Cara Menggunakan Aplikasi VIU dan Gratis Lihat Film

Cara Menggunakan Aplikasi VIU dan Gratis Lihat Film-Sobat, saat ini VIU sebagai galat satu software yg bisa engkau pilih buat mampu menonton film atau drama Korea baik melalui ponsel juga personal komputer atau laptop, baik berbayar atau gratis.

Baca juga: Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi

memakai perangkat lunak VIU memang terdapat harus berbayar namun juga ada yg perdeo yg tak melanggar aturan. Tentu terdapat caranya masing-masing, mana yang bayar serta mana yang gratis.

Baca juga:Chikii Mod Apk – Free Games

Berikut ini cara memakai aplikasi VIU secara gratis tidak melanggar hukum serta engkau mampu nonton banyak film, termasuk drama Korea sepuasnya.
waktu ini VIU menjadi salah satu aplikasi yang dapat engkau pilih buat bisa menonton film atau drama Korea baik melalui ponsel juga komputer atau laptop, baik berbayar atau gratis.

Baca Juga:Cara Menyimpan Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

Memakai perangkat lunak VIU memang terdapat wajib berbayar namun juga terdapat yang gratis yang tidak melanggar aturan. Tentu terdapat caranya masing-masing, mana yg bayar dan mana yg perdeo.

Baca Juga:   Cara Top Up Saldo Fazz Agen

Baca juga:Cara Pinjam Pulsa di Aplikasi Dana, Cepat Cair!

Beikut ini cara menggunakan aplikasi VIU secara gratis tidak melanggar aturan serta kamu bisa nonton poly film, termasuk drama Korea sepuasnya. Berikut langkah-langkah buat membentuk akun VIU:
Bikin Akun VIU Melalui Paket Berbayar
aplikasi VIU yg artinya layanan streaming drama Asia menyediakan drama-drama usang juga baru.

Tentunya ini merupakan tayangan legal, sebab VIU bekerja sama dengan produsennya. buat mampu menyaksikan tayangan drama ini diharuskan tersambung dengan internet. Bila mau menonton offline, mesti diunduh terlebih dahulu drama yg hendak ditonton.

Drama terbaru umumnya masuk pada daftar berbayar di bagian Premium. buat bisa menonton drama serial paling baru harus berlangganan. porto paket ini adalah Rp. 60,000 buat 30 hari. dengan berlangganan pengguna dapat melihat drama baru hanya selang 8 jam dari ketika tayang pada negara Sumbernya.

Baca juga:Cara Gunakan Aplikasi Neo Bank atau Neo Plus

Mendaftar keanggotaan mampu dilakukan dengan pembayaran pada Android PayTM, Ios In-app Billing, atau bisa jua lewat browser. Bagi yang sudah berlangganan, VIU juga menyediakan kode promo khusus pelanggan. Tersedia kode kenaikan pangkat bagi pelanggan VIU yang dapat digunakan untuk registrasi gratis buat VP (Video Premium).

Baca juga:Biggest Game In Size – Free

VIU Menonton Secara Gratis

Jika ingin menonton drama-drama baru tetapi tidak mau membayar, terdapat acara lain yang mampu dilakukan. Berikut merupakan trik sederhana yang bisa digunakan untuk menonton drama-drama favorit di daftar Premium tanpa wajib mengeluarkan porto:

Baca juga:Cara Menyimpan Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

  • Buat bisa menonton tanpa berbayar wajib sebagai pendaftar baru.
  • Buat itu pertama-tama harus sign out dulu dari aplikasi VIU yg sudah pada download.
  • Lalu uninstall perangkat lunak yang sama namun menggunakan account yang tidak selaras. intinya, jangan memakai ID yg sama menggunakan yg sebelumnya. buat akun yang baru menggunakan email serta user yang tidak sinkron.
  • Bila sudah berhasil, login lagi dengan user yg baru. Maka akan tersedia kembali layanan Premium gratis selama 30 hari.
Baca Juga:   Cara Gunakan Aplikasi Ruang Guru Sebagai Media Belajar Online

Cara memakai software VIU ini tidak melanggar aturan, karena memang disediakan Premium perdeo buat pendaftar pertama. tetapi ya memang harus mau ribet buat berulang ganti account.

