TECH NEWS

Intermedia Category

Intermedia Category- Program Intermediate adalah langkah penting dalam upaya perusahaan untuk mengembangkan sumber daya manusianya dan mencapai kesuksesan jangka panjang.

Intermittent fasting 

Intermittent fasting adalah metode penurunan berat badan dengan cara membatasi waktu makan atau berpuasa dalam durasi tertentu. Beberapa penelitian menunjukkan, intermittent fasting menawarkan sejumlah manfaat, seperti lemak berkurang, tubuh lebih sehat, dan panjang umur. 

Metode diet ini diklaim lebih mudah diterapkan dan dipertahankan daripada diet tradisional berdasarkan jenis makanan. 

Pola puasa intermiten merujuk pada jadwal dan tidak sembarangan. Cara menjalani diet ini juga berbeda untuk setiap individu, tergantung kenyamanan dan kecocokan masing-masing.

Penelitian terbaru menemukan puasa intermiten untuk menurunkan berat badan memiliki beberapa manfaat dalam jangka pendek. 

Baca Juga:   Cara Menggunakan WPS Office Di Hp

Puasa dalam waktu singkat dapat memicu ketosis, yaitu proses saat tubuh tidak memiliki cukup glukosa untuk energi, sehingga memecah lemak yang tersimpan. Kondisi itu menyebabkan peningkatan zat yang disebut keton. 

Bersama dengan sedikitnya kalori yang dikonsumsi, keton dapat menyebabkan penurunan berat badan. Tidak hanya itu, penelitian lain mengungkapkan bahwa puasa sama efektifnya dengan diet rendah kalori dalam hal menurunkan berat badan. 

Puasa juga memengaruhi proses metabolisme dalam tubuh, yang dapat bekerja untuk mengurangi peradangan dan meningkatkan regulasi gula darah. Bahkan, metode diet ini dapat memperbaiki kondisi yang terkait dengan peradangan, seperti radang sendi, asma, dan multiple sclerosis.

Intermittent fasting tidak disarankan bagi penderita diabetes tipe 1 dan 2 yang tidak boleh meninggalkan makan, karena akan berpengaruh pada kadar gula darah. 

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan Aplikasi Sony Vegas Pro

Selain itu, anak balita dengan masa tumbuh kembang, penderita gangguan makan seperti anorexia nervosa dan bulimia nervosa, orang dengan riwayat penyakit hipoglikemia juga tidak disarankan untuk melakukan diet puasa. Begitu juga dengan ibu hamil dan menyusui.

Intermediate program 

Program Intermediate adalah bagian integral dari strategi pengembangan sumber daya manusia Alfamart yang bertujuan untuk menciptakan keunggulan dan keberlanjutan dalam bisnis ritel. 

Ini adalah program yang dirancang untuk karyawan yang sudah memiliki pengalaman kerja dan pengetahuan dalam industri ritel, dan yang ingin mencapai posisi-posisi manajemen lebih tinggi di dalam perusahaan. 

Program ini mencakup serangkaian pelatihan, pendidikan, dan peluang pengembangan karir yang bertujuan untuk mempersiapkan karyawan untuk tanggung jawab yang lebih besar.

Baca Juga:   6 Contoh Aplikasi Editor Berkelas Untuk Edit Video Kamu

Program ini menciptakan peluang bagi karyawan untuk mengembangkan karir mereka dan berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan, yang pada gilirannya menciptakan kinerja bisnis yang lebih baik dan kepuasan pelanggan. 

Program Intermediate di Alfamart adalah investasi berharga dalam pengembangan sumber daya manusia perusahaan dan mencerminkan komitmen perusahaan untuk memajukan karyawan-karyawannya.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Intermedia Category, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button