TECH NEWS

5 Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea

5 Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea – Siapa yang tidak suka dengan drama korea,sekarang ini banyak aplikasi untuk menonton drama korea,karena anak muda sekarang banyak yang minat tentang negara gingseng satu ini.Alasan mengapa drama korea diminati yaitu karena beragam genre tayangan yang dihadirkan dan ceritanya pun susah ditebak.Tidak hanya tentang cerita romansa antar dua karakter,tetapi juga lebih dari itu.Banyak Sekali genre yang diangkat dari drama korea,seperti genre romantic,komedi,action,fantasy,horror dan masih banyak lagi.

Ada sebutan bagi pecinta drakor yaitu K-Drama Lover,karena mereka hanya penonton series yang kebetulan seleranya suka nonton drama series dari negeri gingseng tersebut.Kamu bisa menikmati nonton drama korea dirumah sambil bersantai dan menikmati aktivitas apapun.

Ada beberapa aplikasi drakor untuk kamu pecinta drama korea.Simak dibawah ini yaa!

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Inshot Untuk Membuat Video

Baca Juga : Cara Mengubah Ukuran Ruler Microsoft Word dari Inch ke Centimeter

5 Aplikasi Untuk Menonton Drama Korea

Berikut 5 aplikasi untuk menonton drama korea yang bisa kamu gunakan :

1.VIU

Viu merupakan aplikasi nonton drama korea,variety show korea,dan film Korea terbaik dan terlengkap. Tidak hanya drama korea di aplikasi Viu, kamu juga bisa menikmati drama Asia, Viu Originals, anime, dan film Asia terbaru lainnya.Kelebihan aplikasi VIU sudah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia,jadi pengguna dengan mudah memahami jalan cerita drama yang ditonton.Selain streaming,VIU juga menyediakan layanan untuk download drama korea dan lainnya,dengan kualitas video yan beragam.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan M-Banking Bni Yang Terblokir

2.Netflix

Neyflix merupakan layanan streaming yang menawarkan beragam acara seperti Drama korea ,TV, film, anime, dokumenter pemenang penghargaan, dan lainnya di ribuan perangkat yang terhubung ke internet.

Kamu dapat menonton sebanyak yang kamu mau, kapan pun kamu mau dan dimanapun tanpa satu pun iklan,semuanya dengan satu harga bulanan yang murah. Di Netflix selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan dan acara TV serta film baru yang ditambahkan setiap minggu.

3.WeTV

WeTV adalah aplikasi layanan streaming video yang menghadirkan beragam dari konten drama, film,anime, dan variety show terbaik dari berbagai negara di Asia, mulai dari series original Indonesia, drama Tiongkok, drama Korea, drama Jepang atau j-dorama, dan lainnya dengan subtitle Indonesia yang resmi.

Baca Juga : 6 Contoh Aplikasi Editor Berkelas Untuk Edit Video Kamu

Baca Juga:   8 Aplikasi Permainan Terbaru 2020

4.Drakor ID

Drakor ID adalah aplikasi yang didalamnya menyediakan beragam serial tontonan drama korea. Ada banyak kategori maupun judul yang tersedia didalam aplikasi satu ini, mulai dari yang romantis,action,comedy, horror, dan lain sebagainya. Sehingga tidak akan membuat bosan bagi setiap penggunanya.

5.Iflix

Dengan aplikasi Iflix ini, maka para penggemar drama Korea bisa dengan mudah menonton setiap serinya.Selain drama korea yang disajikan,kamu juga bisa menonton drama Jepang, drama Indonesia, drama Thailand, dan lain sebagainya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia,aplikasi yang sangat update dengan koleksi lengkap,Kamu dapat mendownload aplikasi Inflix di play store.

Nah,itulah pengjelasan mengenai 5 aplikasi untuk menonton drama korea,dengan adanya aplikasi diatas kamu tidak perlu bingung jika ingin menonton drama kesukaan kamu.

Baca Juga : 5 Aplikasi Untuk Mencari Teman Online

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button