Cara Gunakan Google Jamboard

Cara Gunakan Google Jamboard merupakan sebuah papan tulis virtual yang cukup mudah digunakan dan dihapus dengan tangan dan bisa jadi media kalian untuk bertukar ide secara langsung dengan orang atau berbagai pihak lain.

Dengan menggunakan jamboard, kalian bisa dapatkan kemudahan dalam menggunakan Google Jamboard.

Cara Gunakan Google jamboard

Google Jamboard menjadi suatuk emudahan bagi pembelajaran online atau jarak jauh ataupun untuk keperluan bisnis. Mari simak tutorial gunakan Google Jamboard berikut ini.

Perlu diingitkan lagi bahwa google Jamboard merupana papan tulis atau whiteboard dengan multi-sentuh cukup kolaboratif pertama yang ada di dunia. Hal tersebut dapat membantu dalam mengintegrasikan seliruh aplikasi Google favorit kalian dan mempunyak alat untuk membantu kalian dalam hal kerja sama antara pengajar dengan peserta didik atau murid di dunia pendidikan ataupun dengan tim bisnis kalian.

Baca Juga:   Cara Uninstal Aplikasi di iPhone denga Mudah

Untuk dapetin kolaborasinya yang mudah, kalian akan membutuhkan beberapa tutorial untuk gunakan Google Jamboard.
Hal tersebut merupakan sasaran tepat bagi bisnis yang ingin menciptakan suatu ruang pertemuan menarik yang menarik sehingga mendorong kreativitas serta kolaborasi dengan tim mereka. Perpaduan diantara mereka tersebut akan kami telaah pada bagaimana cara menggunakan Google Jamboard dan praktik terbaik untuk memaksimalkannya..

Tutorial Gunakan Google Jamboard

Dengan menggunakan Google Jamboard, kalian bisa buat, dan berkolaborasi, serta berbagi konten digital secara langsung atau real time. Jadi gimana tutorial gunakan Google Jamboard ini? Yuk mari kita simak penjelasannya di berikut ini:

  1. Bukalah browser lalu kunjungi halaman https://jamboard.google.com
  2. Mulaih gunakan dengan Google Jamboard
  3. Mulailah gunakan di Google Jamboard bisa dilakukan dengan cara membagikan atau mengsharenya pada papan tulis, sehingga siswa atau tim bisnis kalian bisa lihat dan berinteraksi di dalamnya.
  4. Kemudian masuklah secara secara real time atau langsung ketika sedang membuka Google Meet lalu klik pilihan Whiteboard pada ikon titik tiga yang berada di Google Meet tersebut.
Baca Juga:   Cara Restart Laptop Lenovo

Cara Memaksimalkan Google Jamboard

Cara terbaik dalam gunakan Google Jamboard ialah dengan memanfaatkan berbagai macam alat. Akan ada banyak cara untuk gunakan Google Jamboard dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas tim kalian.

Alasan Mengapa Bisnis Kalian Harus Gunakan Google Jamboard

Kalau kalian masih bertanya-tanya mengapa kalian harus gunain Google Jamboard, akan ada beberapa alasan yang bisa digunakan untuk meyakinkan kalian.
Karena Google Jamboard ialah alat kolaboratif.

Itu berarti bisa membantu tim kalian untuk bertemu pada ruang virtual di mana kalian bisa bekerja bersama tanpa harus di ruangan yang sama. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai keuntungan yang besar bagi bisnis dengan karyawan dengan tim internasional atau jarak jauh.

Jamboard Tersedia Di Google Play

Ada cara yang bagus untuk menghidupkan kembali rapat kalian. Dengan mudahnya akan bisa kehilangan arah tujuan atau fokus pada pekerjaan sehari-hari dalan menjalankan kegiatan bisnis, akan tetapi mempunyai sebuah ruang pertemuan yang akan menginspirasi kolaborasi dan kreativitas yang bisa membuat tim tetap memiliki semangat membara dalam pekerjaan mereka.

Ini merupakan cara yang terbaik dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja dari karyawan kalian dengan cara yang cukup berbeda pada pekerjaan sehari-hari.
Google Jamboard mempunyai sifat digital dimana aplikasi ini akan berkembang terus untuk memanfaatkan suatu kemajuan teknologi dan tren baru yang ada di dunia web.

Baca Juga:   Cara Pesan Tiket Pesawat Melalui Tiket.com

Saat inovasi baru saja terjadi, inovasi baru ini akan terjadi pada Google Jamboard terlebih dulu. Dengan begitu, ruang rapat kalian akan selalu relevan dan mengikuti tren web terbaru.

Gunakan Google Jamboard Untuk Pembelajaran Jarak Jauh

Gunakan Google Jamboard bisa memberikan suatu kemudahan pada pembelajaran jarak jauh atau online ini. Apa saja si?

Disini pengajar dapat gunakannya untuk jelasin konsep-konsep pada materi pembelajaran agar dapat dengan mudah dimengerti oleh para siswanya.

Google Jamboard bisa saja berfungsi sebagai digital whiteboard, juga bisa dijadikan untuk saran pembelajaran, sebagai media pembelajaran yang hands on dan interaktif secara online.

Dapat digunakan untuk feedback atau dapat mengetahui mood, atau apa yang sedang dipikirkan, serta ide kreatif dari peserta siswa.

Baca juga:  Cara Reset Aplikasi Default Di Android

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *