Android Drawing Tablet

7+ Rekomendasi Android Drawing Tablet Tebaik, Bulan ini

Rekomendasi Android Drawing Tablet Tebaik, Bulan ini – Jika anda bekerja dibidang desain digital tentunya tak akan asing dengan perangkat gadget yang bernama tablet. Dari segi bentuk dan fitur tablet memiliki kemiripan dengan smartphone dan juga laptop. Tablet juga memiliki kemampuan layar sentuh dan fitur – fiturnya juga tergolong sama dengan smartphone dan laptop hanya saja untuk ukuran layar, tablet memiliki layar yang jauh lebih besar dibandingkan smartphone.

Selain itu tablet juga memiliki keistimewaan tersendiri yang tidak dimiliki pada smartphone biasa. Tablet termasuk perangkat gadget yang biasa digunakan oleh orang-orang yang bekerja dibidang desain digital, tablet berfungsi untuk media pembuatan desain digital. Karena tablet mudah dibawa kemana saja tentu akan sangat digemari.

Beberapa tablet dibuat dan diberfungsikan untuk menjadi media pembuatan desain digital. Untuk tablet yang support dalam membuat gambar dan desain biasanya dilengkapi dengan pen tablet atau yang lebih dikenal dengan nama stylus pen. Ada banyak sekali produk tablet yang bisa dijadikan pilihan, ntah tablet yang diproduksi oleh IOS atau tablet yang diproduksi oleh brand-brand gadget Android. Nah, pada artikel kali ini saya akan memberikan anda rekomendasi Android Drawing Tablet dengan spesifikasi terbaik yang bisa anda jadikan pilihan, baca artikel ini sampai habis yaa.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Android Layar Lipat Terbaik, Bulan Ini!!

Rekomendasi Android Drawing Tablet Tebaik, Bulan ini

Berikut rekomendasi android drawing tablet tebaik, bulan ini yang sayang sekali untuk anda lewatkan:

  1. Android Drawing Tablet (Lenovo Tab M 10 +)

Android Drawing Tablet yang satu ini memiliki resolusi layar sebesar 10,3 inci beresolusi full HD (1920×1200) layar ini telah mengantongi sertifikat TUV Rheinland yang dapat memfilter sinar cahaya biru (blue light) sehingga dapat menjaga kesehatan mata penggunanya, dilengkapi dengan chipset Media Tek Helio P22T dengan GPU IMG PowerVR GE8320, memiliki RAM dengan ukuran 4 GB, menyediakan 2 varian penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB, jika dirasa kurang tablet ini juga menyediakan slot MicroSD untuk memori eksternal.

Baca Juga:   Daftar Hp Nokia Layar Sentuh Murah Terbaru Saat Ini!

Tablet Lenovo Tab M 10+ ini dilengkapi dengan satu kamera depan beresolusi 8 MP dan satu kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dilengkapi fitur autofocus yang mampu merekan video dengan resolusi 720p, tablet ini dijalankan dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie), kapasitas baterai yang diberikan dalam tablet ini berkapasitas 7000 mAh dan support fast charging 10 watt. Tentunya tablet ini juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

  1. Android Drawing Tablet (Simba Picasso Tab)

Android Drawing Tablet yang satu ini memiliki resolusi layar sebesar 10,1 inci beresolusi full HD (1280×800, dijalankan dengan menggunakan prosesor Media Tek Quad Core MTK8163 1.3 GHz/core, tablet ini dijalankan dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie), memiliki RAM dengan ukuran 2 GB, menyediakan penyimpanan internal sebesar 32 GB, jika dirasa kurang tablet ini juga menyediakan slot MicroSD untuk memori eksternal support hingga 126 GB. Android Drawing Tablet ini dilengkapi dengan satu kamera depan beresolusi 2 MP dan satu kamera belakang beresolusi 5 MP.

  1. Android Drawing Tablet (Samsung Galaxy Tab S7+)

Android Drawing Tablet Samsung Galaxy Tab S7+ dirilis pada bulan Agustus tahun 2020, tablet ini menggunakan layar AMOLED dengan ukuran layar 12,4 inci, menggunakan chipset Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ (2 nm+), hadir dalam dua pilihan RAM yaitu RAM 6 GB dan RAM 8 GB, tablet ini dihadirkan dalam 3 varian memori internalnya yang dapat dijadikan pilihan 128 GB, 256 GB, 512 GB. Selain itu tablet ini dilengkapi kamera dengan resolusi kamera depan 8 GB serta 2 kamera belakang dengan ukuran masing-masing 13 GB + 5 GB, menggunakan baterai Non-removable Li-Po berkapasitas 10.090 mAh.

