TECH NEWS

Cara Menggunakan Grab Driver Pemula

Cara menggunakan grab driver pemula – Grab adalah salah satu perusahaan jasa transportasi yang menyediakan layanan berbasis mobile dalam kegiatan operasionalnya untuk meningkatkan kemudahan akses bagi para pelangganya dan kesejahteraan para pekerja di berbagai sektor informal di Indonesia.

Grab Driver merupakan aplikasi transportasi online khusus pengemudi dari layanan Grab Indonesia. Di mana, dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengambil berbagai pesanan, mulai dari GrabBike, GrabCar, GrabExpress, GrabFood, dan masih banyak lagi.

Kini ada berbagai layanan Grab yang bisa dinikmati oleh konsumen Indonesia. Demikian pula dari sisi pengguna layanan Grab yang semakin banyak jumlah nya serta terus bertambah tiap hari nya.Pemesanan layanan grab bisa secara mudah dilakukan melalui smartphone mulai Grabbike, GrabCar, GrabFood serta lain sebagai nya.

Baca Juga:   Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiomi

Untuk kamu yang ingin menggunakan grab driver pemula ada hal yang sangat penting untuk diketahui oleh banyak orang terutama para mitra Grab tentang bagaimana cara yang harus dilakukan untuk menggunakan aplikasi Grab Driver ini yang baik dan benar sesuai dengan sistem yang tersedia pastinya. Ada berbagai ketentuan yang nantinya wajib untuk kamu taati agar proses order bisa kamu lakukan dan mampu berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. Sebagai salah satu contohnya di mana driver diharuskan untuk melakukan top up. Sebab jika saldo yang kamu miliki nantinya berada di bawah angka minimum, maka siapapun driver tersebut tidak akan pernah bisa menerima orderan. Untuk menggunakan aplikasi Grab, para driver juga harus mengetahui bahwa ada beberapa perbedaan. Baik GrabCar, GrabTaxi, GrabExpress atau GrabBike.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Du recorder Di HP Android

Cara menggunakan grab driver pemula :

1.Buka Aplikasi untuk Grab driver,kamu bisa memilih grab driver car,taxi,

2. Terima order Grab car lewat aplikasi.kamu dapat melihat berbagai informasi dari penumpang mulai lokasi penjemputan, lokasi tujuan serta identitas penumpang

3.Gunakan GPS untuk navigasi menuju lokasi penjemputan penumpang, pada aplikasi terdapat semua informasi detail mulai nama penumpang sampai kontak. Anda juga dapat menghubungi penumpang lewat chat agar proses penjemputan bisa berjalan lancar.

4. Setelah penjemputan maka perjalanan akan dimulai, apabila sudah sampai lokasi tujuan maka penumpang akan turun dilanjutkan pembayaran biaya perjalanan baik secara tunai maupun non tunai

5. Memang ketiga cara diatas cukup mudah dilakukan ditambah dengan penggunaan aplikasi yang tidak ribet. Jika menggunakan aplikasi Grab Driver yang benar maka akan menghindarkan driver dari ancaman suspend akun. Namun apabila ada kendala pada aplikasi maka ada baiknya kamu bisa menghubungi Call Center Grab untuk mendapatkan solusi terbaik.

Baca Juga:   Cara Melihat Lirik Lagu Di Aplikasi Spotify

Demikianlah penjelasan mengenai cara menggunakan grab driver pemula…sangat mudah bukan,semoga bermanfaat……

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button