aplikasicara

Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL

Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL

Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL-Begini cara dapetin sertifikat Elsimil sebagai suatu persyaratan wajib yang perlu dipenuhi oleh calon pengantin yang ingin daftar nikah.

Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL
Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL

Baca juga:Cara Bikin Config HA Tunnel Plus

Elsimil adalah apk upaya terkait pencegahan stunting yang ditunjukkan untuk calon pengantin ketika akan mendadtar nikah di KUA.

Agar dapat sertifikat ELSIMIL, sebagai calon pengantin wajib dan haurs downliad atau install apk pada Play Store before kalian daftar nikah.

Baca juga:Aplikasi Qasir, Bagaimana Cara Menggunakannya?

Dibawah ini merupakan cara dapatkan sertifikat ELSIMIL sebagai persyaratan untuk mendaftar nikah yang wajib. Simak terus cara daftar di apk Elsimil dengan online :

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi NGL

1. Unduh dan Install apk ELSIMIL

2. Melakukan registrasi dengan tuliskan identitas di kolom yang telah disediakan misalnha NIK KTP , nama.

3. Pilih tambahkan pasangan kemudian bakal muncul kode dan intruksinya. Sebaiknya intruksi di perhatikan dengan baik dan di ss supaya dapat dikirim kepada pasangan kalian untuk panduan supaya akun dapat saling terintegrasi.

4. Melakukan pengecekan kesehatan, vaksin di puskesmas terdekat, mintalah data terkait Tinggi Badan, data Berat Badan,Hb dan lingkar lengan ke bidan.

Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL
Mau nikah ? Ini Cara Daftar ELSIMIL

5. Kalau sudah dapatkan data TB, BB, Lila dan HB, pilih menu ‘kuesioner’ lalu pada sub menu ‘untuk memulai kuesioner’.

Baca juga:Cara Ikuti podcast di iPhone

6. Kalau sudah, kemudian kolom TB, BB, dan Lila bakal muncul, kemudian isilah sesuai data ketika cek kesehatan puskesmas.

Baca Juga:   Cara Kunci Apk Hp Samsung

7. Kalau sudah, kemudian tuliskan tempat kalau lakukan cek kesehatan, seperti misalnya : Puskesmas BOJONG. (Kalau puskesmas tempat kalian periksa takkan muncul, kemudkan pilih ‘lainnya’ yang tersedia pada urutan yang paling bawah)

Baca juga:Cara Jual Foto Lewat Dreamstime

8. Kalau berhasil terisi, kemudian sertifikat ELSIMIL bakal muncul lalu pilih cetak atau print sebagai persyaratan untuk daftar KUA.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button