APPScara

Cara Ubah Foto Selfie Jadi Anime

Cara Ubah Foto Selfie Jadi Anime-Saat ini dalam kegiatan melakukan edit foto tak perlu seribet dulu lagi. Dulu edit foto hanya dapat dilakukan lewat PC ataupun laptop. Tapi semakin tingginya tingkat kemudahan dalam teknologi, sekarang semua itu dapat dilakukan hanya lewat smartphone Android.

Baca juga:Cara mencari kerja dengan Apk Kormo

Tak heran makanya kalau sudah banyak sekali developer Android yang berkompetisi. Untuk ciptain aplikasi edit foto terbaik dengan berbagai macam fitur yang ada di dalamnya.
Ditambah lagi dengan berbagai macam smartphone yang sudah beredar, dengan mengangkat kamera selfi yang memiliki resolusi tinggi.

Baca Juga:   Wakie Mod Apk - Aplikasi Smartphone Free

Mungkin saja hampir tiap hari kegiatan photography ini tak bisa lepas dari kita. Dapat di lihat sendiri bahwa banyaknya foto baru yang banyak sekali bermunculan. Terutama pada aplikasi instagram terutama di ig stories ataupun di berandanya.

Baca juga: Cara Ngehack Akun Tiktok

Pada artikel kali ini mimin akan coba bahas terkait gimana caranya untuk merubah foto selfi kalian jadi foto kartun maupun anime. Anime sendiri merupakan salah satu kartun maupun animasi yang berasal dari jepang yang saat ini sudah cukup mendunia sekali.
Sampai-sampai saat ini sudah banyak sekali dari kita yang pengin ubah foto kita jadi terlihat seperti anime.

Mungkin saja banyak juga yang tak tahu kalo bikin foto anime memang sangat mudah sekali bahkan hanya memerlukan tap dan tap saja. Berikut inilah tutorial cara ubah foto selfie jadi anime atau kartun.

Baca Juga:   Cara Gunakan MiChat Aplikasi Chatting Cari Teman

Cara Ubah Foto Selfie Jadi Anime

  1. Download terlebih dulu aplikasi Meitu di Android kalian.
  2. Kemudian jika aplikasi berhasil didownload maka kemudian masuklah ke aplikasi tersebut dan klik pada menu Art Bot lalu pilih lagi untuk coba sekarang juga.
  3. Kalian bakal di arahkan untuk ambil foto selfi. Jika kalian tak ingin berfoto selfi maka kalian juga bisa pilih gambar maupun foto yang sudah tersedia di galeri smartphone kalian dengan pilih icon galeri yang terletak di sebelah kiri shutter kamera.
  4. Tunggulah sampai beberapa saat sampai loading lukisan selesai kemudian foto selfie kalian berubah jadi anime atau kartun. Lalu pilih opsi simpan yang berada di pojok kanan atas untuk simpan hasil editan milik kalian tadi.
  5. Kalian bisa pilih menu yang berada di bawah untuk ganti-gantu foto anime kalian sesuai keinginan kalian.
Baca Juga:   Dealio Apk v1.0.2 Plus Penghasil Pulsa Grastis Tanpa Root


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button