AmazonLenovoLGSamsungSMARTPHONExiaomi

7 Rekomendasi Android Mini Tablet Terbaik, Bulan Ini

Rekomendasi Android Mini Tablet Terbaik, Bulan Ini – Ada banyak sekali produk tablet yang beredar dipasaran terlebih produk tablet android yang hadir dalam berbagai macam ukuran dan fungsi. Tablet biasanya identik dengan ukuran yang besar namun bukan berarti semua produk tablet dibuat dalam ukuran yang besar. Beberapa diantara produk tablet dibuat dengan ukuran yang lebih mini agar lebih mudah dibawa dan menjadi varian pilihan bagi konsumen.

Ukuran tablet juga sangat memengaruhi kenyamanan saat menggunakannya, ada berbagai macam ukuran tablet dan salah satunya yaitu android mini tablet yang hadir dengan ukuran kurang dari 10 inch. Nah, dalam artikel ini saya akan membahas mengenai android mini tablet Terbaik apa saja yang bisa anda jadikan pilihan.

Baca Juga: 7+ Rekomendasi Android Drawing Tablet Tebaik, Bulan ini

Android Mini Tablet Apa Saja Yang Bisa Jadi Pilihan Anda?

Berikut beberapa rekomendasi android mini tablet terbaik, bulan ini:

  1. Android Mini Tablet Samsung Galaxy Tab Active 3

Tablet ini dirilis dengan ukuran layar PLS TFT berukuran 8.0 inci dengan resolusi full HD+ 1200 X 1920 piksel. Tablet ini ditenagai dengan chipset Exynos 9810. RAM yang diberikan pada tablet ini sebesar 4 GB sedangkan ROM nya sebesar 64 GB, tablet ini juga telah dilengkapi dengan slot microSD yang dapat membuat ruang penyimpanan pada tablet menjadi lebih besar.

Baca Juga:   Xiaomi Redmi Note 10 Series Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Tanggal, Spesifikasi dan Harganya.

Pada bagian kamera, tablet ini dilengkapi dengan 1 kamera beresolusi 13 MP yang telah dilengkapi dengan fitur LED Flash, HDR, serta panorama. Untuk baterainya berjenis Li-ion berkapasitas 5050 mAh. Selain itu tablet ini juga memberikan support terhadap jaringan 4G LTE

  1. Android Mini Tablet Amazon Fire 7 (2019)

Tablet ini dirilis pertama kali pada tahun 2019, hadir dengan ukuran layar sebesar 7 inci dengan resolusi layar 1024 x 600 piksel, tablet ini bekerja dengan menggunakan chipset mediatek MT8163. Hadir dengan RAM berukuran 1 GB, menyediakan 2 pilihan memori internal yang masing-masingnya berukuran 16 GB dan 32 GB dan jika dirasa masih kurang tablet ini juga menyediakan slot MicroSD untuk memori eksternal dengan kapasitas maksimal 512 GB. Tablet ini menggunakan baterai 2 lithium ion batteries required.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Android Layar Lipat Terbaik, Bulan Ini!!

  1. Android Mini Tablet Lenovo Tab 2 A7-10 Tablet

Android mini tablet ini hadir dalam ukuran layar IPS LCD 7.0 inci, menggunakan CPU MTK 8127 Quad core ARM Cortex-A7. Memori internalnya 8 GB dan dilengkapi dengan slot microSD yang support hingga 32 GB jika memori internal dirasa kurang. Tablet ini juga dilengkapi dengan 1 depan beresolusi 0.3 MP. Untuk baterainya, tablet  ini menggunakan baterai berjenis Li-ion dengan kapasitas 3450 mAh yang mampu bertahan dengan penggunaan selama 8 jam,

  1. Android Mini Tablet Lenovo M7 Tab Tablet
Baca Juga:   Spesifikasi Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod 2021

Lenovo M7 Tab Tablet ini hadir dalam ukuran layar IPS LCD 7.0 inci dengan resolusi layar 1024 x 600 piksel, menggunakan chipset Mediatek MT8167D. Dilengkapi dengan RAM berukuran 1 GB, memori internalnya 16 GB dan dilengkapi dengan slot microSD jika memori internal dirasa kurang. Tablet ini juga dilengkapi dengan 2 kamera dengan pembagian 1 kamera belakang beresolusi 2 MP serta kamera depan beresolusi 2 MP. Untuk penggunaan baterainya lenovo memberikan klaim bahwa tablet ini dapat digunakan selama 10 jam per pengisian daya baterainya.

Baca Juga: Spesifikasi Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod 2021

  1. Android Mini Tablet Xiaomi Mi Pad 3

Tablet xiaomi ini hadir dalam ukuran layar IPS LCD 7.9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel dengan dilengkapi chipset Mediatek MT8176. Hadir dalam 1 varian RAM berukuran 4 GB, memori internalnya 64 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan 2 kamera dengan pembagian 1 kamera belakang beresolusi 13 MP serta kamera depan beresolusi 5 MP. Untuk penggunaan baterainya berkapasitas 6600 mAh, kapasitas yang cukup besar dan membuat baterai menjadi lebih tahan lama.

  1. Android Mini Tablet LG G Pad V400 Snapdragon
Baca Juga:   Harga Nokia 5 Case Di Toko Online

Tablet ini hadir dalam ukuran layar IPS LCD 7.0 inci dengan resolusi layar 1280 x 800 piksel, menggunakan CPU Qualcomm 1.2 GHz Dual-core processor. Dilengkapi dengan RAM berukuran 1 GB, memori internalnya 8 GB dan dilengkapi dengan slot microSD support hingga 32 GB jika memori internal dirasa kurang. Tablet ini juga dilengkapi dengan 2 kamera dengan pembagian 1 kamera belakang beresolusi 5 MP serta kamera depan beresolusi 1,3 MP. Untuk penggunaan baterainya berkapasitas 4000 mAh, tablet ini dapat digunakan selama 11 jam per pengisian daya baterainya.

  1. Android Mini Tablet Lenovo Tab 7 Essential

Android mini tablet ini hadir dalam ukuran layar IPS LCD 7.0 inci, menggunakan chipset Mediatek MT8167D. Dilengkapi dengan RAM berukuran 1 GB, memori internalnya 16 GB dan dilengkapi dengan slot microSD jika memori internal dirasa kurang. Tablet ini juga dilengkapi dengan 2 kamera dengan pembagian 1 kamera belakang beresolusi 2 MP serta kamera depan beresolusi 2 MP. Untuk baterainya, tablet  ini menggunakan baterai berjenis Li-Po dengan kapasitas 3500 mAh.

Itulah beberapa Rekomendasi Android Mini Tablet Terbaik, Bulan Ini yang bisa anda jadikan pilihan. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Sekian, terimakasih.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button