Twibbon

Link Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 – Free Download

Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022   – Siapa di sini yang mempunyai binatang peliharaan, baik itu Kucing atau Anjing, serta binatang lainnya. Ternyata, para binatang tersebut juga memiliki hari peringatannya.

Apakah kamu sudah tahu kapan perayaannya? Hari Binatang Sedunia atau World Animal Day diperingati setiap 4 Oktober. Peringatan ini bertujuan mendorong masyarakat untuk menghargai kesejahteraan dan hak-hak hewan secara global.

Peringatan Hari Binatang Sedunia kini dicetuskan pertama kali oleh penulis dan aktivis pelindung hewan, Heinrich Zimmermann pada awal abad ke 20. Heinrich Zimmermann menyelenggarakan hari binatang sedunia pertama kali pada 24 Maret 1925 di Sport Palace, Berlin.

Ia menarik perhatian sekitar 5.000 pengunjung untuk menghadiri acara tersebut. Ide perayaan Hari Binatang Sedunia ini menarik minat banyak kalangan.

Akhirnya, rapat Kongres Organisasi Perlindungan Hewan Sedunia di Florence, Italia mengubah tanggal yang semula 24 Maret menjadi 4 Oktober. Pemilihan 4 Oktober sebagai Hari Hewan Sedunia berdasarkan Hari Perjamuan Fransiskus dari Asisi, seorang pendiri ordo Katolik di Perancis.

Baca Juga:   Ragam 30++ Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 - FREE UNDUH

Menurut keyakinan masyarakat, Santo Fransiskus dari Asisi adalah santo pelindung ekologi, termasuk kesejahteraan hewan. Legenda juga menyatakan bahwa Santo Fransiskus mampu berkomunikasi dengan binatang dan menjinakkannya.

Peringatan Hari Binatang Sedunia ini memupuk harapan terhadap kesadaran manusia untuk melindungi semua makhluk hidup, termasuk juga hewan. Bagaimanapun juga, hewan memiliki mampu merasakan sakit, senang, takut, dan frustasi seperti manusia.

Hari Binatang Sedunia lazimnya diperingati dengan mengadakan bazar, donasi terhadap organisasi pelindung hewan, vaksinasi hewan gratis, acara-acara yang melibatkan hewan, hingga diskusi atau seminar terkait kesejahteraan dan hak asasi hewan.

Ada banyak cara dalam merayakan Hari Binatang Sedunia pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Hari Binatang Sedunia ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Baca Juga:   Download Ragam Twibbon Kota Prabumulih Tahun 2022 

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Hari Binatang Sedunia yang bisa kalian gunakan.

Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022

Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022  

Download Gambar

Cara Menggunakan Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbonize.com
  3. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   Sejarah Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021M

Setelah Twibbon Hari Binatang Sedunia Tahun 2022 terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Merayakan Hari Binatang Sedunia Tahun 2022.

Ajak juga teman teman yang lain untuk menggunakan twibbon agar hari jadi Hari Binatang Sedunia pada tahun ini semakin ramai.

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari Binatang Sedunia yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Hari Binatang Sedunia tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Hari Binatang Sedunia tersebut.

Jangan lupa nantikan desain twibbon yang lainnya di sini. Serta bagikan link tersebut ke teman-temanmu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button