  1. Android Drawing Tablet (Vankyo MatrixPad P31)
Baca Juga:   Yuk Cek Nokia Smartphone Terbaru!!

Android Drawing Tablet yang satu ini mungkin tidak terlalu umum dikenal publik namun memberikan kualitas baik. Tablet Vankyo MatrixPad P31 ini memiliki resolusi layar sebesar 10 inci dengan resolusi 1920×1200 full HD, menggunakan prosesor octa core, hadir dalam ukuran RAM sebesar 4 GB, menyediakan penyimpanan internal sebesar 64 G, jika dirasa kurang tablet ini juga menyadiakan slot microSD yang support hingga 256 GB. Tablet Vankyo MatrixPad P31 juga dilengkapi dengan satu kamera depan beresolusi 5 MP dan satu kamera belakang beresolusi 13 MP, tablet ini dijalankan dengan sistem operasi Android 10, menggunakan baterai 1 lithium-ion battery required dengan kapasitas baterai sebesar 6000 mAh. Keunggulan lainnya tablet ini juga telah support jaringan 5G.

Baca Juga: Spesifikasi Android Lipat Xiaomi Mi Mix Flod 2021

  1. Android Drawing Tablet (Samsung Galaxy Tab S6)

Android Drawing Tablet Samsung galaxy Tab S6 dirilis pada tahun 2019, tablet ini dibekali dengan layar AMOLED yang digadang-gadangkan memberikan gambar yang cerah dan tajam dengan ukuran layar sebesar 10,5 inch, resolusi layar sebesar 2.560 x 1.600 piksel, chipset yang diberikan tablet ini yaitu qualcomm chipset snapdragon 85, tersedia dalam RAM 6 dan RAM 8, memori internal sebesar 128 GB dan 256 GB dan masih bisa ditambahkan dengan memori eksternal dengan kapasitas hingga 1 TB, tak hanya itu samsung galaxy S6 juga dilengkapi dengan S-pen. Untuk tablet ini samsung membekali dengan baterai bertipe Li-polymer non-removable dengan kapasitas baterai sebesar 7.040mAh serta telah support fast charging.

  1. Android Drawing Tablet (Samsung Galaxy Tab S6 Lite)
Baca Juga:   Daftar 5 HP Jadul Nokia Terbaru Saat Ini!

Android Drawing Tablet berikutnya ada Samsung galaxy Tab S6 Lite. Tablet ini dilengkapi dengan chipset Exynos 9611, menggunakan layar AMOLED dengan ukuran layar sebesar 10,4 inch beresolusi 2,000 x 1,200 piksel, ukuran RAM sebesar 4 GB, menyediakan kapasitas penyimpanan dalam dua varian yang masing-masingnya sebesar 64 GB dan 128 GB, kamera depan dengan resolusi 5 MB, kamera belakang 8 MP, tablet ini memberikan kapasitas baterai sebesar 7.040 mAh yang sudah support fast charging 15 watt. Sama seperti Samsung Galaxy Tab S6, series lite ini juga dilengkapi dengan S-Pen

  1. Android Drawing Tablet (Huawei MediaPad T5)

Android Drawing Tablet yang satu ini memiliki resolusi layar sebesar 10,1 inci beresolusi full HD dengan resolusi 1920×1080, dilengkapi dengan chipset kirin 659, tablet ini dijalankan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo,  hadir dengan RAM berukuran 3 GB, menyediakan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan satu kamera depan beresolusi 2 MP dan satu kamera belakang beresolusi 8 MP, kapasitas baterai yang diberikan dalam tablet ini berkapasitas 5.100 mAh. Tentunya tablet ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

Itulah rekomendasi Android Drawing Tablet dengan spesifikasi terbaik yang bisa anda jadikan pilihan. Semoga artikel ini memberikan informasi yang anda butuhkan. Terimakasih sudah singgah di laman ini J

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *