aplikasicara

Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO

Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO

Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO Menggunakan HP Android IMO jadi Salah Satu apk chat Dan VC agar para pengguna Android Dan IOS. Kabar baiknya aplikasi ini memanglah sangatlah mudah unruk digunakan pada vc jaringan 4g dan 3g. Tertariknya lagi, dengan kualitas dari vc nya terbilang memang sangat bagus dan tak terlalu banyak yang butuh Kuota.

Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO
Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO

Dengan penggunaan sangat optimal, lanjut pada gunakan Tablet pada layar yang sangat luas. Teruntuk para pengguna hp Android, kalian dapat download apk IMO langsung pada aplikasi Google Play Store apk dengan gratis. Pada kesempatan kali ini mimin baklan berbagi dengan metode ke kalian terkait Cara daftar untuk Akun IMO pada HP Android. Untuk lebih jelasnya lagi, kalian bisa menyimaknnya ulasan dibawah ini.

Cara Menaftar IMO Pada HP Android

Di kesempatan kali ini mimin bakal membagikan metode mudah ke kekalian semua terkait Cara daftar Akun IMO pada HP Android Dengan sangat Mudah Dan Cepatnya.

Baca Juga:   Download Drops Apk For Android
Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO
Cara Mendaftar Dan Gunakan IMO

Apk Video Call misalnya IMO emang sangat dibutuhin agar bisa memaksimalkan komunikasi dengan jarak jauh agar bisa bertatap muka bersama lawan main kalian dapat saja teman, keluarga, dan saudara, atau kekasih, serta lainnya. Sebelum daftar akun IMO, kalian perlu download apk IMO dari Gooogle Play Store.

Dan untuk lebih jelasnya lagi, kalian dapat simak Metode daftar Akun IMO pada hp Android di bawah ini.

Download dan Pasang Apk IMO

Untuh memperoleh apk IMO dengan legal, kalian perlu download apk IMO melalui uGoogle Play Store. Untuk kalian sebagai pengguna IOS bisa peroleh aplikasi IMO di AppStore. Kalau kalian berniat untuk download apk IMO dari pihak ketiga, pastikan situs yang anda tuju terjamin keamanannya. Untuk pasang apk IMO, simak caranya dibawah ini.

Baca Juga:   Cara Gunakan WebEx Pada Meeting Online

Pasang Aplikasi IMO

Pertama, yang perlu kalian kunjungilah Google Play Store untuk unduh dan install apk IMO. Pilih link dibawah ini untuk unduh Downlaod IMO menggunakan Via Google Play Storee. Dari apk Google Play Store itu, kalian dapat tap “PASANG” dapat unduh dan pasang apk IMO, klik lagi “TERIMA” agar bisa setujui untuk seluruh ijin pemasangan. Tunggulah hingga proses pendownload an dan terinstalasi kemudian berhasil 100%.Selesai.

Buatlah Akun IMO pada HP Android

Setelah kalian berhasil download dan pasang apk IMO, langkah-langkah berikut ini ialah bikin Akun IMO pada HP Android kalian. Harus kalian ketahui jika daftar akun pada IMO mirip atau sama dengan daftar pada apk whatsapp dan Telegam.

Baca juga:Cara Gunakan WebEx Pada Meeting Online

Daftar pada IMO, kalau diwajibkan untuk punya no.hp yang aktif agar bisa melakukan verif. Lebih jelasnya lagi, silahkan kali ini simaklah tahapannya untuk daftar Akun IMO Pada HP Android milik kalian.

Baca Juga:   Atur Jam Di HP Supaya Hidup Lebih Tepat Waktu

1. Kalian bisa buka apk IMO pada HP Android kalian. Di halaman awal, kalian diharuskan agar bisa mengisi no. hp kalian lakukan verif maupun konfirmasi. Masukkinlah nomor hp kalian, dan pilih “Centang”. Klik “Oke” untuk lakukan konfirmasinya. Kemudian, masukkinlah kode verif yang kalian peroleh hal tersebut.

Baca juga:Cara Sambungkan HP dengan Matrix Apple Pakai MeeCast TV

2. Tulislah untuk nama lengkap kalian untuk lanjutkan, klik “Centang”. Dengan cara langsung kalian bakal dibawa ke halaman diberanda apk IMO.

3. Pada apk IMO itu, kalian dapat mulai agar bisa lakukan VC mudah dengan teman – teman kalian. Tak hanya lakukan video call, kalian juga dapat lakukan kirim pesan seperti apk messenger. Sangat mudah dan cukup sederhana sekali.

4. Sesudah itu

Dalam penggunaan apk IMO, caranya sangat mudah. Dibawah ini pada bagian pojok bawah terisi menu yang dapat kalian gunakan untuk tambah friends maupun grup sesuai dengan keinginan kalian.

Baca juga:Cara Sambungkan HP dengan Matrix Apple Pakai MeeCast TV

Selain itu, di bagian daftar kontak, kalian dapat langsung lakukan calling menggunakan catatan pengguna yang kalian panggil pada keadaan aktif. Agar lebih jelasnya, kalian dapat langsung mempraktekan. Kalau nantinya terdapat yang sangat kurang dimengerti, jadi silahkan kalian bertanya lewat pada kolom komentar.

Baca juga:Cara Live Streaming Game Di Fb Lewat Hp

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button