Twibbon

Twibbon Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022

Twibbon Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022 – Tanggal 17 Oktober selalu diperingati sebagai Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia. Peringatan ini pertama kali diakui oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa pada 1992.

Melalui kemiskinan, lahir ketidakmakmuran, kelaparan, kesehatan memburuk, sanitasi air bersih pun tidak terpenuhi. Selain itu, kemiskinan juga melahirkan ketidakmampuan memperoleh pendidikan dan memanfaatkan teknologi yang rasa-rasanya bakal menjadi solusi dari permasalahan ini.

Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia awalnya lahir pada 17 Oktober 1987. Pelopornya adalah pendiri pergerakan internasional bergengsi ATD Fourth World, Pastor Joseph Wresinski.

Joseph Wresinski, aktivis kemiskinan pada masa itu berhasil mengumpulkan lebih dari 100.000 massa sebagai bentuk penghormatan kepada korban kelaparan, kemiskinan, kekerasan, dan ancaman di Human Rights and Liberties Plaza di Trocadero, Paris.

Baca Juga:   Twibbon Hari Jadi Provinsi Maluku Utara Tahun 2022 - Free

Mereka menyatakan bahwa kemiskinan adalah pelanggaran hak asasi manusia dan menegaskan perlunya bersatu untuk memastikan bahwa hak-hak ini dihormati.

Bentuk deklarasi itu terukir di batu peringatan yang diresmikan pada 17 Oktober 1987. Sejak saat itu, tiap orang dari berbagai latar belakang berkumpul setiap tahun pada 17 Oktober untuk memperbarui komitmen mereka, dan menunjukkan solidaritas mereka kepada orang miskin.

Ada banyak cara dalam merayakan Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia pada tahun ini. Mulai dari membuat poster, mengirim ucapan atau Menggunakan Twibbon Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022.

Nantinya Twibbon Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia ini bisa kalian bagikan melalui media sosial seperti facebook, Twitter, Instagram atau Digunakan sebagai Status Whatsaap.

Baca Juga:   Kumpulan Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H, Download Gratis Di Sini

Nah, kali ini topglobal sudah mempersiapkan beberapa Link Download Twibbon Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022 yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Beberapa desain Twibbon Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022 ini di rangkum dari beberapa sumber yang pastinya keren dan elegan untuk dibagikan. Nah langsung saja berikut ini adalah beberapa Desain Twibbon Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia yang bisa kalian gunakan.

Berikut Twibbon Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022

Twibbon Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022

Pasang Foto

Cara Menggunakan Twibbon Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022 

  1. Klik pada Link Desain Twibbon Hari Pengentasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022 yang sudah disediakan diatas.
  2. Klik pada Tombol Browse yang ada di bawah desain untuk mengunggah gambar foto kalian.
  3. Sesuaikan letak foto kalian agar pas dalam bingkai foto Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia Tahun 2022 dengan cara menciutkan atau melebarkan foto
  4. Setelah dirasakan pas dan elegan, Klik pada tombol next untuk melihat previewnya.
  5. Klik pada tombol download untuk mengunduhnya ke dalam perangkat kalian
Baca Juga:   Poster HUT RI Ke-76, Siap Download!

Demikianlah beberapa desain Twibbon Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia yang bisa kamu coba. Tentunya penggunaan twibbon ini tidak dipungut biaya apa pun, alias gratis.

Jadi, tunggu apa lagi, mari ramaikan Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia tahun ini dengan meriah. Salah satunya dengan ikut serta membuat Twibbon Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia tersebut.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button