Twibbon

Link Twibbon Hari Aksara 2022 – Free Download

Twibbon Hari Aksara 2022 – Rabu tanggal 8 September 2022 merupakan hari dimana  Hari Aksara di lahirkan setelah 28 tahun diresmikan. Tanggal 8 September merupakan hari spesial bagi masyarakat International.

Kenapa demikian karena dengan adanya Hari Aksara mengetahui pentingnya literasi sebagai masalah martabat dan hak asasi manusia.

Secara Harfiah pengertian Aksara adalah suatu sistem simbol visual yang tertera pada kertas maupun media lainnya (batu, kayu, kain, dll) untuk mengungkapkan unsur-unsur yang ekspresif dalam suatu bahasa. Istilah lain untuk menyebut aksara adalah sistem tulisan.

Hari Aksara  Internasional jatuh pada 8 September 1966 dengan tujuannya yaitu untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya literasi sebagai masalah martabat dan hak asasi manusia.

Hari Aksara Internasional awal mulanya lahir di Konferensi Dunia Menteri Pendidikan untuk Pemberantasan Buta Aksara, yang diadakan di Teheran, Iran pada 8 September 1965.

Baca Juga:   Twibbon Hari jadi Provinsi Banten Tahun 2022 - Free Unduh

Pemerintah Republik Iran mengusulkan agar UNESCO memberikan hadiah literasi Internasional untuk mereka yang berjasa dalam perjuangan melawan buta huruf. Sejak Hari Aksara Internasional pertama kali diperingati pada tahun 1967

Setiap tahun masyarakat Internasional rutin memperingatinya. Setiap tahun, UNESCO juga memberikan hadiah kepada masyarakat Internasional yang berjasa terkait literasi.

Dalam menyemarakan Hari Aksara yang jatuh pada tanggal 08 September 2022 nanti kalian bisa memasang bingkai foto yang bertema Hari Aksara.

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon Hari Aksara 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis. Beberapa desain Twibbon Dirgahayu Hari Aksara ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan menarik untuk dibagikan.

Baca Juga:   Kumpulan Twibbon Hut Kota Medan Tahun 2021, Download Gratis Di Sini!

Twibbon Hari Aksara 2022 Paling Keren

Project 1 2022 08 26T091859.465 1 Twibbon Hari Aksara

Link Gambar 1 / Link Gambar 2 / Link Gambar 3 / Link Gambar 4

Cara Menggunakan Twibbon Hari Aksara 2022  

  1. Klik pada link desain Twibbon Hari Aksara 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbic.net
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian

Setelah Twibbon Hari Aksara terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Hari Aksara. Ajak juga teman -teman yang lain untuk menggunakan Twibbon ini.

Baca Juga:   Ragam 30++ Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 - FREE UNDUH

Itulah beberapa desain Twibbon Hari Aksara 2022 yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis. Kalian juga bisa menggunakan Logo Hari Aksara dan membuat Twibbon menarik sendiri atau menggunakannya untuk membuat poster ucapan Selamat merayakan Hari jadi Aksara.

Dengan desain – desain tersebut, kalian bisa ikut meramaikan Hari jadi Aksara dengan Twibbon Hari Aksara 2022 pada Tahun ini.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button