TECH NEWS

Cara Mendapatkan Koin Dari Snack Video

Cara mendapatkan koin dari snack video – Siapa yang tidak mengetahui tentang aplikasi satu ini,aplikasi snack video yang banyak diminati karena bisa mendapatka uang.  Pertama, melalui program Creator Rewards, dan kedua melalui pengumpulan koin. Mengumpulkan koin di Snack Video merupakan hal yang sangat mudah. Kamu hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas sederhana yang disediakan oleh aplikasi tersebut.Apabila kamu termasuk pengguna baru, terdapat sejumlah program khusus yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan koin lebih banyak sehingga nantinya lebih mudah untuk mengumpulkannya. Nah nantinya, jika koin sudah terkumpul banyak, kamu bisa menukarkannya dengan uang.Ada beberapa cara untuk mendapatkan koin dari snack video.

Berikut cara mendapatkan koin dari snack video:

1.Mengundang teman (kode referral)

Salah satu cara paling umum untuk mendapatkan koin di Snack Video yakni dengan cara mengundang teman untuk install aplikasi Snack Video adalah cara paling cepat untuk mendapatkan banyak koin banyak di aplikasi Snack Video. Kamu juga bisa mengetuk tautan untuk membuka atau menginstal aplikasi tersebut.

Baca Juga:   Tutorial Edit Video di Aplikasi Inshot

2.Dengan menyelesaikan misi

untuk mendapatkan koin tambahan, kamu bisa menyelesaikan misi khusus untuk pengguna baru, yakni dengan membuka aplikasi Snack Video dengan check-in setiap hari agar mendapatkan koin tambahan yang sudah disesuaikan nilai koinnya di aplikasi Snack Video hari ke harinya.

3.Melakukan daily chek-in

Daily Check-in menjadi cara yang paling mudah untuk mendapatkan koin tambahan. Para pengguna Snack Video baru maupun lama hanya perlu masuk ke dalam layanan secara terus-menerus setiap hari.

4.Dengan menonton video.

-Masuk ke layanan Snack Video

-Cari video-video yang menarik

-Tonton video–video tersebut sampai melewati waktu yang ditetapkan

-Ulangi setiap hari

5.Ikuti program referensi dengan membagikan kode.

Baca Juga:   Tutorial Menambahkan Teks Ke Dalam Video Di Filmora

-Masuk ke Snack Video dengan akun yang telah dibuat.

-Akses halaman aktivitas koin dengan mengetuk tombol Rp emas.

-Cari bagian Invite new friends and earn money.

-Klik Copy untuk menyalin kode undangan.

6.Like 2 video

Cara mudah lainnya untuk mendapatkan uang dari Snack Video yakni dengan menyukai 2 video dari akun pengguna lainnya. Sebagai pengguna baru, dua video pertama yang kamu sukai akan ditukar dengan 1.000 koin.

7.Follow 2 akun

Selain like 2 video, kamu juga bisa follow 2 akun pengguna lain, untuk mendapatkan koin gratis. Kamu bisa memilih dua orang tersebut sesuai keinginan kamu untuk bisa mendapatkan 1.000 koin. Jika sudah, koin tersebut akan ditambahkan secara otomatis ke dompet “My Coins” milikmu.

8.Program pengguna baru

Untuk para pengguna baru  bisa mendapatkan koin Snack Video dengan cara menyelesaikan beberapa tugas khusus. Adapun beberapa di antaranya, mereka hanya perlu menyukai dua video dan mengikuti dua akun lain.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Unlimited XL Di My XL

9. Live Video

Cara ini juga terbilang mudah, tinggal buat video dengan menekan tanda plus.

Jika mendapatkan gift dari penonton maka bisa ditukarkan menjadi uang seperti dimond bisa mendapatkan hampir 1 dollar.

Itulah tadi pembahasan kami mengenai cara cepat menghasilkan uang di snack video. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat, Mohon maaf jika ada kesalahan dan sampai jumpa di kami selanjutnya.

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button