TECH NEWS

Cara Menggunakan Background Di zoom Di hp

Cara menggunakan background di zoom di hp – Zoom adalah salah satu alat konferensi video terbaik dan melihat popularitasnya meroket selama beberapa tahun terakhir. Banyak yang masih bekerja dari rumah, jadi Zoom tetap menjadi pilihan untuk rapat dan konferensi di mana saja. Jika kamu tidak ingin bersih-bersih atau ingin membuat panggilan kamu sedikit lebih menghibur, Zoom memiliki fitur yang dapat membantu.

Di versi desktop dan seluler aplikasi,kamu dapat menggunakan latar belakang virtual Zoom untuk mengubah latar belakang dan membawa kamu ke tempat yang lebih berbeda dan menyenangkan dan membuat menjadi lebih freeshh karena kamu dapat mengubah latar belakang tampilan berbeda beda setiap hari. Fitur Latar Belakang Virtual memungkinkan kamu untuk menampilkan gambar atau video sebagai latar belakang kamu selama rapat Zoom, yang dapat memberi kamu lebih banyak privasi atau tampilan presentasi yang konsisten dan profesional. Bergantung pada perangkat yang kamu gunakan untuk bergabung dalam rapat,kamu dapat menggunakan fitur Latar Belakang Virtual dengan atau tanpa menggunakan layar hijau di belakang kamu, dengan persyaratan sistem yang lebih tinggi untuk latar belakang virtual tanpa layar hijau.

Baca Juga:   Cara pakai aplikasi zoom, Gampang Banget!

Kamu hanya dapat mengubah latar belakang saat rapat. Setelah bergabung, ketuk tombol Lainnya di pojok kanan bawah dan pilih Latar belakang virtual. Pilih gambar dari opsi yang tersedia, atau klik ikon + untuk menambahkan gambar atau video dari galeri kamu. Langkah-langkahnya sama di aplikasi Android dan iOS.

Berikut cara menggunakan background di zoom di Hp :

  • Masuk ke aplikasi seluler Zoom.
  • Saat dalam rapat Zoom, ketuk Lainnya di kontrol.
  • Ketuk Latar Belakang dan Efek.
  • Ketuk latar belakang yang ingin Anda terapkan atau ketuk + untuk mengunggah gambar baru. Latar belakang akan diterapkan secara otomatis.
  • Ketuk Tutup setelah memilih latar belakang untuk kembali ke rapat.
Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Inshot Untuk Membuat Video

Selain itu, alih-alih gambar statis, fitur latar belakang virtual, dengan atau tanpa layar hijau, memungkinkan Anda memilih video pendek sebagai latar belakang virtual Anda. Sama seperti latar belakang virtual tanpa layar hijau, latar belakang virtual video membutuhkan lebih banyak sumber daya sistem, dan karenanya memiliki persyaratan sistem yang lebih tinggi.Terakhir, jika kamu tidak memiliki gambar atau video sendiri untuk digunakan sebagai latar belakang virtual,kamu tidak dapat menggunakan apa pun dan hanya memburamkan latar belakang.Kamu juga dapat menggunakan Latar Belakang Virtual di Ruang Zoom, atau fitur Latar Belakang Topeng yang lebih sederhana di klien web.

Berikut syarat handphone yang mendukung mengggunakan background di zoom :

  • Zoom aplikasi seluler, versi 5.3.0 atau lebih tinggi.
  • Android 8.0 atau lebih tinggi.
  • prosesor arm64. 8 core atau lebih tinggi.
  • RAM 3GB atau lebih tinggi.
  • GPU. Qualcomm Adreno: 540 (Snapdragon 835 / Snapdragon SDM835), atau lebih tinggi dari 615 (QCS605 atau Snapdragon SDM710) Mali: …
  • Hanya produsen ponsel berikut yang didukung: Google. Satu ditambah. Oppo.
Baca Juga:   Cara Live Streaming Game Di Fb Lewat Hp

Kamu dapat tetap menjalankan klien desktop Zoom atau aplikasi seluler di latar belakang saat kamu mengerjakan tugas lain, sehingga kamu dapat terus menerima notifikasi dari obrolan atau undangan rapat.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan background di hp di zoom,semoga kamu dapat segera mempraktekannya….

Baca Juga :

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button