TECH NEWS

Aplikasi Slow Motion Terbaik di Hp Android

Aplikasi Slow motion terbaik di hp android – Apa yang dimaksud dengan aplikasi Slowmow atau biasa dikenal dengan aplikasi slow motion?Aplikasi slowmow atau aplikasi slowmotion adalah Slow motion atau sering disebut SlowMo merupakan salah satu fitur yang bisa memangkas speed dari suatu video. Gambar yang dihasilkan akan lebih lambat serta mampu memperjelas detail pergerakan dari objek. Pada umumnya, semakin tinggi kualitas fitur yang diberikan, maka semakin mahal pula harga yang dibanderol.

Baca Juga : Tutorial Aplikasi Kinemaster Lengkap

Berikut 6 aplikasi slow motion di hp android :

1.Aplikasi Slow Motio Video FX Pro.

Aplikasi Slow Motion Video FX Pro memang sangat mudah digunakan. Dengan tampilan yang sederhana, membuat kamu sebagai seorang pemula mulai terbiasa menggunakannya.Kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini dengan ukuran tidak terlalu besar di play store, Namun, aplikasi ini hanya bisa dipasang pada perangkat Android dengan versi 4.3 atau versi yang lebih tinggi.

Baca Juga:   Cara Live Streaming Game Di Fb Lewat Hp

2.Filmorago.

Aplikasi filmorago merupakan editor dan pembuat film yang mudah digunakan, dilengkapi fitur-fitur kreatif luar biasa.Kamu dapat membuat video berkualitas hanya dalam hitungan menit: upload video, edit/potong, tambahkan musik, efek transisi, teks, emoji atau filter menarik – dan selesai.Selain itu,aplikasi video editor ini termasuk salah satu aplikasi slowmo terbaik yang menghadirkan berbagai fitur menarik.

 3. Aplikasi Slowmotion Camera

Slow Motion Camera merupakan salah satu aplikasi video gerakan lambat favorit para pengguna Android. Antarmuka yang modern dan dirancang dengan baik serta banyak fitur menarik membuat aplikasi ini tidak terlewatkan.Kamu cukup membuat video slowmo baik dengan merekam langsung atau mengimpor video dari galeri. Selain itu, kamu dapat membalikkan dan memutar video yang bagus untuk posting TikTok dan Instagram.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel 2020

4.Videoshop-Video Editor

Salah satu aplikasi pengeditan video slow motion terbaik di Android. Ini memungkinkan pengguna untuk memangkas video, menambahkan musik, menyesuaikan warna, membuat judul animasi, dan sebagainya.

Kamu dapat merekam video langsung dari aplikasi dalam mode gerakan lambat atau mengonversi video yang ada di ponsel dengan kecepatan gerakan lambat yang bervariasi.

Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi Clubhouse

5. Aplikasi Slow motion video maker

Seperti namanya, Slow Motion Video Maker menjadi aplikasi khusus untuk membuat video gerakan lambat. Hampir mirip dengan aplikasi lain dalam daftar ini dan menawarkan pemutaran gerakan lambat pada kecepatan 1/4x hingga 1/2x.

Kamu dapat merekam video langsung dari aplikasi dalam mode gerakan lambat atau mengonversi video yang ada di ponsel dengan kecepatan gerakan lambat yang bervariasi.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Paket Bundling Indosat 2020

6.Aplikasi Slow Motion Video Zoom Player.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat memutar berbagai file video dengan kecepatan yang lebih rendah dan juga dapat meningkatkan kecepatan pemutaran. Selain itu, aplikasi ini memiliki dukungan untuk memperbesar video yang agak unik sehingga sangat bagus.

Nah,itulah aplikasi slowmow terbaik di hp android yang dapat kamu coba untuk mengikuti tren di media sosial saat ini,seperti di TikTok dan Instagram.

Baca Juga : Aplikasi Whatsapp Terbaru 2020

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button