Gadget

Cara Atur CCTV Camera Ezviz

Cara Atur CCTV Camera Ezviz

Cara Atur CCTV Camera Ezviz, Cctv wifi dengan kualitas baik yang dikeluarin dari brand ezviz tak kalah dari brand cctv lainnya. Karena di beberapa type dari si produk camera cctv wifi ezviz telah tersedia dan dilengkapi berbagai macam fitur auto tracking.

Cara Atur CCTV Camera Ezviz
Cara Atur CCTV Camera Ezviz

Disini kalian bakal aktifkan fitur ini saat ada sesorang melalui depan camera ini. Camera ini kemudian bakal mengikuti gerak dari orang itu. Tentu aja sebelum gunak fitur ini kalian perlu mensetting camera ini supay terhubung dengan internet terlebih dulu. Dibawah ini adalah cara atur pada online cctv wifi camera ezviz.

Cara Atur online camera cctv Ezviz

Cara Atur CCTV Camera Ezviz
Cara Atur CCTV Camera Ezviz

Langkah kesatu hubungkan hp kalian dengan internet wifi yang sama menggunakan wifi yang bakal di pakai pada camera cctv. Lalu download dan instal apk EZVIZ di hp kalian lewat apk playstore/appstroe.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Dana

Baca juga:Begini Cara Menggunakan RA Whatsapp Apk

Lalu bukalah apk itu kalau ada notifikasi kemudian izinkan perangkat agar bisa akses foto, media serta file pada perangkat kalian pilih untuk Izinkan. Selanjutnya lakukan pendaftaran akun kalian dengan cara pilih untuk Pendaftaran Pengguna Baru.

Di menu Daftarkan tersedia 2 opsi metode pendaftaran untuk akun kalian ialah dengan gunakan alamat email serta nomor hp kalian. Dengan cara ini mimin gunakan metode daftar menggunakan nomor telpon
Sesudah kalian pilih daftar akun menggunakan no. Hp.

Baca juga:Game Marvel Snap Terbaru

Selanjutnya bpilih kode indonesia ialah 62 lalu di kolom bawahnya sisipkan nomor hp kalian. Sisipkan nomor tanpa gunakan angka 0 di depannya.

Baca Juga:   Canva, Apk Mudah Untuk Bikin CV

Lalu pilih Minta kode verif dan kalian bakal dapetin sms pada nomor itu yang terdapat kode verifikasi. Sisipkan kode verifikasi itu pada kolom Kode Verifikasi di apk ezviz dan pilih Selanjutnya.

Saat kalian berhasil sisipkan kode verifikasi, kalian bakal diarahkan kepada menu setting akun seperti dibawah ini. Kemudian isilah nama akun kalian dan passwordnya. Pada No. Dealer dapat kalian kosongkan, lalu pilih Selesai.

Baca juga:Cara Menggunakan Game Guardian

Sesudah bikin akun kalian bakal dengan otomatis login masuk ke tampilan utama pafa daftar device milik kalian. Untuk tambahkan device camera wifi pilih icon (+) Tambah Perangkat dan kalian bakal dimintai scan barcode yang tersedia pada camera cctv.

Baca Juga:   Ternyata Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 8!

Baca juga:Cara Daftar Vtube Terbaru 2021

Sesudah scan code bakal muncul device serial nomor dengan gambar camera cctv sesuai dengan dari type camera yang di pakai kalian. Lalu pilih hubungkan dengan jaringan. Sesudah itu pilih di bagian bawah Perangkat memulai untuk menyala dan berfungsi pada kali pertamanya.

Baca juga:Cara Atur CCTV Camera Ezviz

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button