APPScara

CARA IMPORT FOTO DI SKETCHBOOK

CARA IMPORT FOTO DI SKETCHBOOK -Sketchbook merupakan sebuah aplikasi yang sering digunakan, dalam kegiatan menggambar sketsa dan ilutrasi secara digital. Aplikasi ini bisa diklaim jadi salah satu aplikasi yang paling baik untuk gambar dan melukis digital pada iPad.

Baca juga:Cara Menggunakan Video Splitter

Sebenarnya, aplikasi Autodesk Skecthbook versi 4.0 sudah di rilis. Rilis sejak tahun lalu sudah bisa di download dengan gratis pada aplikasi iTunes dan Google Play. Akantetapi, ada beberapa pilihan berbayar seperti aplikasi Skecthbook Pro.

Baca Juga:   Cara Mendaftar dan Mengaktivasi Livin' by Mandiri

baca juga :Cara Konsultasi Kesehatan via Aplikasi Halodoc

Sebelum kalian menggunakan fitur Sketchbook Pro. Kalian perlu bayar dengan skema in-app purchase atau metode pembelian pada aplikasi dengan harga 4,99 dollar AS. Atau sama saja sekitar Rp 70.000.
Kalian juga dapat jadi anggota Pro dengan bayar sebesat 29,99 dollar AS. Atau setara dengan Rp 419.000 per tahunnya. Atau 4,99 dollar AS setara dengan Rp 70.000 per bulan.

baca juga: Cara Gunakan Aplikasi Hacker Dark VIP

Autodesk menyebutkan akan terus mengembangkan aplikasi Sketchbook. Dan Sketchbook for Enterprise yang terfokus dalam memudahkan para animator , dan perancang, arsitek.

Teruntuk kalian pengguna yang sudah telanjur berlangganan Sketchbook Pro, uang tak bisa dikembalikan. Sketchbook emang sebuah aplikasi gambar yang amag sangat bagus, fitur-fitur tersebut tentu banyak dalam versi berbayar.

Baca Juga:   Cara Menggunakan LINE di PC Atau Laptop

Baca juga:Cara Sembunyikan Apk di HP Vivo

Kemarin sekilas info terdapat member pada sebuah forum yang bertanya terkait cara memasukkan foto atau import ke dalam aplikasi sketchbook. Maka sebab itu mimin akan memberikan terkait penjelasan artikel ini.

Baca juga:Cara Menggunakan Aplikasi Inshot Untuk Membuat Video

  1. Pertama yang perlu kalian lakukan adalah punya aplikasi sketchbook, terlebih dulu. Jika kalian belum punya aplikasinya bisa download dulu dari PlayStore ataupun lainnya.
  2. Bukalah aplikasi sketchbook yang sudah kalian download, kemudian pilih menu dengan bentuk jangka dan penggaris sebelah kiri pensil.
  3. Pilihlah opsi Import Image, carilah lokasi untuk penyimpanan foto ya gaes.
  4. Aturlah untuk posisi foto dengan gunakan menu yang mimin kotak, kalau sudah dirasa pas klik menu centang.
  5. Selesai ya gaes, tinggal lakukan edit foto.
Baca Juga:   Cara Mudah Mendaftar Akun WhatsApp

Dunia Autodesk sudah resmi merilis aplikasi Sketchbook dengan gratis. Aplikasi tersebut tersedia di hp maupun tablet dengan basis Android dan iOS, serta tersedia juga untuk versi desktop.

Sejak Per 30 April, seluruh pengguna Android dan iOS dapat unduh aplikasi Sketchbook, lengkap dengan berbagai macam fitur pada versi Sketchbook Pro.

Baca juga:Kunci Jawaban Tentang Bacaan Peternak Muda dari Malang_ Buku Tematik Kelas 4 SD

Para pengguna Android dapat unduh aplikasi Sketchbook. Sementara itu pengguna iPhone ataupun iPad (iOS) bisa download di toko aplikasi seperti App Store.

Pada versi desktop dengan basis Windows, pengguna dapat download pada Microsoft Store, Sementara itu untuk para penggguna MacOS, aplikasi Sketchbook dapat kalian download di Mac App Store.

baca juga: Cara Mengaktifkan  My Telkomsel

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button