TECH NEWS

7 Contoh Aplikasi Pengganda Di HP Android

7 Contoh Aplikasi Pengganda di HP Android – Aplikasi pengganda atau biasa disebut aplikasi clone merupakan aplikasi yang digunakan untuk menjalankan aplikasi lebih dari satu akun pada satu perangkat yang sama.Umumnya kamu dapat memiliki lebih dari satu akun media sosial.Gunanya untuk memperbanyak aplikasi yang terinstal sesuai keperluan penggunanya seperti untuk keperluan bisnis seperti online shop ataupun kepentingan lainnya.Kebanyakan aplikasi yang digandakan seperti aplikasi whatsapp,instagram,facebook dan lainnya.

Kenapa lebih memilih clone aplikasi?karena dirasa lebih simple dibandingkan memiliki akun banyak dan keluar masuk aplikasi dirasa lebih ribet.

7 Contoh Aplikasi Pengganda Di HP Android

Berikut aplikasi pengganda di HP Android yang dapat kamu gunakan bisa kamu simak dibawah ini :

1.Paralel space

Paralel space merupakan aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menggandakan aplikasi yang kamu miliki.Sehingga kamu bisa mengelola dua akun dalam satu smartphone sekaligus.Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menggandakan aplikasi whatsapp,tapi juga aplikasi lain seperti Instagram,Facebook dan lainnya.Aplikasi Parallel Space memiliki kelebihan yaitu mampu menyembunyikan aplikasi dari daftar menu smartphone.

Baca Juga:   Aplikasi Untuk Mengetahui Chat Whatsapp Pacar

Baca Juga : Tutorial Menginstal Aplikasi Youtube Go di HP Android

2.Dual Space

Jika kamu ingin menggandakan aplikasi,kamu bisa menggunakan aplikasi dual space. Hampir sama seperti parallel space aplikasi yang satu ini juga memiliki beberapa kelebihan.Aplikasi dengan kemampuan menggandakan aplikasi lain ini juga memiliki beberapa fitur seperti tersedia dalam size kecil 7 MB. Selain itu aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur lain yang menarik seperti Dua Akun Satu Aplikasi,Mudah dibersihkan,Keamanan Super,dan memiliki Ruang Privasi.

3.DO Multiple Accounts

Aplikasi klon dalam ruang paralel tak terbatas. Kloner aplikasi paralel untuk banyak akun! Lebih dari 2 akun, Anda dapat membuat dan masuk ke banyak akun tanpa batas untuk WhatsApp, Messenger, Ins, Facebook, dan aplikasi sosial atau game lainnya.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan  My Telkomsel

Masuk dan jalankan lebih dari 2 akun untuk sosial, terima pesan, dan mengobrol dengan teman di satu perangkat!

4.2Accounts

Apakah Anda memiliki dua akun untuk Whatsapp dan lelah berpindah akun sepanjang hari?

Apakah Anda merasa kesulitan mengelola dua ponsel sekaligus untuk mengikuti akun sosial pribadi dan pekerjaan Anda?

Apakah Anda memainkan banyak akun dari game yang sama dan berharap dapat masuk ke semua akun secara bersamaan?

Baca Juga : 6 Rekomendasi Aplikasi Game Offline

5.Parallel U

Parallel U merupakan aplikasi ganda yang tidak kalah populer dan sering digunakan untuk pengguna android. Aplikasi ini membantu kamu menjalankan banyak akun dari aplikasi yang sama di perangkat yang sama.

6.2 Face Multi Accounts

2 Face Multi Accounts merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi yang terpasang di Hp.Aplikasi ini akan membantu kamu untuk menggandakan dan menjalankan beberapa akun media sosial dan game secara bersamaan.

7.Multiple Accounts

Multiple Accounts merupakan Aplikasi ini memungkinkan untuk menggunakan lebih dari satu akun dengan aplikasi seperti Telegram, Facebook, Instagram. Aplikasi Multi-Buka Sekaligus Di 1 Perangkat, Lebih Dari 50 Juta Pengguna Bebas Menggunakan

Baca Juga:   Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel

Kloning berbagai aplikasi sosial, perpesanan, dan game populer dan gunakan secara bersamaan dengan banyak Akun.

– Apakah kamu ingin menggunakan beberapa akun WhatsApp atau Facebook di satu perangkat?

– Apakah kamu ingin memisahkan akun pribadi dan bisnis kamu ke dalam aplikasi pengganda masing-masing?

Pilih Banyak Akun! Sebagai salah satu aplikasi kloning yang paling banyak diunduh dan berperingkat terbaik,aplikasi ini juga membantu jutaan pengguna menjalankan dua atau beberapa akun di seluruh aplikasi sosial dan game teratas, termasuk: WhatsApp, Facebook, Instagram, Line, Layanan Google Play – dan yang paling banyak dimainkan saat ini game seluler seperti FreeFire, Mobile Legends, LOL, dan Rise of Kingdoms!

Nah,itulah penjelasan mengenai 7 contoh aplikasi pengganda di HP Android untuk keperluan pribadi atau kepentingan bisnis.Apakah kamu tertarik ingin menggunakan salah satu aplikasi diatas?Semoga dengan adanya ulasan diatas dapat bermanfaat untuk kamu…

Baca Juga : Contoh Aplikasi Tema Hp Untuk Hp Android

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button