aplikasiAPPScara

Cara Kunci APk Pada Windows 10

Cara Kunci APk Pada Windows 10-Zaman sekarang teknologi semakin canggih terlebih lagi untuk perangkat gadget, selalu ada inovasi baru pada setiap seri nya. Akan tetapi pada perangkat pc juga tak kalah dari perkembangan gadget.perangkat lunak yang terdapat pada pc sangat membantu aktivitas seperti keseharian maupun dalam hal pekerjaan.

Dengan hadirnya windows 10 dan beberapa platform universal. Seperti aplikasi yang memberikan layanan yang baik serta jumlahnya yang terus bertambah secara ekspesional. Aplikasi yang hadir seperti media sosial bisa kalian gunakan untuk mengekspos diri kalian, terlebih lagi manusia selalu ingin mendapatkan pengakuan sosial. Aplikasi yang kaian miliki harus memiliki keamanan yang baik agar tidak mudah diretas oleh orang jahat.

jadi kalian perlu membuat kunci ataupun password untuk aplikasi yang kalian miliki.

Baca Juga:   Cara Gunakan Apk Ome Tv

Sementara itu pada perangkat yang memiliki windows 10 sudah menawarkan sebuah fitur terbarunya untuk mengunci aplikasi kalian selalu aman. Fitur tersebut dari aplikasi Applocker dimana aplikasi ini akan sangat membantu kalian. Tetapi aplikasi ini masih sangat terbatas untuk windows enterprise dan pada versi pendidikan.

Baca juga:Cara Menggunakan Game Guardian

Kalian perlu gunakan versi windows lain jadi kalian tak perlu merasa was-was karena pada perangkat lunak untuk penguncian apk nya cukup berbeda. Dan akan sangat membantu kalian tentunya. jadi kalian perlu menyimak untuk langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Kunci APk Pada Windows 10

  1. Kalian bisa gunakan perangkat lunak seperti My Lockbook agar aplikasi pada windows 10 kalian terkunci dengan baik dan aman.Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah download dan install aplikasinya pada perangkat PC milik kalian sendiri.
  2. Untuk pertama kalinya untuk membuka kontak kunci saya maka kalian akan dimintai untuk atur kata sandi ataupun pasword. Yang bakal digunakan untuk mengunci apk pada pc kalian loh guys. Kalian juga bisa nambahin pentunjuk untuk password maupun email. Kalian agar dapat membantu kalian untuk memulihkan password kalian jika kalian suatu saat kelupaan.
  3. Lalu kalian bisa pilih folder yang bakalan kalian lindungi lalu pilih “Oke”. Di sini kalian bisa pilih folder tempat apk maupun perangkat lunak yang ingin kalian kunci diinstal . Perangkat lunak Windows umumnya diinstal pada C: / Program Files atau Program Files (x86). Jadi kalian bisa langsung menuju dan mencari perangkat lunak yang ingin kalian kunci. Kalian bahkan bisa pilih folder Program Files untuk mengunci semua aplikasi di dalamnya.
  1. Kemudian akan terkunci pada Folder dan perangkat lunak. Jadi, saat kalian coba dan akseslah aplikasi dari mana aja pada Windows. Kalian akan memperoleh pesan yang kemudian bilang kalian tak punya izin yang sesuai.
  2. Ketika buka kunci aplikasi, kalian bisa menuju pada panel kontrol My Lockbox kemudian kalian pilihlah “Buka Kunci”. Kalian perlu memasukkan kata sandi agar bisa membuka aplikasi My Lockbox. Jadi tak semua orang bisa akses. Selebihnya, perangkat lunak perku password bahkan saat kalian mencoba untuk hapus, hal tersebut memang yang sangat berguna.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button