Baca juga:Cara Menyimpan Video Dari Instagram Tanpa Aplikasi

VIU juga sebenarnya menyediakan video-video buat bisa ditonton secara gratis, yaitu drama lama atau drama baru dengan masa tayang tiga hari setelah drama original tayang di negara aslinya.
Berikut langkah-langkah membuat akun VIU:

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi PDF Reader

  1. Masuk ke Website https://www.viu.com/
  2. lalu pilih Masuk Akun / Daftar yg terdapat pada kanan atas
  3. Selanjutnya kamu dapat menentukan buat Daftar menggunakan akun Facebook, Google, atau memakai alamat email.
  4. Bila kamu memilih untuk menggunakan alamat email, silakan masukkan istilah sandi, dan pastikan engkau menceklis “saya -menyetujui …” lalu klik Daftar.
  5. Silakan lakukan pembuktian yg dikirimkan melalui alamat email.
  6. Akun VIU telah berhasil dibuat.

Baca juga:

Cara menggunakan Netflix di ponsel atau tablet Android

Cara Minimize Youtube Tanpa Aplikasi

Nonton film atau drama mempunyai banyak peminat yang sangat tinggi. Apalagi drama Korea yg terdiri asal banyak sekali aliran. tidak hanya kalangan remaja saja, orang dewasa juga poly yang menyukai drama Korea. Hal ini dikarenakan asal segi alur yg unik serta pemilihan pemerannya menjadikan banyak peminat buat nonton film tadi.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi PDF Reader

Viu adalah salah satu software streaming yang banyak diunduh Lantaran mudah pada mengunduh di Play store. software ini sebagai andalan sebab tidak hanya menampilkan drama Korea saja.
Selain itu, tampilannya yang sederhana pula membentuk penonton simpel dalam melakukan pencarian.

Baca Juga:   5 Cara Menghemat Baterai IPhone Dengan Mudah

Keunggulan Viu buat Nonton Film

Banyak Konten

Salah satu keunggulan yg mampu Kalian temukan dari Viu merupakan banyaknya konten yang tersedia. Kalian juga bisa menonton film Asia yang terpopuler dan teranyar. tidak heran Jika poly yg lebih suka menggunakan Viu dibandingkan dengan perangkat lunak lainnya.

Bisa Ditonton Secara Offline

Keunggulan kedua asal perangkat lunak perdeo ini merupakan bisa ditonton secara offline. laba menonton film secara offline adalah terhindar berasal macet pada tengah jalan karena jaringan tidak stabil. pada perangkat lunak Viu, Kalian mampu menemukan fitur download sehingga Kalian mampu menontonnya secara offline.

Baca juga:Biggest Game In Size – Free

Tayangan Selalu Update

keliru satu alasan kenapa banyak yg menyukai software Viu sebab konten yg disediakan selalu update. sebagai akibatnya penonton bisa mengetahui drama Korea atau film apa saja baru-baru ini. Disertai sinopsis di setiap episode semakin membuat penonton menikmatinya dan tidak harus mengecek terlebih dahulu apakah drama tadi mengagumkan buat ditonton atau tidak.

Berlangganan Murah

Meskipun beberapa drama dan film mampu diakses secara perdeo, akan tetapi terdapat jua drama Korea yang wajib berlangganan buat mampu menonton secara pribadi. Kalian hanya perlu mengeluarkan Rp30.000 saja buat mampu mendapat akses tanpa halangan.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Power Director

Bila Kalian tidak ingin berlangganan serta ingin menonton drama tersebut, maka wajib menunggu satu bulan.
Itulah perbedaannya Jika Kalian berlangganan atau tidak. Bila berlangganan, Kalian bisa langsung menonton drama Korea terbaru yg diunggah sang Viu tanpa harus menunggu satu bulan.

Demikian artikel cara memakai perangkat lunak VIU dan nonton film secara gratis tidak melanggar hukum, termasuk mampu nonton drama Korea sepuasnya. Itulah artikel terkait Cara Menggunakan Aplikasi VIU dan Gratis Lihat Film dengan cepat semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Pembayaran Tik Tok Shop Transfer Bank

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *