TECH NEWS

Cara Mengaktifkan Paket Combo Telkomsel

Cara mengaktifkan paket combo telkomsel – Paket combo telkomsel adalah paket internet khusus pelanggan Telkomsel PraBayar terpilih yang terdiri dari Kuota Utama dan Kuota Aplikasi. Paket ini terdiri dari paket Internet Sakti Bulanan atau Internet Sakti Mingguan dan dapat dibeli melalui MyTelkomsel, UMB *363#, atau outlet terdekat.

Kelebihan dari paket combosakti telkomsel adalah semua kuota (internet, nelpon, dan SMS) yang sahabat dapatkan bisa digunakan full 24 Jam tanpa dibagi-bagi penggunaannya. Paket tersebut juga bisa sahabat gunakan disemua jaringan telkomsel di Indonesia seperti 2G, 3G, dan 4G.

Dengan mengaktifkan paket ini, selain mendapatkan kuota internet reguler nasional dan lokal yang dapat digunakan untuk akses apa saja, pelanggan juga bisa menikmati kuota layanan 4G, kuota chatting di aplikasi WhatsApp, LINE, dan BBM, serta kuota konten video streaming Telkomsel Hooq, Viu, Catchplay dan Super Soccer TV .

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan Aplikasi BIP

Ada dua cara untuk mengaktifkan combo sakti,bisa melalui aplikasi my telkomsel dan melalui UMB :

1.Cara mengaktifkan paket Combo Telkomsel melalui My Telkomsel

  1. Buka aplikasi My Telkomsel. Jika kamu belum punya silahkan download dan install di Play store atauPromo paket Combo Sakti biasanya akan muncul di halaman beranda aplikasi My Telkomsel, silahkan buka untuk melihat paket yang ditawarkan.
  2. Buka menu Belanja, pilih Internet, lalu pilih Combo SAKTI.
  3. Selanjutnya pilih paket Combo SAKTI yang ingin dibeli lalu ketuk tombol Sekali Beli.
  4. Pilih metode pembayaran (pulsa, Telkomsel Paylater, E-Money atau Debit Instan Mandiri), lalu ketuk tombol Bayar.

2. Melalui USSD dari panggilan telepon ke *363#

Untuk membeli paket combo Telkomsel 17GB dengan harga 75 ribu kalian bisa menggunakan dial phone seperti berikut ini:

  • Buka ponsel kalian dan pergi ke menu tombol panggilan.
  • Kemudian masukkan kode area * 363 #. Kode ini ialah kode umum untuk pembelian paket Telkomsel.
  • Kemudian, Kalian akan melihat halaman pembelian untuk paket Telkomsel Combo 17GB 80rb. Paket ini selalu muncul di halaman pertama kode panggilan selama periode promosi atau masih menjadi favorit (disarankan).
  • Langkah kemudian ialah memasukkan angka 1, klik Beli, lalu klik Kirim / Balas.
  • Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, paket combo Telkomsel 17 GB dengan kuota internet 17 GB, paket telepon 300 menit pada Tsel, 400 pesan SMS pada Tsel akan diaktifkan dan kamu akan diberi tahu bahwa kamu sudah bisa menggunakan.biasanya kamu akan menerima pemberitahuan bahwa paket kamu sudah aktif melalui pesan yang diterima.
Baca Juga:   Cara Sembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung

Nah,itulah ulasan lengkap mengenai cara mengaktifkan paket combo telkomsel yang telah kami jelaskan pada artikel diatas.Kamu bisa mencobanya dengan mudah dengan cara yang telah kami jelaskan diatas.Semoga bermanfaat pastinya….

Baca Juga :

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button