Screenshot 4 redmi 6 pro 1
Foto: mi.co.id

Resmi Terbit, Xiaomi Redmi Note 6 Pro Memukau Dengan 4 Kamera!

Redmi Note 6 Pro akhirnya resmi dikirimkan oleh Xiaomi. Thailand dipilih oleh Xiaomi sebagai negara utama untuk mendapatkan ponsel pengganti Redmi Note 5 Pro.

Xiaomi tampaknya telah membuat beberapa perubahan pada lini Redmi Note baru. Salah satunya adalah empat kamera dengan dukungan AI yang masing-masing ditanamkan di bodi belakang dan depan

Redmi Note 6 Pro resmi menjadi ponsel pertama Xiaomi dengan total empat pivot point. Pengaturan kamera belakang ganda masih setara dengan Redmo Note 5 Pro.

Kamera utama memiliki fitur pengaturan 12MP dan kamera tambahan dengan sensor kedalaman 5MP. Bagaimanapun, ukuran piksel lebih besar, yaitu 1,4 nm dari 1,25 nm dan aperture lebih besar, dari f / 1.9 sekarang f / 2.2 dilengkapi dengan self-tuning ganda.

Baca Juga:   Xiaomi Mi 11 Sudah Hadir Secara Global, Simak Berbagai Keunggulannya...

Kamera ganda di bagian belakang juga dilengkapi AI Scene Recognition.

Sementara di bagian depan, unit kamera utama memiliki pengaturan 20MP dan titik fokus opsional untuk sensor kedalaman 2MP.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie Anda, Redmi Note 6 Pro membekali kamera depan dengan inovasi AI Portrait 2.0 untuk menciptakan efek bokeh.

Di sisi tampilan, Redmi Note 6 Pro memiliki panel IPS LCD 6,26 inci. Bodinya berkontur dengan bahan metal dan panel plastik di bagian atas dan alasnya.

Screenshot 4 redmi pro

Foto: mi.co.id

BACA JUGA: Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Masuk Ke Indonesia, Apa Perbedaannya?

Perubahan fisik yang paling jelas selain jumlah kamera adalah lekukan atau ledakan yang tidak ada di urutan sebelumnya. Xiaomi mengklaim bahwa tingkat pemindaian tubuh setinggi 86 persen. Tingkat kemegahan layar dikatakan memiliki 500 nits dan diamankan dengan 2.5D Gorilla Glass.

Baca Juga:   Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite Masuk Ke Indonesia, Apa Perbedaannya?

Tragisnya, di wilayah ‘interior’, Redmi Note 6 Pro mengandalkan prosesor yang mirip dengan chipset Snapdragon 636 sebelumnya. Bergabung dengan RAM 4GB, memori internal 64GB dan didukung baterai 4000mAh.

Baterai maks dijamin akan konstan hingga 6 jam mengutak-atik atau 8,5 jam rekaman jam tangan. Ada tiga warna yang tersedia, dengan warna biru tua dan emas mawar tersedia.

KompasTekno GSM Arena mengungkapkan, Jumat (28/9/2018), Redmi Note 6 Pro dievaluasi mulai dari 7.000 THB (sekira Rp 3,1 juta).

 

Sumber: www.teknobgt.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *