Cara Cek Kode Referral Shell Asia

Cara Cek Kode Referral Shell Asia – Shell adalah sebuah perusahaan dimana ia menyediakan berbagai macam bahan bakar minyak, seperti solar, bensin, dan lain sebagainya.

Baca juga:Cara Scan Barcode Di Hp Vivo Tanpa Aplikasi

Ternyata, kalian pun bisa dapetin berbagai jenis hadiah menarik dari Shell, ialah dengan cara mengecek kode referral Shell Asia.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Teamviewer Hp ke Hp

Dengan masukkin kode referral code Shell Indonesia, kalian akan memperoleh poin yang bisa kalian tukerin dengan hadiah menarik.

Maka nya disini mimin mau beri penjelasan lebih lengkap terkait penggunaan kode referral dari Shell!

Baca Juga:   Cara Retur Barang Di Shopee

Cara Menggunakan dan Membagikan Kode Referral dari Shell

Bagi kalian yang telah berniat untuk gunakan aplikasi Shell member, ini merupakaan waktu yang paling tepat untuk kalian.

Baca juga:2 Cara Reset Explore Instagram Dengan Mudah

Shell sendiri mempunyai program loyalitas yang memungkinkan kalian bisa dapetin hadiah yang gratis hanya dengan ngumpulin poin pada aplikasi.

Baca juga:Cara Gunakan Aplikasi Likee

Sebenarnya, untuk dapetin poin Shell  sangat mudah,  dengan mengisi bahan bakar di Shell dengan menggunakan aplikasi shell sendiri.

Selain itu, kalian juga bisa dengan cepatnya ngumpulin poin lewat kode referral yang bisa kalian masukkin dan juga kalian bagikan.

Cek Kode Referral Shell Asia, Gimana Caranya?

Hanya perlu kalian ketahui, bahwa sebagai pengguna baru kalian cuma bisa pakai kode referensi Shell sebanyak 1 kali. Akantetapi kalian tak perlu khawatir karena bisa dapetin lebih banyak poin cuma dengan cara bagiin kode referral tersebut ke pengguna atau orang lain.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Kinemaster Untuk Pemula

Itulah sebabnya disini mimin mau bagi tau caranya menggunakan dan cara cek kode referral Shell Asia agar bisa kalian bagikan!

Cara Menggunakan Kode Referral Shell Asia

Bagi kalian yang sedang mencari kode referral Shell Asia, disini kalian akan bisa dapetin kumpulin kodenya, misalnya 1anua31aj dan 1c5Sg30aj.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi PDF Reader

Kalian pun dapat memilih salah 1 dari 2 kode referral tersebut dari Shell Asia tersebut untuk dapetin 250 poin. Cara masukin kode referral dari Shell pun sangat mudah, seperti berikut ini;

  1. Langkah pertama, pastikan kalau kalian telah download dan install aplikasi Shell Go+, lalu pilih opsi “Daftar”.
  2. Setelah itu, kalian bisa masukkin nomor hp aktif kalian dan lakukan OTP verifikasi untuk mulai menggunakan aplikasi Shell.
  3. Jika sudah, kalian bisa nyalin salah satu dari dua kode referral Shell Asia tersebut, kemudian tempel pada kolom yang tertera agar bisa dapetin 250 poin.
Baca Juga:   Cara Pembayaran Tik Tok Shop Transfer Bank

Baca juga:Cara  Menggunakan Google Meet Di Hp Tanpa Aplikasi

Cara Membagikan Kode Referral Shell Asia

Selain masukkin kode referral untuk daftarkan diri di aplikasi Shell Asia, kalian juga bisa langsung membagikan kode referral tersebut untuk dapetin poin tambahan pada aplikasi shell.

Baca juga:

Cara Gunakan Aplikasi Duolingo

Cara untuk ngecek kode referall Shell Asia pun sangat mudah, seperti berikut ini!.

  1. Langkah pertama, kalian bisa buka aplikasi Shell Go+, kemudian pilih opsi “Profil”.
  2. Setelah itu, kalian bisa pilih opsi “Kode Referral” untuk bisa lihat kode undangan Shell Asia yang kalian miliki.
  3. Jika sudah, kalian bisa langsung aja nih bagiin kode referral Shell Asia tersebut ke kenalan, teman, keluarga, dan orang-orang di media sosial.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Video Maker

Itulah tadi cara mengecek kode referral Shell Asia yang dapat kalian ikuti dan lakukan dengan mudah.

Shell Asia Luncurkan Shell Go

Dengan program loyalitas nya Shell Go+ telah menjadi bagian dari aplikasi Shell Asia dan berhasil gantikan program loyalitas Shell ClubSmart yang sudah ada sejak tahun 2014 dan telah mempunyai lebih dari 2.000.000 member.

Baca Juga:Cara Menggunakan Aplikasi PDF Reader

Kehadiran Shell Go+, dan anggota Shell ClubSmart busa dengan mudahnya mindahin poin yang sudan dikumpulkan pada kartu sebelumnya ke pada aplikasi dan terus dapetin berbagai macam manfaat serta keuntungan saat melakukan bertransaksi pada SPBU Shell.

Baca Juga:   Cara Setting Kamera Instagram dengan Tepat

Baca juga:Cara Reboot Laptop Asus

Dian Andyasuri sebagai presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia mengatakan bahwa “Inovasi yang berkelanjutan dan telah digitalisasi jadi fokus kami di Shell dan melakukan peluncuran terkait program loyalitas Shell Go+ jadi salah satu momen paling penting pada proses transformasi digital Shell yang ada di Indonesia.

Baca juga: Cara Menggunakan Teamviewer Di Hp Android

Kami percaya bahwa teknologi digital bisa memberikan sebuah kenyamanan dan kemudahan lebih bagi para pelanggan setia dan kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi berbagai rangkaian pada portofolio produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan pada SPBU Shell.”

Baca juga:2 Cara Reset Explore Instagram Dengan Mudah

Pelanggan Shell bisa menikmati berbagai manfaat terkait program loyalitas Shell Go+ dengan download dan install aplikasi Shell Asia lewat Google Playstore atau Apple Store.

Baca juga: Cara Record Suara di Laptop

Shell Go+ bisa digunakan pada 128 SPBU Shell  di Jabodetabek dan secara bertahap akan bisa digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Kehadiran Shell Go+, merupakan kartu Shell ClubSmart tak akan bisa lagi digunakan pada SPBU Shell mulai dari tanggal 1 Maret 2022.

Baca juga:Cara Registrasi Kartu By U Tanpa Aplikasi

Pada prosesnya integrasi dari program Shell ClubSmart pada Shell Go+ dilakukan secara bertahap dan poin pelanggan tersedia pada kartu Shell ClubSmart kemudian akan tergabung ke pada aplikasi Shell Go+ mulai dari awal bulan Maret 2022.

Baca juga:Zoom Meeting: Definisi Hingga Cara Menggunakan Aplikasi Zoom

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

https://www wajibtekno com/7187/cara-cek-kode-referral-shell-asia html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *