aplikasi

Download Adobe Versi Terbaru

Adobe adalah sebuah perusahaan perangkat lunak komputer multinasional yang didaftarkan sebagai sebuah badan hukum di Delaware dan berkantor pusat di San Jose, California.

Sejak didirikan, Adobe fokus pada pembuatan perangkat lunak kreativitas dan multimedia, serta baru-baru ini berekspansi ke pembuatan perangkat lunak pemasaran digital.

Adobe paling terkenal karena ekosistem perangkat lunak web Adobe Flash, perangkat lunak penyuntingan foto Photoshop, editor grafis vektor Adobe Illustrator, Acrobat Reader, Portable Document Format (PDF), dan Adobe Creative Suite, serta suksesornya, Adobe Creative Cloud

Adobe didirikan pada bulan Desember 1982 oleh John Warnock dan Charles Geschke setelah keluar dari Xerox PARC untuk mengembangkan dan menjual bahasa deskripsi halaman PostScript.

Pada tahun 1985, Apple Computer melisensi PostScript untuk digunakan di pencetak LaserWriter, sehingga membantu dimulainya revolusi penerbitan meja.

Hingga 2019, Adobe mempekerjakan lebih dari 21.000 orang di seluruh dunia, dengan sekitar 40% di antaranya bekerja di San Jose. Adobe pun memiliki sejumlah unit pengembangan besar di Amerika Serikat, yakni di Newton, New York City, Minneapolis, Lehi, Seattle, Austin, dan San Francisco.

Adobe juga memiliki unit pengembangan besar di Noida dan Bangalore di India. Pada tanggal 15 September 2022, Adobe melakukan akuisisi figma dengan nilai sebesar Rp. 298 Triliun atau US$ 20 miliar.

Adobe Illustrator

Adobe Illustrator adalah alat desain grafis terkemuka di industri yang memungkinkan Anda mendesain apa pun yang bisa dibayangkan juga menyesuaikannya dengan presisi tingkat profesional, serta fitur yang menghemat waktu seperti Ulangi Pola atau Pengeditan Global.

Anda dapat menggunakan grafis yang Anda buat menggunakan Illustrator dengan berbagai ukuran format digital atau cetak, dan yakin bahwa hasilnya akan tampak sama seperti yang Anda desain.

Illustrator paling sesuai untuk membuat grafis yang dapat ditingkatkan atau diturunkan skalanya secara tak terbatas tanpa mengaburkan atau menghilangkan ketajaman, karena dibuat dari titik, garis, dan kurva bukan piksel.

Gunakan grafik vektor ini dalam format apa pun yang Anda inginkan kecil atau ekstra besar, digital atau cetak. Dengan Illustrator, Anda dapat menggunakan bentuk, garis, lengkungan, dan tepian untuk menciptakan desain yang indah dengan fitur seperti Perancang Bentuk, meskipun Anda belum pernah menggambar sama sekali.

Atau, coba templat yang dapat disesuaikan ketika Anda ingin memulai suatu proyek dengan cepat. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat terus memodifikasi serta mengubah warna, font, bentuk, dan lainnya kapan pun dan sebanyak apa pun yang Anda inginkan.

Baca Juga:   7 Aplikasi Nonton Drakor

Ilustrator adalah langganan berbayar bulanan atau tahunan, tetapi Anda dapat mendaftar untuk uji coba gratis selama tujuh hari untuk melihat apakah Illustrator adalah alat desain grafis yang terbaik untuk Anda. Atau, coba buat kolase, pamflet, video, dan animasi dengan versi reguler Adobe Express yang gratis selamanya.

Paket mulai dari Rp125.785/bulan Termasuk PPN. Anda dapat memulai dengan video tutorial dan pembelajaran langsung, font dan templat gratis, akses ke Adobe Express Premium, dan lainnya. Pelajari lebih lanjut tentang opsi pembelian di halaman paket Creative Cloud.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi kreatif Adobe tambahan, Anda juga dapat memperoleh Illustrator sebagai bagian dari paket Semua Aplikasi.

  • Dari ide hingga ilustrasi dengan AI generative

Ubah secara ajaib perintah teks sederhana menjadi grafis vektor yang dapat diedit sepenuhnya dengan Text to Vector Graphic baru, yang didukung oleh Adobe Firefly.

Selain itu, identifikasi dan edit font dengan cepat pada gambar apa pun dengan Retype. Kini dengan harga lebih rendah. Rp125.785/bulan Termasuk PPN

  • Buat elemen-elemen untuk membangun merek Anda.

Aaron Atchinson menggunakan Illustrator untuk membuat logo dan ikon yang terlihat mengagumkan di segala media, mulai dari situs web hingga sweater, media sosial hingga swag.

  • Buat grafis yang menonjol yang dapat digunakan di mana saja.

Studio desain The Branding People memadukan bentuk, warna, dan tulisan di Illustrator untuk membuat grafis pemasaran yang memiliki ciri khas yang dapat digunakan pada segala ukuran.

  • Bawa produk Anda ke pasar dengan penuh gaya.

Shanti Sparrow menggunakan Illustrator untuk membuat pola berwarna tajam yang membuat merek lebih menonjol, baik di kemasan, aplikasi seluler, penanda, dan lainnya.

  • Desain infografis yang luar biasa.

Konstantina Gavalas mengubah data yang kompleks menjadi grafis sederhana dengan peralatan Illustrator, yang mempermudah bisnis dalam memahami tren, mendapatkan wawasan, dan mengambil keputusan yang lebih cerdas.

  • Gunakan perintah untuk membuat grafis yang dapat diedit.

Hasilkan grafis vektor yang dapat disesuaikan dan dapat diskalakan dengan deskripsi sederhana dan Text to Vector Graphic, didukung oleh Firefly. Buat ikon, pola, dan lainnya untuk aset merek, grafis sosial, dan lainnya.

  • Identifikasi dan edit font di gambar apa pun.
Baca Juga:   Cara Ngehack Akun Tiktok

Dengan Retype baru, Anda dapat dengan cepat mengidentifikasi dan mengedit font apa pun dalam gambar atau teks vektor yang diberi kerangka. Deteksi kecocokan terdekat dari Adobe Fonts, tukar dengan ketikan yang baru, dan edit teks secara langsung di gambar.

  • Buat maket realistis dalam satu klik.

Visualisasikan seperti apa desain Anda di kehidupan nyata dengan Mockup. Tempatkan karya seni vektor Anda pada gambar produk kosong dan Mockup secara otomatis akan menyesuaikan dengan bentuk, menyesuaikan sudut dan kurva untuk hasil yang realistis.

Adobe Premiere Pro

  • Pengeditan video yang selalu terdepan.

Edit, pangkas, dan buat video Anda. Tambahkan transisi dan efek. Sempurnakan warna. Gabungkan audio. Buat judul animasi. Dapatkan semua alat untuk menceritakan kisah Anda. Paket mulai dari Rp125.785/bulan Termasuk PPN.

  • Sederhanakan alur kerja dengan AI

Fitur-fitur AI, seperti Color Match, Auto Ducking, dan Enhance Speech (beta) telah disertakan dalam Premiere Pro sehingga Anda dapat menghemat waktu dan memaksimalkan kreativitas.

  • Buat editan kasar dengan cepat menggunakan Text-Based Editing

Hasilkan transkrip secara otomatis, sorot teks untuk menambahkan klip ke garis waktu, lalu sempurnakan, susun ulang, dan rapikan klip layaknya mengedit dokumen teks.

Untuk penyempurnaan lebih jauh, hilangkan semua jeda yang kurang pas dengan penghapusan massal dan gunakan deteksi isian kata (beta) untuk menghapus semua isian kata yang tidak perlu.

  • Edit dan potong dengan presisi total.

Alat berstandar industri membantu Anda membangun cerita yang sempurna. Tetapkan awal dan akhir klip Anda dengan mudah dengan pengeditan tiga poin. Gunakan timeline bertumpuk (“pancake”) untuk memasukkan rekaman sumber ke editan kasar Anda dengan lebih sedikit klik.

Dan potong menggunakan alat yang memungkinkan Anda membuat riak, menggulung, menyelipkan, atau menggeser poin edit untuk menemukan editan yang tepat dengan cepat.

  • Tambahkan transisi, efek, dan judul video yang menarik perhatian

Pilih dari ratusan efek dan transisi video bawaan, atau mulai dengan templat yang didesain profesional lalu sesuaikan untuk menciptakan tampilan yang sesuai dengan Anda.

  • Sesuaikan warna-warna Anda.

Premiere Pro dilengkapi dengan alat koreksi warna dan gradasi video. Seimbangkan warna Anda secara otomatis dengan AI, gunakan roda warna profesional dan kontrol kurva untuk menyesuaikan semua atau sebagian dari sebuah bingkai adegan, dan periksa hasilnya dengan scope video bawaan.

  • Sesuaikan audio dan mix musik untuk menghasilkan suara yang hebat.
Baca Juga:   Download Lost Life 2 MOD APK

Kurangi kebisingan dan tingkatkan dialog dengan alat audio profesional, dan tambahkan efek tingkat lanjut saat Anda menguasai desain suara. Jelajahi trek musik, gunakan AI untuk mencocokkannya secara otomatis ke klip Anda, dan lisensikan semua di dalam Premiere Pro.

  • Dapatkan umpan balik dengan cepat dan bagikan video final Anda.

Dapatkan umpan balik dari kolaborator melalui Frame.io yang terintegrasi dengan Premiere Pro dan merupakan bagian dari langganan Creative Cloud Anda. Bingkai ulang video final Anda untuk platform vertikal, dan ekspor dengan mudah ke YouTube, Vimeo, dan Facebook atau gunakan preset Anda sendiri.

  • Lihat hal baru yang bisa dilakukan.

Premiere Pro terus menambahkan peralatan dan kemampuan di dalamnya. Dengan keanggotaan Creative Cloud, Anda dapat mengakses fitur video baru begitu dirilis.

  • Hilangkan jeda dan isian yang tidak perlu.

Deteksi kata pengisi (beta), dalam Pengeditan Berbasis Teks, akan menunjukkan secara instan dan tepat kata pengisi yang aneh di seluruh rekaman Anda. Kemudian, gunakan penghapusan massal untuk menghilangkan pengisi sekaligus menjaga irama speaker Anda terdengar alami.

  • Dapatkan dialog yang sangat jernih hanya dengan sekali klik.

Enhance Speech (beta) yang didukung AI menghilangkan kebisingan latar belakang yang mengganggu dan meningkatkan kualitas dialog Anda.

  • Dapatkan warna yang konsisten setiap saat.

Dengan pengaturan warna yang disederhanakan dan pemetaan nada otomatis yang ditingkatkan, padu padankan kamera, masukkan rekaman Anda ke Premiere Pro — dan edit dengan rekaman yang sesuai dengan keinginan Anda.

  • Garis waktu yang lebih cepat. Mempercepat segalanya.

Potong, pangkas, perbesar, dan gerakkan sesuai kecepatan kreativitas Anda dengan performa garis waktu dan responsivitas 5x lebih cepat.* Hanya untuk pengeditan yang mulus.

* Performa gambar garis waktu Premiere Pro 24.0 (beta) dibandingkan dengan Premiere Pro 23.4 di macOS dan Windows. Telah diuji oleh Adobe pada Agustus 2023.

Demikianlah pembahasan mengenai Adobe. Semoga bisa menambah wawasan kita semua mengenai Adobe tersebut, semoga bermanfaat sekian terima kasih.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button