TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Unlimited XL Di My XL

Cara mengaktifkan unlimited xl di my xl – Siapa yang tidak tahu dengan paket unlimited dari XL?Paket Unlimited adalah fitur yang memastikan kamu tetap bisa mengakses aplikasi pilihan seperti Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp dan aplikasi lainnya.Tanpa batas kuota dan kecepatan saat kuota utama Paket Xtra Combo atau Xtra Combo VIP-mu.Untuk pelanggan xl yang ingin mengaktifkan paket unlimited ada beberapa cara termasuk melalui my XL. Tapi ingat ya, ketika kamu membeli kartu XL unlimited ini kuota unlimited tidak langsung bisa digunakan, harus di aktifkan terlebih dahulu melalui aplikasi MyXL. Daftar paket internet  unlimited dapat dilakukan melalui berbagai cara, bisa lewat aplikasi MyXL, menghubungi kode UMB di nomor *123#, atau melalui aplikasi marketplace seperti Tokopedia.Namun sekarang yang akan kita bahas cara mengaktifkan unlimited xl di aplikasi my xl.

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan Aplikasi BIP

Pengguna baru mungkin kesulitan untuk mengaktifkan kuota unlimited di XL ini, karena di kartunya pun tidak ada petunjuk, bahkan sales XL pun ada yang belum mengetahui cara mengaktifkannya.

Kamu hanya bisa mengaktifkan unlimited hanya melalui aplikasi MyXL. Ketika kamu membeli paket ini, paket belum di aktifkan, sehingga jika kamu membuka youtube, kuota yang di ambil adalah kuota utama, kecuali jika anda sudah mengaktifkannya.

Berikut cara mengaktifkan unlimited XL di aplikasi my XL :

  • Unduh dan pasang aplikasi MyXL. Unduh aplikasi MyXL melalui Google Play Store dan Apple App Store.
  • Masuk ke aplikasi MyXL.
  • Pilih menu XL Store.
  • Pilih Xtra Unlimited.
  • Aktifkan dan bayar.
  • Tunggu konfirmasi.
  • Selesai.

Perusahaan telekomunikasi XL Axiata menghadirkan paket internet menarik bagi pelanggannya. XL memberikan paket HotRod khusus pelanggan baru dengan kuota unlimited untuk aplikasi WhatsApp, LINE, dan seharga Rp 0.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Rcti Plus

Selain itu, dengan jenis paket yang sama, pelanggan baru hanya perlu membayar Rp 1 untuk bisa mengakses ketiga aplikasi tersebut ditambah aplikasi Facebook secara unlimited.

Akses internet dari XL Axiata memang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Hal ini tentu memberikan akses internet yang cepat tanpa hambatan bagi seluruh pengguna setianya.

Tidak hanya akses internet yang stabil dan cepat, XL Axiata juga memberikan pelayanan dengan harga yang sangat terjangkau. Pada bulan ini, XL memberikan banyak promo kuota internet untuk beberapa aplikasi khusus seperti YouTube, Netflix, Instagram, PUBG Mobile, dan lain sebagainya.

Demikianlah penjelasan mengenai cara mengaktifkan unlimited xl di my xl dengan mudah dan gampang, bahkan anda bisa langsung mencobanya.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Kartu XL Yang Sudah Mati Tanpa Ke Grapari

Bahkan cara yang telah kami jelaskan sangatlah mudah untuk kamu coba lho, tentunya kamu bisa memakainya dalam mengakses internet.

Tunggu apa lagi, segera daftarkan kartu XL-nya menjadi Unlimited untuk bisa mengakses internet.

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button