Twibbon

Link Twibbon Ulang Tahun Kota Mataram 2022 – Free Download

Twibbon Ulang Tahun Kota Mataram 2022 – Kota Mataram adalah ibu kota provinsi Nusa Tenggara Barat (NTT). Adat Sasak cukup mewarnai penduduk kota ini.

Kota Mataram akan merayakan hari jadinya yang ke-29 pada tanggal 31 Agustus 2022. Berbagai perlombaan akan menghiasi hari bahagia masyarakat Mataram, seperti berbagai macam lomba menarik. Selain lomba, perayaan Kota Mataram juga akan diisi dengan kegiatan bakti sosial dan syukuran.

Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Mataram juga turut serta menyelenggarakan kegiatan hiburan kerakyatan untuk menyebarkan makna Happy Day kepada seluruh warga Kota Mataram.

Sebutan nama Mataram, di Lombok disebut dengan cara yang unik, baik itu Mataram, Metaram, Mentaram atau Mataharam.

Baca Juga:   8+ Ragam Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia Tahun 2022

Mataram berasal dari kata Sansekerta mata yang berarti ibu dan kata Aram yang berarti hiburan. Mataram juga berarti persembahan kepada ibu pertiwi. Kata Mataram juga berasal dari kata matta yang berarti kegembiraan atau gairah dan aram yang berarti hiburan sedangkan matta-aram atau mataram berarti membangun kerajaan atau kota.

Dalam rangka merayakan berdirinya kota Mataram tahun ini. Banyak cara yang bisa kita lakukan mulai dari membuat poster, mengirim ucapan selamat atau menggunakan Twibbon Ulang Tahun Kota Mataram 2022.

Kemudian Twibbon Ulang Tahun Kota Mataram 2022 ini bisa kamu bagikan melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau dijadikan status Whatsaap.

Kami telah menyiapkan beberapa link download Twibbon HUT Kota Mataram yang ke 29 yang bisa anda gunakan secara gratis. Beberapa desain Twibbon untuk HUT Kota Mataram 2022 dirangkum dari berbagai sumber, pasti menarik dan stylish untuk dibagikan.

Baca Juga:   Poster HUT RI Ke-76, Siap Download!

Berikut Twibbon Ulang Tahun Kota Mataram 2022 dengan Desain Unik:

Project 1 2022 08 23T201437.311 2

Pasang Foto di desain 1 atau 2

Twibbon Ulang Tahun Kota Mataram 2022

Pasang Foto di desain 1 atau 2

 

Cara Menggunakan Twibbon HUT Kota Mataram Tahun 2022

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Ulang tahun Kota Mataram 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbon
  3. Klik pada Tombol Pilih Foto yang ada di bawah desain twibbon untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Ulang Tahun Kota Mataram 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next .
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   Link Twibbon Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2022

Nah, keren-keren kan desainnya? Yuk cepat pasang foto kamu dilink di atas dan jangan lupa bagikan ke sosial media kamu yaa. see you again.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button