Cara Menggunakan Filmora di Laptop

Cara Menggunakan Filmora Di Laptop

Cara Menggunakan Filmora di Laptop – Bagi kamu yang ingin belajar untuk mengedit video, terdapat banyak sekali aplikasi editor video yang menawarkan sejumlah kemudahan dalam menggunakannya. Tampilan sederhana, gratis, berbagai dukungan tema dan efek gratis menjadi daya tarik aplikasi tersebut.Dan salah satu aplikasi untuk mengedit video yang ringan dan gampang dipelajari adalah Aplikasi Filmora.Dan apabila kamu ingin akses dan  fitur yang lebih,kamu bisa menggunakan versi yang berbayar.

Aplikasi Filmora merupakan salah satu aplikasi editing video yang tersedia di Android maupun laptop atau PC. Aplikasi ini menawarkan fitur yang cukup lengkap dan fitur yang digunakan cukup sederhana dan cocok digunakan untuk pemula.Selain itu, aplikasi ini juga ringan. Sehingga, tidak membutuhkan laptop atau PC dengan spek yang terlalu tinggi untuk mengoperasikannya.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Untuk Pemula

Untuk mendapatkan aplikasi ini, bisa mendownload melalui website resmi Filmora. Kalian dapat mendownload Filmora secara gratis melalui website resmi filmora. Namun, akan terdapat watermark pada video yang kalian export. Untuk menghilangkannya, kalian cukup membeli lisensi dari aplikasi Filmora dan kalian dapat menggunakannya secara maksimal.Nah, bagaimana cara mendownload Filmora melalui laptop atau PC.

 Berikut cara mendownload Filmora melalui Laptop atau PC:

1.Buka website Filmora.

2.Lalu klik Free Download.

3.Setelah mengklik opsi FREE DOWNLOAD, secara otomatis setup Filmora akan terdownload di laptop atau PC.

4.Untuk membukanya langsung, klik Show in folder untuk langsung menuju setup aplikasi Filmora.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Snack Video

5.Setelah kalian menuju lokasi setup Filmora, kalian dapat mengeklik 2x pada setup tersebut kemudian pilih Yes.

6.Setelah kalian menekan Yes, maka akan muncul tampilan untuk mulai menginstal Aplikasi Filmora. Kalian klik Install. Sebelum klik install kalian dapat memilih Customize Install untuk memilih bahasa dan lokasi penyimpanan aplikasi Filmora.

7.Setelah kalian menekan Install, maka secara otomatis laptop atau PC kalian memproses instalasi aplikasi Filmora. Tunggu hingga proses instalasinya selesai.

8. Setelah proses instalasi selesai, maka akan muncul tampilan kecil untuk mulai menjalankan aplikasi Filmora. Kalian bisa klik Start Now.

9. Setelah proses instalasi selesai, kalian dapat langsung menggunakan aplikasi Filmora untuk mulai mengedit video kalian.

Cara menggunakan Filmora di Laptop:

1.Setelah aplikasi Filmora telah terinstal di Laptop.

Baca Juga:   Cara Menginstal Aplikasi Edit Video Di Laptop

2.Lalu buka aplikasi Filmora dan pilih “Full feature mode”

3.Gunakan Fitur dasar yang ada di Fimora.Fitur dan Tools atau alat tersebut bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan hasil video yang ingin diedit.

4.Import atau masukan video serta gambar yang ingin kalian edit.

5.Drag atau Tarik video ke layar video.

6.Apabila ingin memotong video dapat mengklik icon gunting.

7.Terakhir tambahkan suara dan teks yang diinginkan.

Sampai disini dulu penjelasan sederhana mengenai cara menggunakan Aplikasi Filmora di Laptot.Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *