Twibbon

Link Twibbon Hari Habitat 2022  

Twibbon Hari Habitat 2022  – Senin Minggu pertama Oktober 2022 merupakan hari yang bersejarah bagi seluruh Habitat di seluruh dunia lo,  karena di setiap Senin Minggu pertama Oktober tersebut di peringati sebagai Hari Habitat seluruh dunia.

Hari Habitat Sedunia memiliki tujuan untuk merefleksikan keadaan perkotaan dan pemenuhan hak dasar untuk memiliki tempat tinggal yang memadai.

Peringatan Hari Habitat Internasional sudah ditetapkan semenjak tahun 1985 oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Penetapan tanggalnya setiap Senin pertama di bulan Oktober pada setiap tahunnya.

Peringatan ini dijadikan refleksi terhadap keadaan habitat manusia terkini dan memberikan hak dasar bagi semua orang untuk memiliki tempat tinggal yang layak.

Baca Juga:   Download Twibbon Hari Penglihatan Dunia 2022

Di samping itu, dengan memperingati Hari Habitat Internasional maka turut mengingatkan semua negara dunia bahwa mereka memiliki tanggung jawab kolektif pada masa depan habitat manusia.

Hari Habitat diperingati oleh negara-negara anggota Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) setiap tahunnya, termasuk Indonesia pada Senin pertama bulan Oktober sebagai komitmen dalam mengurangi emisi karbon.

Serta ajakan untuk melakukan aksi-aksi nyata dalam menghadapi fenomena perubahan iklim dan bagaimana cara kita beradaptasi terhadap perubahan iklim.

Nah, kali ini kami sudah mempersiapkan beberapa link download Twibbon Hari Habitat  yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Dirgahayu Hari Habitat  ini kami rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren untuk dibagikan.

Baca Juga:   Sejarah Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021M

Langsung saja berikut ini adalah beberapa desain Twibbon Hari Habitat 2022  yang bisa kalian gunakan.

Berikut Twibbon Hari Habitat 2022  

Twibbon Hari Habitat 2022  

Download Gambar

Cara menggunakan Twibbon Hari Habitat 2022  

  1. Klik pada link desain Twibbon Hari Habitat yang sudah disediakan diatas.
  2. Kalian akan diarahkan ke Halaman Twibbonize.com
  3. Klik pada tombol browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  4. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto dengan cara menciutkan atau melebarkan foto.
  5. Setelah dirasakan pas dan elegan, klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  6. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian.

Setelah Twibbon Hari Habitat  terunduh, jangan lupa untuk membagikannya melalui media sosial kalian disertai dengan Ucapan Selamat Hari Habitat .

Baca Juga:   Twibbon Hut Kabupaten Kotawaringin Barat 2022 - Free Download

Itulah beberapa desain Twibbon Hari Habitat  yang bisa kalian gunakan dengan mudah dan gratis.

Nantikan Juga desain – desain Twibbon lainnya disini. Jangan lupa untuk membagikannya kepada teman, saudara dan orang orang terdekat agar mereka juga bisa menggunakan Twibbon yang menarik ini. Semoga bermanfaat!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button