TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Paket Ceria Telkomsel

Cara mengaktifkan paket ceria telkomsel – Paket 4G Ceria telkomsel merupakan paket internet murah telkomsel yang menawarkan kuota 4G.Misalnya kuota 20GB hanya Rp 6.000, dalam paket ceria 4G, variasi pilihan paket yang ditawarkan bukan hanya satu atau dua paket saja, melainkan ada banyak pilihan paket yang bisa sahabat pilih.Banyak pengguna telkomsel yang menggunakan paket ceria telkomsel,karena termasuk murah dan mendapatkan kuota yang terbilang banyak dan dapat menghemat budget tentunya.

Kuota 20GB dari paket 4G Ceria Telkomsel dibagi menjadi dua macam kuota yaitu kuota internet All Network dan kuota internet 4G. Selain kuota internet, dalam paket tersebut juga memberikan benefit lainnya berupa kuota nelpon kesesama nomor Telkomsel.Siapa yang tidak tertarik untuk membelinya.Sayangnya masih banyak yang belum mengetahui cara untuk mengaktifkan paket ceria telkomsel tersebut.Dan disini kita akan membahas bagaimana cara untuk mengaktifkan paket ceria telkomsel tersebut.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan paket ceria telkomsel :

Mendapatkan SMS Promo 4G Ceria dari nomor 5111 Telkomsel.

  • Kartu Telkomsel dan Hp harus sudah support 4G.
  • Memiliki saldo pulsa Rp 15.000 ribu, karena pembelian hanya bisa menggunakan metode pembayaran lewat pulsa saja.
  • Jika syarat di atas sudah terpenuhi, maka kamu bisa membeli paket 4G Ceria 20GB.

Cara mengaktifkan paket ceria telkomsel :

1.Dengan melalui Aplikasi My Telkomsel.

Cara mengaktifkan paket 4G Ceria yang pertama,kamu dapat mengaktifkan paket tersebut di aplikasi My Telkomsel.Kamu perlu tahu karena tidak semua pengguna bisa mengaktifkan paket ceria telkomsel tersebut.

Jadi, tidak semua pengguna bisa membeli paket spesial dari Telkomsel yang satu ini. Kamu harus memenuhi syarat diatas jika ingin mendaftar paket ceria telkomsel.Jika kamu merupakan salah satu dari sekian pengguna terpilih,kamu bisa membeli paket 4G Ceria dengan cara berikut ini :

  • Pertama, pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi My Telkomsel, lalu login dengan nomor hp kamu.
  • Setelah itu, kamu bisa masuk ke menu “Shop” lalu pilih opsi “Special for you”.
  • Jika sudah,kamu akan menemukan berbagai pilihan paket 4G Ceria yang bisa kamu beli dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.
Baca Juga:   Cara Membuat Video Tutorial Screencast

2. Mengaktifkan paket ceria telkomsel lewat USSD

Selain dengan menggunakan aplikasi my telkomsel,kamu juga bisa membeli paket Internet 4G Ceria dengan mendial kode di ponsel lewat telepon.Bagi kamu yang tidak bisa menemukan paket 4G Ceria di aplikasi My Telkomsel,kamu bisa mencoba dengan cara yang satu ini.Dengan dial di menu telepon kamu.

Untuk kode dial :

-buka menu telepon lalu dial nomor *363*20# atau *505# lalu pilih nomor 2 untuk membeli paket 4G Ceria.

3.Mengaktifkan paket ceria telkomsel melalui SMS

Berikut cara yang bisa kamu coba lakukan, yaitu:

  1. Pertama masuk ke menu Pesan di HP.
  2. Lalu kamu kirim SMS ke nomor 5111 dengan format: 4GPC2 atauCom2datau HORE20.
  3. Tunggu sampai ada SMS konfirmasi.
  4. Setelah mendapatkan SMS pengaktifan paket maka kamu bisa langsung menggunakannya.
Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Volte Di Hp Vivo

3 Untuk kode dial paket 4G Ceria Terbaru.

Masuk dial phone lalu call kode dial *363*20# atau *505# . Pilih nomor 2 4Gceria. Nanti kalian bisa membeli paket 4G ceria dengan kuota 20GB seharga 15 ribu dengan masa aktif 7 hari.

Itulah cara mengaktifkan paket 4G Ceria yang dapat kamu ikuti dengan mudah. Setelah berhasil mendaftar paket 4G ceria ini kamu bisa menikmati banyak kemudahan dan juga harga serta kuota yang terjangkau.Semoga cara mengaktifkan paket ceria telkomsel dapat bermanfaat…

Baca Juga :


Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button