Cara menggunakan kinemaster di hp

Cara Menggunakan Kinemaster di Hp

Cara menggunakan kinemaster di hp-Sebelum menggunakan kinemaster,terlebih dahulu mengetahui apa itu kinemaster. KineMaster adalah aplikasi pengeditan video paling disukai yang melintasi lebih dari satu juta unduhan di seluruh dunia sejak diluncurkan. Ini memiliki banyak fitur yang akan memberi lebih banyak perhatian pada video yang kamu buat.Dan untuk digunakan antarmuka aplikasi ini sangat ramah pengguna, jadi tidak perlu membaca tutorialnya.Kamu harus mengikuti beberapa prosedur sederhana yang diberikan agar membuat video kamu lebih menarik.

Banyak pengguna Android dan iOS sering bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan KineMaster untuk efek maksimal pada perangkat premium mereka. Meskipun KineMaster adalah aplikasi terkenal di Apple App Store dan Google Play Store, situs web resminya memiliki sedikit informasi tentang cara menggunakan KineMaster di perangkat iPhone atau Android.

Baca Juga:   Cara Menggunakan Teamviewer Di Hp Android

Artikel ini membahas panduan lengkap tentang cara menggunakan Kinemaster untuk handphone (hp) baik iphone,android dan tablet kamu. Berikut Langkah-langkah terperinci bagaimana menggunakan kinemaster pada hp.

Berikut cara menggunakan kinemaster hp android atau iphone:

1.Download dan instal aplikasi kinemaster di play store atau apps store.

2.Buka aplikasi kinemaster.

3.Pilih icon menu create yang ada dibagian tengah.

4.Pilih resolusi video yang hendak kamu bikin. Mulai dari 16:9, 9:16, atau 1:1.

5.Memasukan video ke dalam project.

Setelah file project berhasil dibuat, maka selanjutnya kamu akan dibawa masuk ke halaman edit kinemasaster.

Namun, di sini kamu belum bisa melakukan pengeditan apapun karena diharuskan untuk terlebih dulu memilih file video yang akan diedit. Kamu bisa memilih video lucu atau apapun sesuka hati.

Baca Juga:   Cara Mengubah Suara Menjadi Suara Google

6.Memotong frame yang tidak diinginkan.

7.Mengatur kecepatan video.

8.Menambahkan Teks.

9.Menambahkan lagu.

10.Menambahkan effect

11.Export dan share video

Itulah tadi panduan lengkap tentang cara menggunakan aplikasi KineMaster bagi pemula untuk edit video keren dan estetik. Gampang banget, bukan?

Kalau kamu sudah paham dengan basic cara mengedit video di KineMaster, maka kamu pun akan lebih mudah saat di kemudian hari ingin mencoba cara membuat video tulisan di KineMaster atau lainnya.

Dan tentunya, hasil editan videonya pun nggak kalah keren dari aplikasi-aplikasi edit video PC terbaik deh!

Baca Juga :

Baca Juga:   Cara Menggunakan Aplikasi Obs Studio

 
 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *