TECH NEWS

Tutorial Merubah Emoji Android Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Tutorial merubah emoji android menjadi iphone tanpa aplikasi – Sekarang ini banyak sekali pengguna android yang menginginkan emoji Iphone.Karena mungkin tampilan emoji lebih unik beda dibandingkan emoji android. Kamu memiliki handphone android?dan kamu ingin mengubah emoji android menjadi emoji Iphone. Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengubah emoji android dengan bantuan aplikasi,tetapi sekarang yang akan kita bahas Tutorial emoji iphone tanpa aplikasi. Emoji adalah berbagai jenis ekspresi wajah dan gambar yang digunakan dalam SMS,whatsapp untuk mengekspresikan emosi kita kepada teman atau orang lain yang berkomunikasi dengan kita.Meskipun handphone atau tablet android memiliki emoji sendiri untuk olah pesan,namun sebagian besar pengguna android menginginkan emoji iPhone ada di handphone android milik mereka.Sepertinya kamu merasa tidak puas dengan kumpulan emoji bawaan yang ditawarkan oleh Android dan ingin menggunakan sesuatu yang baru untuk mengekspresikan ekspresi.

Baca Juga:   Tutorial Menggunakan OK Google Lewat Suara

Biasanya,beberapa emoji yang terdapat di Iphone memang hanya bisa digunakan pada perangkat IOS saja.Untuk itu,kamu perlu melakukan beberapa perubahan pada ponsel kamu jika ingin menggunakannya di hp android.Untuk itu aplikasi yang kamu butuhkan yaitu Tema bawaan hp kamu.Jadi kamu tidak perlu mendownload aplikasi-aplikasi yang lain.Tentunya menghemat penyimpanan kamu juga kan?

Dibawah ini akan dijelaskan cara mengubah emoji android menjadi Iphone bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi bawaan bernama “Tema” yang biasanya telah tersedia di HP Android.

Baca Juga : Cara Gampang Pake APK Mockup

Berikut cara mengganti emoji di android menjadi iphone tanpa aplikasi:

-Pertama buka Setelan lalu pilih setelan tambahan.

-Pilih lokasi lalu ubah lokasi menjadi India.

Baca Juga:   Tutorial Merekam Video Call di Aplikasi Whatsapp

-Selanjutnya buuka aplikasi tema bawaan handphone.

-Pada kolom search atau pencarian, masukkan kata kunci iOS,

-Setelah itu pilih font seperti IOS Moji atau IOS 15.3

-Klik opsi Download atau Unduh terlebih dahulu.

-Tunggu hingga proses pengunduhan emoji berhasil, kemudian klik opsi Apply atau Terapkan. Sistem akan memuat ulang HP Android.

-Setelah layar HP kembali menyala, kini emoji iPhone pun telah bisa digunakan di HP Android.

Kamu perlu mengetahui,pada dasarnya cara diatas bertujuan untuk mengubah tampilan atas fitur Gboard atau Google Keyboard,sebuah system keyboard bawaan HP Android.Untuk itu,sebelum kamu memulai mengubah emoji android menjadi iphone,pastikan dulu bahwa system keyboard HP Android tengah menggunakan Gboard.Caranya mungkin bisa berbeda-beda tergantung tiap hp Android.Umumnya cara mengecek system keyboard yang sedang dipakai bisa dilakukan dengan mengakses menu pengaturan perangkat.Buka menu Pengaturan pilih “Bahasa & Masukan” dan klik Opsi “Keyboard”.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Nsp Telkomsel

Nah,itulah tutorial mengubah emoji android menjadi Iphone tanpa aplikasi yang dapat kamu praktekkan.Tanpa aplikasi tambahan kamu juga bisa mengubah emoji android menjadi iphone.Semoga bermanfaat.Sekian dan terimakasih.

Baca Juga : Cara Hapus Background Foto

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button