TECH NEWS

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi 9APPS

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi 9apps – Apakah kamu tahu apa aplikasi 9Apps itu?Aplikasi 9APPS merupakan salah satu toko aplikasi untuk ponsel berbasis Android paling populer dengan jumlah pengguna yang besar serta memiliki berbagai jenis aplikasi yang berlimpah untuk pengguna di Indonesia.Cara menggunakannya pun cukup mudah.Platform gratis untuk mengunduh aplikasi. 9Apps adalah platform pengunduhan aplikasi yang mirip dengan Google Play atau Apple App Store.

Apakah situs web 9Apps aman?

Situs 9apps aman untuk diunduh. Mendukung semua versi Android. Pembaruan rutin. UI yang sederhana dan mudah digunakan.

9apps adalah aplikasi yang sangat terkenal dan banyak digunakan yang hanya berjalan di smartphone Android. Dijalankan oleh grup Alibaba yang pada dasarnya seperti play store. Ini bekerja cepat dan bisa menjadi alternatif yang bagus untuk play store lainnya. Ini memiliki banyak aplikasi dan game dan sangat mudah dikategorikan untuk memudahkan pengguna.

Baca Juga:   Cara Mengubah Suara Menjadi Suara Google

Baca Juga : Contoh Aplikasi Sadap Kamera Terbaik,Wajib Kamu Coba !

Mengapa seseorang harus menggunakan 9apps selain app store bawaan?

9apps menawarkan banyak aplikasi yang berbeda, seperti yang sudah dijelaskan.Kamu dapat menjeda unduhan kapan saja kamu suka dan juga melanjutkannya saat kamu sudah siap. Selain itu, ia memiliki banyak aplikasi yang diambil dari app store yang sebenarnya. Beberapa aplikasi termasuk Ucmini, Vidmate, Snaptube dan gratis untuk diunduh. Ini tidak menggunakan ruang sebanyak google play store. Sangat mudah untuk memfilter dan melihat aplikasi. Ada banyak pengguna dan ini juga memiliki peringkat pelanggan tertinggi.

Fitur yang ada pada aplikasi 9Apps

-Aplikasi serba gratis.

Semua game dan aplikasi yang ada di 9apps adalah gratis,sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya atau membeli jika hanya untuk mengunduh aplikasi game /wallpaper/tema.

Baca Juga:   Cara Menginstal Whatsapp Di Laptop

-Terdapat banyak aplikasi di 9apps.

Ada banyak aplikasi dalam berbagai kategori yang ada di 9apps seperti Gaya hideup,Media dan Video,Fotografi,Entertainment,Musik/audio,Produktifitas,Berita,Belanja,dan masih banyak lagi.

-Terdapat Game di 9apps

Untuk kamu yang suka bermain game, di 9apps menyediakan banyak game yang dapat kamu pilih baik game online ataupun game offline.

Baca Juga : Aplikasi Screenshot Atau Tangkapan Layar Di Laptop

-Terdapat Tema Android di 9Apps.

Di 9 Apps terdapat berbagai tema keren dan gratis seperti GO Tema,MI Tema,Dodol Tema,C Tema,Live Walipaper dan masih banyak lagi.

Cara Install dan Menggunakan 9 APPS

  • Sebelum menginstal pastikan kamu sudah mengaktifkan opsi “Unknow Source” pada menu setting.Agar kamu bisa install aplikasi dari luar play store.
  • Download aplikasi 9Apps (kamu bisa cari aplikasi di google search).
  • Jika sudah sukses terinstal,kamu bisa langsung download game,tema atau aplikasi yang kamu inginkan di 9Apps.
Baca Juga:   Cara Membuat Aplikasi Rental Mobil

Nah,demikianlah penjelasan mengenai tutorial cara menggunakan aplikasi 9Apps,cukup mudah bukan untuk menginstal dan menggunakannya.Selamat mencoba yaa…

Baca Juga : Tutorial Menggunakan Aplikasi Hago

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button