Animasi

Naruto Tier – Animasi (Free)

Naruto Tier, – Bagi Anda pecinta Film Naruto. Tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan tingkatan atau Tier Naruto bukan? Nah kali ini Mimin akan membagikan informasi tentang Naruto Tier. Yuk simak penjelasan berikut ini. 

Tingkatan Naruto Tier merupakan tingkatan-tingkatan yang dibagi berdasarkan kemampuan seorang ninja dalam melalui ujian yang diberikan para petinggi desa. Penduduk yang tinggal di desa Konoha, desa asal tokoh utama Naruto, harus melewati beberapa ujian sebelum ia bisa disebut ninja, dan mendapatkan tingkatan sesuai dengan kemampuannya.

Tidak semua ninja di tingkatan (naruto tier) yang sama memiliki kemampuan yang sama, begitu juga seorang ninja dengan tingkatan rendah mungkin memiliki kemampuan yang lebih besar daripada ninja di tingkatan atasnya.

Sebagai tambahan, terdapat beberapa tingkatan khusus dan gelar yang dapat diterima seorang ninja (Naruto Tier). Tingkatan dan gelar (Naruto Tier) ini berbeda dengan tingkatan resmi.

Naruto Tier All Fiction

Berikut ini adalah Naruto Tier all fiction yang perlu kamu ketahui para pecinta Naruto ya gusy ya. 

Genin

Yang pertama ada Genin. Yang mana sesudah lulus dari akademi, seorang lulusan hendak diberi tingkatan Genin. Para Genin ini sedang masuk ke dalam bimbingan seorang Jounin. 

Genin yaitu ninja kelas rendah yang hanya menjalankan misi kelas D. Misi-misinya juga kadang-kadang sangat gampang. Seperti menangkap kucing yang kabur. Biasanya para Genin diwujudkan ke dalam tim berjumlah 4 orang, dengan satu Jounin pembimbing. 

Tetapi Naruto Tier pernah diberi misi level C untuk mengawal Tazuna, yang malah berganti menjadi misi level A karena hal benar ninja pelarian yang menyerang.

Baca Juga:   Pure Vanilla Cookie Toppings

Tim yang diberi inti Genin yaitu tim yang sudah ditentukan sebelumnya dan sudah dibagi ketika melaksanakan ujian kelulusan. 

Chuunin

Sesudah para Genin lolos ujian Chuunin, mereka hendak dinaikkan menjadi Chuunin oleh Hokage. Para Chuunin sudah setingkat kapten tim dalam tim 3 orang Genin. Terkadang Chuunin juga dipasangkan dengan Genin. 

Para Chuunin dapat mengambil misi tingkat B dan C. Misi yang dilakukan para Chuunin tidaklah terlalu sulit, tetapi tetap berisiko dan berbahaya dibandingkan Genin. Banyak para Chuunin ini jauh semakin sedikit dibanding Genin yang benar di lingkungan kehidupan Naruto.

Jounin

Jounin yaitu tingkat tertinggi dalam tingkatan resmi ini. Para Jounin ini yaitu daya utama desa-desa tersembunyi. Para Jounin biasa diberi misi untuk menyerang kawasan musuh, pembunuhan, sabotase, dsb-nya. Misi yang mereka emban mengharuskan mereka untuk berpikir cepat dan tidak boleh sembarangan atau nyawa mereka hendak melayang. 

Jounin dapat mengambil misi tingkat A dan tingkat S. Para Jounin ini sangatlah kuat dan melawan mereka tanpa persiapan dewasa yaitu gerakan bunuh diri. Para Jounin juga benar yang diberi tugas sebagai pembimbing tim Genin Rookie. Mereka juga bertindak sebagai guru untuk para Genin tersebut. Perekrutan Jounin mampu menempuh Tingkat Chuunin maupun Anbu.

Tensai Jounin

Tensai Jounin memiliki tugas khusus seperti mengajar, medis dsb-nya. Para ninja medis yaitu Jounin khusus yang tugasnya hanya mencari, mengobati atau memulangkan kenalannya yang terluka. 

Tsunade pernah masuk dalam tingkatan ini ketika sedang satu tim dengan Jiraiya dan Orochimaru. Tapi, tidak semua ninja medis yaitu Tensai Jounin. Seperti Sakura dan Shizune, Sakura sedang termasuk dalam Tingkat Chuunin.

Baca Juga:   Archery Training Skyrim - Free

Anbu

Anbu yaitu pasukan elit pembunuh rahasia yang ditugasi untuk melaksanakan misi yang sangat berbahaya. Anbu yaitu lakuran dari Ansatsu Senjutsu Tokushu Butai. 

Ketika melaksanakan misi, mereka tidak memakai nama dan tidak boleh melepas topengnya. Para Anbu biasa bertindak sebagai mata-mata, Oinin (ninja pemburu), pemusnah mayat, pembunuh rahasia, intelijen desa, dan juga pengawal Hokage

Natuto Tier Older

Sannin

Sannin berfaedah 3 ninja. Sannin yaitu julukan yang diberikan Hanzou untuk Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru pada ketika kesudahan peperangan selang negeri Api dan negeri Hujan. Hanzou sangat terkesan dengan kemampuan mereka bertiga karena mampu bertahan dalam perang tersebut. 

Dan belakangnya ketiga ninja yang dahulunya sahabat itu dikenal sebagai 3 ninja legendaris (Densetsu no Sannin). Daya mereka yang tersohor dan sekelas Kage membuat kawan maupun lawan hormat pada mereka.

Sannin legendaris telah memilih murid tempat menurunkan kemampuan mereka.Gama Sennin, Jiraiya telah memilih Naruto sebagai murid terakhir. Dan seperti yang diramalkan tetua katak bahwa murid terakhirnya itulah yang hendak mengakhiri kekacauan di lingkungan kehidupan. Sifat mereka pun tidak beda jauh.

Naruto dan Jiraiya yaitu sama-sama pecundang yang kemudian menjadi orang yang sangat disegani. From Zero to Hero!

Sang Hokage ke-5, Tsunade awal mulanya belum memilih siapa-siapa sebagai muridnya. Sampai suatu ketika, Haruno Sakura, kenalan sekelompok Naruto yang merasa tidak berguna untuk tim 7. Karena itu, dia menanti Tsunade untuk menjadi gurunya. 

Dengan berbagai tes, Tsunade pun menerima Sakura sebagai muridnya. Dengan kecerdasan dan kesungguhannya, Sakura sukses menempuh tahap-tahap latihan yang berat dari Tsunade. Dan dia pun benar potensi untuk melampaui kemampuan gurunya itu.

Baca Juga:   Download Hollow Bleach

Orochimaru mengambil Sasuke sebagai muridnya. Sasuke yang haus hendak balas dendam, memilih ikut dengan Orochimaru untuk berupaya bisa jurus baru. Dengan kecerdasannya dan tekadnya yang kuat, Sasuke dengan cepat melampaui Orochimaru.

Latar belakangan Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru mirip dengan Naruto, Sasuke, dan Sakura. Mereka yaitu sahabat yang kemudian berpisah jalan karena ambisi masing-masing. Sehingga mampu dituturkan bahwa Naruto, Sasuke, dan Sakura yaitu penerus Sannin legendaris.

Kage

Kage yaitu kepala negara yang memimpin suatu desa tersembunyi. Biasanya mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata dan cukup disegani. Sejauh ini Hokage, Mizukage, Raikage, Tsuchikage, Kazekage sudah ditunjukkan rupa wajahnya. Gelar Kage hanya diberikan untuk pimpinan 5 negara ninja agung saja.

Hokage

Hokage (火影, Gambaran api?) yaitu Kage dari Konohagakure. Hokage yang sedang menjabat yaitu Tsunade.

Daftar Hokage

  1. Hashirama Senju
  2. Tobirama Senju
  3. Hiruzen Sarutobi
  4. Minato Namikaze
  5. Tsunade

Kazekage

Kazekage (風影, Gambaran angin?) yaitu Kage dari Sunagakure. Kazekage yang sedang menjabat yaitu Gaara.

Daftar Kazekage

  1. Kazekage pertama
  2. Kazekage kedua
  3. Kazekage ketiga
  4. Kazekage keempat
  5. Gaara

Mizukage

Mizukage (水影, Gambaran air?) yaitu Kage dari Kirigakure. Mizukage yang sedang menjabat yaitu Mei Terumi.

Daftar Mizukage

  1. Mizukage pertama
  2. Mizukage kedua
  3. Mizukage ketiga
  4. Yagura
  5. Mei Terumi

Raikage

Raikage (雷影, Gambaran petir?) yaitu Kage dari Kumogakure. Raikage yang sedang menjabat yaitu A.

Daftar Raikage

  1. Raikage pertama
  2. Raikage kedua
  3. Raikage ketiga
  4. A

Tsuchikage

Tsuchikage (土影, Gambaran tanah?) yaitu Kage dari Iwagakure. Tsuchikage yang sedang menjabat yaitu Oonoki.

Daftar Tsucgikage

  1. Tsuchikage pertama
  2. Muu
  3. Oonoki

Silahkan cari Naruto Tier List Templates, disini

Demikianlah informasi tentang Naruto Tier yang perlu kamu ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih. 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button