aplikasicara

Cara Ubah Foto Jadi Kartun Disney

Cara Ubah Foto Jadi Kartun Disney-Dengan cara kalian ikutin panduan bikin gambar kartun disney, kalian bisa mengubah foto menjadi sangat mudah. Dengan melakukan penyesuaian dan pengaturan pada filter, kalian bisa mengeditnya jadi kartun Disney yang sangat terkenal hanya beberapa kali klik saja.

Seluruh cara edit kartun yang mimin sediain, berguna untuk terapin efek kartun. Di foto yang kalian akan edit, tetapi penyesuaian terhadap berbagai hal juga terapin terkait koreksi warna sert edit foto. Dibawah ini adalah cara ubah foto jadi gambar kartun pada Hp Android yang mudah kalian terapkan dan tentu saja gratis.

Edit Foto Jadi Kartun Dengan Aplikasi Meitu

Meitu ialah salah satu apk pembuat kartun yang sangat menarik di Android untuk kalian cob.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam emoji, dan efek serta avatar. Kalian juga bisa atur untuk saturasi, dan kontras serta kecerahan pada penyempurnaan gambar.

  • Bukalah apk Play Store di hp kalian, kemudian carilah apk Meitu dan kemudian iinstallah pada hp Android.
  • Setelah apk tersebut berhasil terinstal, maka bukalah aplikasi lalu klik Meitu Tools.
  • Selanjutnya kalian pilih ArtBot dan klik untuk Cobalah Sekarang.
  • Lalu kalian bisa pilih foto mana yang ingin kalian ubah dengan klik opsi Pilih beraumber dari Album maupun bisa klik Buka Kamera.
  • Setelah kalian pilih foto maka dengan otomatis foto kalian bakalan berubah jadi kartun.
  • Lalu opsional, kalian dapat tambahin efek yang paling sesuai dengan keinginan kalian
  • Setelah itu selesai, klik Simpan yang terletak di bagian kanan atas.Itulah cara untuk ubah foto kalian jadi kartun dengan gunakan apk Meitu.
Baca Juga:   Cara Gunakan Adobe Photoshop Express Untuk Mengedit Foto

Mengedit Foto Jadi Kartun Disney

Toonmone merupakan aplikasi Android yang memungkinkan pengguna untuk menerapkan efek kartun. Terapkan pada foto secara real-time. Kalian bisa potong foto dan terapin berbagai macam efek untuk ubah gambar jadi kartun maupun anime. Apk ini lunya bermacan efek misalnya stipple, pensil, dan kartun.Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah download apk Toonme di Play Store.

Baca juga:Cara Sembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung

Kalau sudah terinstal, lanjutkan untuk membuka apk dan klik Toonme.Lalu klik Choose Photo kemudian pilih gambar maupun foto yang ingin kalian edit.Tunggulah beberapa saat kemudian hingga proses selesai.

Baca juga:Cara Sadap Whatsapp Lewat IMEI

Kalau sudah, klik Download In HD supaya foto yang sudah jadi kartu disney itu tersimpan pada perangkat atau Galeri kalian. Kalian bisa share hasil editan ke sosial media Facebook, Instagram maupun sosial media lainnya. Semoga artikel ini Cara Ubah Foto Jadi Kartun Disney bermanfaat yah guys.

Baca Juga:   Download Pinjaman Meteor Apk

Baca juga:Cara Gunakan Apk WAMR

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button