APPScara

Cara Buat Akun Vivo Cloud

Cara Buat Akun Vivo Cloud-Bagi pengguna perangkat Xiaomi tentu takkan asing lagi sama Mi Cloud, sama seperti dengan pengguna iPhone juga dengan iCloud yang dimiliki olehnya. Nah, kalau untuk kalian para pengguna Vivo ternyata telah disediakan juga yaitu Vivo Cloud. Dengan gunakan vivo cloud ini kalian tinggal buat akun Vivo saja dan lakukan login pada Smartphone Vivo.

Sayang sekali banyak pengguna hp Vivo yang belum tau terkait bagaimana Cara buat Akun Vivo Cloud. Disini kalian akan share dengan detail terkait bagaimana cara mendaftar akun vivo agar dapat gunakan Vivo Cloud.

Perlu diingat sebelum masuk kepada tutorial Cara Membuat Akun Vivo Cloud sebaiknya harus mengetahui terkait beberapa fungsi akun vivo dengan kegunaannya.

Fungsi Akun Vivo

Akun Vivo sendiri merupakan suatu layanan dari perangkat vivo yang bisa kalian gunakan untuk aktifin Vivo Cloud. Untuk Vivo Cloud sendiri ialah suatu layanan penyimpanan awan/Online yang telah disediakan oleh perangkat Vivo itu sendiri dengan gratis bagi kalian para pengguna Hp Vivo.

Akun Vivo bisa dipakai untuk login di hp Vivo lain. Apa aja file yang bisa kalian simpen pada Vivo Cloud seperti daftar kontak, daftar blacklist, SMS, catatan, bookmark situs.

Baca Juga:   Market Tempat Download Aplikasi Dan Game Android Terbaik Dan Terbaru

Kehadiran akun Vivo bisa membuat jadi backup ketika ingin ganti hp Vivo lagi. Akantetapi cukup disayangkan pada Vivo Vloud kita tak dapat backup foto maupun video yang ada pada galeri. Teruntuk kalian yang tak terlalu mempermasalahkan hal itu, kalian wajib aktifin Akun Vivo di hp Vivonya.

Cara Membuat Akun Vivo Cloud

Cara buat Akun Vivo Cloud ini sangat lah begitu mudah. Akan ada 2 pilihan yang disediain untuk mendaftar. Pertama kalian dapat daftar gunakan e-Mail dan yang kedua gunakan nomor telepon yang masih aktif.

Akantetapi disini mimin mau menyarankan gunakan email dan demikian banyak sekali kasus nomor telepon yang tak, email nonaktif, aktif diklik mati dan tak dapat digunakan untuk login. Tidak seperti Nomor Telepon, dapat akan selal biking org ninaktif selama kalian mengingat passwordnya.

Cara Daftarin Akun Vivo

  1. Buka menu Pengaturan
  2. Lalu scrol & memilih Akun & Sinkronisasi
  3. Pada halaman Akun, kalau kalian belum buat Akun Vivo maka akan muncul tulisan Belum masuk,
  4. Kemudian klik di bagian Akun Vivo
    Kemudian akan menampilkan bar dengan pilihan metode pendaftaran
  5. Pilih untuk Daftar dengan email
  6. Selanjutnya akan menampilkan form untuk buat akun Vivo
  7. Mengisikan info terkait Negara dan alamat Email yang ingin di daftarin lanjut dengan pilih Berikutnya
  8. Kalian akan dimintai untuk masukkin kode verivikasi yang telah dikirim ke email
  9. Bukalah akun Gmail dan carilah email dari Vivo yang berisi suatu kode autentikasi
  10. Masukkin kode itu kepada halaman daftar Akun vivo
  11. Buatlah password
  12. Jika telah pilih Pendaftaran selesai
    Tunggulah sampai proses pendaftaran selesai, kemudian akun Vivo akan langsung terdaftar pada menu akun dan Sinkronisasi
  13. Kalau telah terdaftar, kalian bisa membuka Vivo Cloud unutk mengecek beberapa menu yang bisa dicadangkan mulai dari Kontak, Web bookmarks, SMS, Catatan, dan juga daftar blacklist. Kalian dapat mindahin data-data yang ada pada akun vivo Cloud ke hp Vivo lain saat ingin ganti Hp.
Baca Juga:   5 Game Hamil Terbaik di HP Android

Untuk cara daftarnya sendiri menggunakan nomor telepon caranya juga tak jauh berbeda dengan email. Saat kalian daftar gunakan Nomor Telepon kemudian untuk kode verifikasi akan akan dikirimkan melalui SMS.

Cara Ganti Akun Vivo Cloud

Cara Ganti Akun Vivo Cloud tentu saja harus kalian tau apalagi buat kalian-kalian yang ingin beli hp vivo Second atau bekas. Pastiin Akun vivo Cloud kalian telah diganti gunakan akun kalian sendiri. Berikut ini adalah langkah untuk ganti Akun Vivo.

  1. Bukalah Pengaturan
  2. Masuklah pada menu Akun & Sinkronisasi
  3. Memilih Akun Vivo
  4. Pilih icon dengan gambar gerigi pojok kanan atas
  5. Klik Logout
  6. Kemudian lakukan login akun Vivo Kamu
    F.A.Q
Baca Juga:   Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Pertanyaan-pertanyaan hadir seputar Akun Vivo yang kemudian akan sering ditanyakan.

Gimana kalau lupa kata sandi akun Vivo?

  1. Bukalah aplikasi VivoCloud
  2. Pada halaman musik, Masuk dan
  3. Keluar dari akun. Kalian bisa memilih lupa Lupa kata sandi
  4. Isi data yang diminta akun Vivo jika lupa sandinya
  5. Email Autentikasi kemudian bakalan dikirim ke email kalian
  6. Periksalah email dan masukki kode otentikasi pada vivoCloud
  7. Lakukan penyetelan ulang kata sandi dan kemudian login ulang akun Vivo
    Pada Funtouch OS 2.6 dan yang lebih rendah utnuk versinya, tautan bakalan dikirimin ke akun Email milik kalian. Kalian bisa klik untuk atur ulang pasword akun Vivo kalian.

Tak bisa daftarkan menggunakan email?

Kalau hp Vivo yang kalian miliki tak dapat didaftarkan dengan email ada kemungkinan vivo kalian ialah versi China dan hanya dapat didaftarin gunakan nomor china. Untuk mengatasinya kalian harus memperbaharuinya pada ROM Global terlebih dulu.

Dapatkah ganti Pertanyaan Pengaman dari akun vivoCloud?

Untuk ganti pertanyaan pengaman pada Akun Vivo cukup kalian memasukan pad VivoCloud > klik pengaturan Profile dan pili Akun > lalu klik Keamanan Akun. Kemudian tinggal mengUbah pertanyaan pada pengaman untuk mengganti sebuah pertanyaan pengaman.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button