu. Setelah kalian berhasil mendownload aplikasi tersebut, maka kalian Anda bisa lakukan instalasi sampai aplikasi ini benar-benar telah berhasil dipasang.

Setelah itu bukalah aplikasinya dan lakukan log in, keludian Ketuk tombol yang disorot, dimana jika kalian mengeklik tombol tersebut maka kalian akan membuat proyek baru dengan gunakan video yang sudah ada pada galeri atau perangkat. Tapi kalau kalian hendak membuat rekaman dengan aplikasi likee. Tentu kalian bisa memulainya dengan memilih ikon rekam.

Baca Juga:   Karya Seni Aplikasi Benda Ditempelkan Dengan Cara Berikut Ini

Kalian juga bisa nambahin latar dengan musik yang kalian penginin, caranya dengan klik tombol “Select Musik”. Kalo untuk peraturan lain kalian bisa gunakan tombol yang ada disebelah kanan layar. Ada juga fitur lain selain oengaturan perekaman yaitu penambahan filter.

Langkah 2

Kalau kalian ingin gunakan video yang sudah dibuat sebelumnya. Kalian bisa memilih rekaman tersebut dari galeri dengan memilih “unggah”. Kemudian kalian juga bisa nambahin stiker ke dalam rekaman video tersebut.

Disisi lain, kalau kalian ingin buat video dari foto. Maka kalian perly gunakan tab photo-video. Sedangkan untuk memilih efek dan menambahkan gambar lain kalian bisa klik “Supreme” dan “Magic”.

Langkah 3

Untuk selanjutnya yang patut kalian perhatikan adalah dalam hal penambahan musik untuk latar. Untuk mengubah serta menyesuaikan volume yang ada, kalian bisa gunakan tombol yang berada disebelah kanan layar. Kalisn juga bisa melakukan penambahan filter atau teks yang berada di dalamnya.

Baca Juga:   Download Pinjaman Meteor Apk

Jika video yang sudah kalian buat telah bergerak maju. Kemudian untuk selanjutnya yang bisa kalian lakukan yaitu sesuaikan pengaturan privasi dari rekaman video tersebut. Hampir sama seperti simpan dan publikasi yang berarti akan video kalian akan auto tersimoan dan terpublish.

Langkah 4

Kalau kalian pengin kembali ke layar beranda, maka kalian harus gunakan tab yang berada di bagian atas layar. Sehingga profil kalian bisa diakses dengan sangat mudahnya. Disisi lain kalian juga akan bisa melihat tampilan dari video rekaman yang populer serta video dari following kalian.

Kalau kalian sedang mencari akun tertentu atau seseorang. Maka sudah bisa dilakukan pencarian lewat menu kaca pembesar atau lul yang terletak pada bagian kanan atas layar. Setelahnya maka akan muncul akun atau jenis postingan video yang sudah sesuai dengan pencarian.

Itulah kiranya penjelasan singkat terkait Cara Gunakan Aplikasi Likee, yang telah mimin sejelas-jelasnya di atas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *