Project 1 13

Ini Spesifikasi Lengkap HP OPPO A12 dan Keunikannya!

WAJIBTEKNO- OPPO A12 diluncurkan oleh OPPO pada tahun 2020. Ponsel ini memiliki keunikan diantara ponsel sejajarnya.

Detail dari OPPO A12 meliputi layar 6,22 inci, Corning Gorilla Glass 3, RAM 3GB dan 4GB, sama seperti perbedaan memori internal 32GB dan 64GB.

Ponsel OPPO A12 dibekali dua kamera utama 13 MP dan 2 MP, dengan kamera depan 5 MP. Prosesor sebenarnya dibekali dengan chipset Mediatek MT6765 Helio P35 (12 nm).

Baca Juga: UPDATE PONSEL: Spesifikasi Lengkap Samsung A01

Untuk ponsel ini, OPPO mengikuti pola dengan menanamkan dua kamera ke kamera utama. Meski banyak ponsel OPPO lainnya yang memiliki banyak kamera, namun OPPO tetap yakin ada dua kamera untuk ponsel kelas menengah ini. Kamera ini memiliki subjek 13MP dan 2MP yang juga menjadi salah satu pembatas yang berlaku pada OPPO A12 karena OPPO mencocokkan ponsel ini dengan AI Beautification Portrait Bokeh dan Dazzle Color Mode untuk membantu pengambilan foto yang lebih sempurna. Dengan harga HP OPPO A12 yang sangat rendah dalam paket keuangan, kualitas kamera tidak mengganggu.

Baca Juga:   CryptoTab Aplikasi Mining BTC Gratis - Bukti Pembayaran Ke 5

HP OPPO A12 ditenagai oleh chipset Mediatek MT6765 Helio P35. Lebar chipset ini tidak rata-rata dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 660. Selain itu, A12 menggunakan Android 9.0 Pie dan memiliki dua jenis RAM, yaitu RAM 3 GB dan RAM 4 GB.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Plus, Didukung Kamera Cocok Untuk Membuat Konten!

HP OPPO A12 memiliki layar berukuran 6,22 inci dengan water drop screen untuk menata kamera depan. Ponsel ini memiliki tebal 8.3mm dan berat 165g, yang membuatnya sangat portabel. Detail OPPO A12 hingga casing belakangnya menyampaikan ide paket 3D Diamond Blaze dengan contoh potongan permata. Kali ini A12 mengusung desain coretan sehingga tidak berbahaya dan tidak meninggalkan sidik jari yang unik saat digenggam.

Baca Juga:   fitur terbaru whatsapp ini cocok banget buat ketenangan aktifitas liburan anda

OPPO A12 masih memiliki slot di sisi kiri bodi untuk memori eksternal. Slot ini berisi tiga panel, yakni dua kartu SIM dan satu papan microSD berkapasitas maksimal 256 GB.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Memiliki Banyak Daya Tarik

HP OPPO A12 dilengkapi dengan fitur Audio Dirac yang dapat mengubah kualitas suara menjadi latihan yang sekarang dilakukan di ponsel. Komponen ini sekarang dinamis tanpa bantuan orang lain. Jadi, saat Anda menonton rekaman, menyetel, atau bermain-main, OPPO A12 akan mengubah mode untuk memberikan tampilan akustik terbaik dari latihan Anda.

Baca Juga: Ternyata Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 8!

OPPO memiliki baterai 4.230mAh yang luar biasa. Bagi yang melakukan olah raga sehari-hari menggunakan ponsel, OPPO A12 ini sangat cocok untuk Anda. Baterai ponsel ini diklaim memiliki opsi bertahan selama 8 jam untuk mengutak-atik dan 17 jam untuk menonton rekaman dalam kualitas gambar HD. OPPO A12 memberi peringkat ini meskipun harganya kelas pekerja, batas baterai sekarang sangat baik secara keseluruhan. Sayangnya dengan batasan baterai sebesar ini, OPPO belum memasang fitur fast charging.

Baca Juga:   Oppo A15s Dibanderol Rp 2 jutaan di Indonesia, Berikut Kelebihanya

Baca Juga: Realme C25 Memiliki Keunggulan Kamera 48 MP Dan Baterai 6000 mAh Dengan Harga Cuma 2 Jutaan!

Susunan OPPO A12 memiliki sensor AI yang mampu mengenali 128 titik biometrik di wajah. Selain itu, Face Unlock diklaim memiliki opsi untuk membuka kunci layar dalam 0,08 detik.

Baca Juga: WAW, Vivo X60 Keluaran Terbaru Memiliki Kamera Super Keren Plus Jaringan 5G!

OPPO A12 memiliki sensor sidik jari yang unik. Sensor ini terletak di bagian belakang bodi. Sensor pemindai ini bekerja secara mendalam dengan membedakan 128 titik fokus biometrik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *