Cara Reply DM Instagram Seperti WA

Cara Reply DM Instagram Seperti WA

Cara Reply DM Instagram Seperti WA – Instagram merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang memiliki lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh dunia. Untuk memanjakan penggunanya, media sosial ini terus meningkatkan fiturnya menjadi lebih menarik agar terus dapat digunakan secara berkesinambungan.

Bahkan Instagram pun telah melakukan pengembangan pada DM (Direct Message) agar menjadi lebih cepat dan interaktif ketika antar pengguna sedang berbagai pesan layaknya seperti menggunakan aplikasi chat seperti WhatsApp.

Pada DM di Instagram, kamu dapat melakukan Reply atau membalas pesan pengguna lain di mana balasannya akan menempel di bawah pesan yang dibalas tersebut layaknya aplikasi pesan instan pada umumnya.

Baca Juga:   Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback tanpa Aplikasi

Namun, tentunya pastikan aplikasi Instagram yang kamu miliki sudah versi terbaru agar fitur Reply seperti WhatsApp ini aktif.

Menanggapi DM di Instagram seperti halnya aplikasi Whatsapp sangat mudah. Meski begitu, masih banyak pengguna yang belum mengetahui cara Reply DM Instagram. Instagram memberikan pembaruan ketika kamu membalas posting seperti di WA, kamu harus tahu cara menggunakannya.

Jika kamu sering mengobrol di Whatsapp, kamu pasti akan merasakan sedikit perbedaan di Instagram. Memang banyak yang tidak menyadari bahwa ada perbedaan saat chatting di Instagram dan di Whatsapp.

Perbedaannya Selain dari tampilannya, yaitu respon atau fungsi respon. Di mana di Whatsapp untuk membalas chat seseorang, kemudian kita balas dengan chat yang sebelumnya tidak ada di Instagram.

Baca Juga:   Jelaskan Cara Membuat Karya Seni Aplikasi, Ini Penjelasan Lengkap!

Di Instagram sekarang bisa reply chat atau reply like di Whatsapp, beda dengan sebelumnya karena IG tidak menyediakan fitur reply ini. Dengan fungsi balasan di DM Instagram seperti Whatsapp, kamu akan lebih nyaman menanggapi pesan dengan seseorang.

Cara Reply DM Instagram Seperti WA

  • Pertama, perbarui versi Instagram kamu dan kamu juga dapat mencoba program beta jika tersedia.
  • Jika update sudah selesai kamu buka aplikasi Instagram.
  • Kemudian buka bagian DM Instagram dan buka salah satu akun pengguna di sana.
  • Terus klik gambar profil pengguna dan akan ada notifikasi update.
  • Terus klik Perbarui untuk memperbarui pesan di Instagram.
  • Jika ya, yang perlu kamu lakukan hanyalah menguji respons ke salah satu DM seperti di Whatsapp.
  • Kalau bisa kamu berhasil membalas DM Instagram seperti Whatsapp.
  • Bagi yang tidak bisa merespon DM Instagram seperti WA, maka jangan lupa langkah pertama. Karena yang terpenting adalah update versi aplikasi serta update DM Instagram.
Baca Juga:   Inilah Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 7 Paling Tepat

Demikianlah penjelasan tentang Cara Reply DM Instagram Seperti WA. Semoga langkah-langkah yang diberikan bisa membantu kamu ketika menggunakan akun Instagram. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *