aplikasicaraFITUR

Cara Pakai Kuota Tiktok Indosat Gratis 2022

Indosat memberikan promo khusus bagi penggunanya yaitu kuota tiktok gratis. Pengguna kartu perdana indosat akan mendapatkan kuota tiktok hingga 10 GB.

Tiktok salah satu aplikasi populer yang paling banyak digunakan. banyaknya konten dan video menarik dapat kita nikmati disini. Dengan adanya kuota tiktok indosat kamu bisa bermain tiktok sepuasnya.

Kuota indosat tiktok merupakan penawaran yang menarik bagi pengguna aplikasi tiktok. Kuota tiktok ini bisa kamu peroleh secara  gratis. bagaimana cara ?

Buat kamu yang belum tau, yuk simak ulasan di bawah ini..

Cara Pakai Kuota Tiktok Indosat

Indosat merupakan salah satu provider yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Semenjak bergabung dengan provider 3, Indosat banyak memberikan penawaran menarik khusus penggunanya.

Baca Juga:   Cara Membuat Poster di Pinterest

salah satu penawaran yang diberikan indosat adalah kuota tiktok indosat gratis. kuota ini bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi tiktok. bagaimana cara pakai kuota tiktok indosat?

Untuk mendapatkan kuota tiktok indosat kamu bisa mengikuti cara cara di bawah ini.

  1. Install aplikasi Myim3. Untuk mengunduh aplikasi myim3 klik disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.pure.indosat.care&hl=in&gl=US
  2. login ke aplikasi myim3 menggunakan nomor telepon indosat
  3. di halaman utama atau  beranda aplikasi. Di halaman ini pilih kuota data
  4. kuota internet tiktok akan muncul disini
  5. Jika tidak tersedia kuota tiktok berarti nomer kamu belum mendapatkan kuota tiktok indosat.
  6. Apabila muncul kuota tiktok indosat 10GB, kamu sudah bisa menggunakan kuota tersebut.
Baca Juga:   Mengeksplorasi Dunia Fiksi dengan Aplikasi Fizzo Novel

Saat kamu membuka aplikasi tiktok maka kuota yang akan terpakai adalah kuota extra tiktok tri. kuota utama tidak akan berkurang selama kuota tiktok masih tersedia.

Demikian cara pakai kuota tiktok indosat dengan mudah. Semoga cara ini bisa membantu kamu yang ingin menggunakan kuota tiktok indosat secara gratis. Terima kasih telah singgah semoga bermanfaat..

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button