aplikasicaraGadget

Zenly, Aplikasi Untuk Lacak Lokasi

Zenly, Aplikasi Untuk Lacak Lokasi

Zenly, Aplikasi Untuk Lacak Lokasi, apk ini adalah suatu aplikasi yang bisa kalian andalkan pada pencarian lokasi. Dibawah ini adalah cara lacak lokasi temen pake nomor hp.

apk
apk

Baca juga:Netflix, Inilah Cara Ganti Bahasa

Gimana cara gunakan apk ini pertama yang perlu kalian lakukan adalah dengan menginsta apk bernama Zenly yang bisa kalian peroleh di apk google Play Store maupun app store.

Zenly, Aplikasi Untuk Lacak Lokasi

Kalau kalian berhasil menginstallnya kalian bisa menjalankan apk tersebut dengan cara pertama daftar akunnya terlebih dulu. Lalu gunakan nomor hp kalian dengan tekan tombol Sign up & Accept.
Untuk selanjutnya kalian bisa daftarkan akun dan izinkan apk untuk peroleh akses lokasi dari hp kalian dengan klik allow.

Baca Juga:   Cara Dapatkan Uang Dollar Lewat Streetbees

Kalau kalian dapat tahu lokasi kalian dengan kalian bisa lacak lokasi temen kalian asalkan mereka juga telah daftar dan gunakan apk ini. Lokasi temen kalian ditandai dengan ikon warna ijo. Jadi jika kalian memerlukan lacak lokasi teman kalian, kalian dapat menggunakan aplikasi ini loh guys.

Daftarkan sekarang juga akun kalian, dan mulai menggunakan semua fitur yang disediakan oleh apk ini. Selamat mencoba yah guys. Baca juga beberapa rekomendasi artikel yang mimin rekomendasikan di wajibtekno.com yap. ingat hanya ada di website wajibtekno.com.

Baca juga:Cara Live Streaming Game Di Fb Lewat Hp

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button