aplikasicara

Cara Lacak Hp Yang Hilang

Cara Lacak Hp Yang Hilang

Cara Lacak Hp Yang Hilang, kehilangan hp menjadi salah 1 momen yang mungkin hal yang sangat dihindari oleh orang-orang. Karena pada saat ini hp menjadi salah satu alat yang selalu berada pada gengggaman kita dan seolah-olah tak pernah lepas dari kegiatan sehari-hari.

Baca juga;Game Online Gratis Perempuan

Berkat kehadiran teknologi yang semakin canggih, banyak hal yang bisa dilakukan dengan hp. Dimulai dari mengurus kerjaan sampai daily aktivitas lainnya.
Jika suatu saat hp kalian hilang, kalian jangan merasa resah terlebih dahulu. Mimin mau jelasin caranya, hanya dengan aktifkan 1 fitue di hp yaitu Find My Device.

Baca Juga:   Cara Ngilangin Status Online Di WA
Cara Lacak Hp Yang Hilang
Cara Lacak Hp Yang Hilang

Dengan fitur ini kalian bisa lacak keberadaan hp kalian yang hilang entah kemana. Dengan seperti itu semua data yang ada di hp kalian bisa aman.
Simaklah caranya berikut ini yap guys!

Cara Lacak Hp Yang Hilang Dengan Aktifkan Fitur Find My Device

Dari platform google sendiri telah siapkan sebuah fitur yang sangat bermanfaat untuk antisipasi terjadinya kehilangan hp hanya dengan Find my device. Fitur ini bakal aktif dengan otomatis saat kalian masuk atau log in dengan akun google milik kalian.

Kalian perlu pastikan kalau fitur find my device aktif di hp kalian. Kalian bisa buka menu pengaturan dan klik security & lokasi lalu pilih find my device.
Kalian juga perlu pastikan dengan buka google klik security dan find my device
Dengan fitur tersebut kalian tak dapat lacak hp tapi juga amankan maupun hapus data yang tersimpan dengan jarak jauh loh. Keren kan?

Baca Juga:   Cara Mudah Hapus Akun Twitter

Baca juga;Cara Pinjam Uang Di PinjamYuk

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button