aplikasiAPPS

Download Flip APK – Gratis Transaksi Antar Bank

Flip APK bisa menjadi solusi bagi Anda yang keberatan dengan biaya administrasi dalam setiap transaksi keuangan. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer antar bank dan top up e-wallet tanpa biaya administrasi.

Di era digital sekarang ini, perbankan memang hanya bisa dilakukan dengan smartphone di genggaman tangan. Berbagai teknologi finansial berbasis platform (fintech) pun bermunculan untuk dipilih masyarakat Indonesia.

Flip kemudian menjadi salah satu platform fintech terpopuler oleh jutaan pengguna Indonesia. Layanan ini juga menjamin keamanan transaksi penggunanya karena memiliki lisensi dari Bank Indonesia.

Apakah Anda juga tertarik untuk menggunakan platform yang dapat mempermudah segala kebutuhan perbankan digital Anda? Lihat ulasan Flip APK 2022 terbaru dan tautan unduhan di bawah ini.

Apa itu Flip APK?

flip apk

Flip APK adalah fintech berbasis platform pembayaran di Indonesia yang didirikan pada 2015 oleh tiga alumni Universitas Indonesia, Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar dan Ginanjar Ibnu Solikhin. Saat ini, Flip sudah melayani lebih dari tujuh juta pengguna dan ratusan perusahaan dan UKM. Flip bertujuan untuk membantu lebih banyak orang mencapai tujuan keuangan mereka melalui inovasi dan layanan yang lebih adil.

Baca Juga:   Cara Sembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi dengan Gampang

Mengutip situs resminya, pengguna Flip dapat mentransfer uang ke berbagai bank secara gratis, isi ulang e-wallet tanpa potongan atau biaya tambahan, dan kirim uang ke luar negeri jauh lebih murah. Pengguna juga dapat membayar tagihan atau membeli stempel listrik, isi pulsa dan membeli paket data.

Kesuksesan Flip bahkan menarik perhatian Sequoia India dan Insignia Venture Partners Singapore untuk menyediakan pendanaan bagi platform mereka. Ketiga pendiri asli Flip juga disebutkan dalam daftar 30 Under 30 Asia 2021.

Anda juga dapat mengunduh Flip APK dari hal-hal seperti Google Play atau App Store untuk menggunakannya. Dengan program ini Anda dapat mengirim uang ke lebih dari 100 bank di Indonesia tanpa biaya administrasi.

Fungsi utama aplikasi Flip

Dengan Flip App, Anda dapat mengirim uang ke lebih dari 100 bank di Indonesia, termasuk bank swasta dan bank daerah (Bank Pembangunan Daerah) tanpa biaya administrasi. Flip juga menerapkan perlindungan ganda untuk semua informasi pribadi pengguna. Apa saja fitur aplikasi ini yang membuat banyak orang menggunakannya? Lihat daftar fitur utama aplikasi ini di bawah ini!

  1. Mitra perbankan utama pertama di Indonesia.

Flip bekerja sama dengan 14 bank besar di Indonesia untuk memudahkan nasabahnya berbisnis tanpa khawatir dengan biaya administrasi. Ke-14 bank tersebut antara lain:

  • BKA
  • ESD
  • BNI Syariah
  • Bangku mandiri
  • Bank Mandiri Syariah
  • BRI
  • CIMB Niaga
  • CIMB Niaga Syariah
  • BTPN
  • Jenius
  • BTPN wow
  • Permata Bank
  • Permata Bank Syariah
  • Bank Muamalat
  1. Obrolan Langsung
Baca Juga:   Ini Cara Uninstall Aplikasi di Laptop Windows 10

Flip memiliki obrolan langsung dalam aplikasi yang terhubung langsung ke CS saat pengguna membuka aplikasi. Fitur ini sangat memudahkan pengguna saat mengalami masalah dengan fitur flip.

  1. Pengembalian uang

Jika terjadi kesalahan selama transfer menggunakan aplikasi Flip, pengguna dapat meminta pengembalian dana. Pengguna hanya perlu menulis aplikasi untuk menyelesaikan proses ini dengan pengembalian dana.

Bagaimana cara menggunakan Flip?

Saat ini, kebanyakan orang lebih memilih aplikasi untuk mendapatkan layanan keuangan karena lebih nyaman. Anda bahkan tidak perlu langsung pergi ke kantor atau ATM terdekat. Untuk mengirim uang dengan Flip dari aplikasi:

  1. Buka aplikasi Flip dan pilih menu Kirim uang gratis.
  2. Pilih bank dan masukkan nomor rekening tujuan. 3. Klik Periksa Nama untuk konfirmasi.
  3. Masukkan denominasi (minimal Rp 10.000) dan detail transfer lalu klik Next.
  4. Tinjau detail acara di halaman Ulasan Acara.
  5. Klik Lanjutkan ke metode pembayaran.
  6. Pilih bank pengirim yang Anda gunakan. 8. Konfirmasi transfer.
  7. Klik Saya telah pindah.
  8. Selesaikan proses transaksi dan tunggu bukti transfer. Proses transfer Flip selesai seketika dalam 10 menit. Namun, untuk transfer instan tanpa biaya administrasi, setiap pengguna hanya menerima 10 kali sebulan.
Baca Juga:   Apk Kaya Apk Penghasil Cuan

Jika kuota transfer cepat gratis sudah habis, maka akan muncul pilihan transfer gratis atau transfer instan seperti berikut:

  • Transfer instan:

Transaksi diselesaikan dalam waktu 10 menit dengan biaya Rp 500

  • Transportasi gratis:

Transaksi selesai dalam 25 menit tanpa biaya

Unduh Flip

Kata terakhir

Demikian review dan link download Flip APK yang dapat mengurangi biaya administrasi saat Anda perlu mentransfer uang ke bank lain. Anda juga dapat mengunduh aplikasi e-wallet, mengirim uang ke luar negeri, dan membeli produk digital dengan harga lebih murah. 

Salah satu perangkat lunak pengiriman uang terbaik, dipercaya oleh jutaan pengguna dan terus berkembang. Flip juga berharap untuk terus berkembang menjadi aplikasi keuangan lengkap yang akan membuatnya lebih mudah digunakan untuk individu dan bisnis.

Sementara itu, buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut cara menggunakan aplikasi Flip mulai dari membuat akun, simak artikel Jaka lainnya di bawah ini. Nikmati layanan transfer tanpa biaya manajemen!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button